CALL ME DADDY!
Park Chanyeol & Byun BaekhyunLokal, non baku, hybrid!cy, human!bh, a lilbit fantasy, just drabble.
⚠️ Naked body, almost blow job. ⚠️
.
.
.
Tanggung.
Sedikit lagi.
Sudah ada yang menggelitik di bagian bawah perutnya.
Baekhyun pun makin semangat. Makin lincah. Dan dia sengaja membuat suara berisik agar libidonya makin naik. Persetan dengan si hybrid! Sudah kepalang malu, kalau harus gagal klimaks lagi, Baekhyun tak sudi. Sebab dia sudah sejauh ini.
“Mmhh... yeah, right there, Daddy!”
“Where?” tanya sebuah suara baritone yang dalam.
Baekhyun menghentikan seluruh gerakannya dan melotot melihat pria bugil yang berdiri di ambang pintu. Tubuhnya... persis seperti yang ada dalam mimpi Baekhyun. Sempurna bak seorang dewa, dengan kebanggaannya yang perkasa, mengacung tegak melawan gravitasi. Liur Baekhyun nyaris saja menetes sebelum kesadarannya menghantam dengan telak.
“Shit! Lo siapa?”
Namun pria itu terlalu santai untuk menghadapi seorang Baekhyun yang tengah histeris saat ini. “Daddy. I’m your Daddy.”
“The fuck?!”
“Kamu terlalu banyak ngumpat, cantik. Now behave!”
“Maksud lo?”
Pria bugil itu menghampiri Baekhyun dan mengusap puncak kepalanya. “You wanna cum?”
“YES! I mean, fuck off.” Baekhyun mulai panik hingga vibrator di tangannya terlepas, jatuh menghantam lantai dalam keadaan masih bergetar. “Lo siapa, bangsat? Seenaknya masuk ke apart gue.”
Si pria asing terkekeh. Dia membungkuk untuk menyejajarkan wajahnya dengan Baekhyun. “Kamu sendiri yang bawa saya ke dalem. Dan saya gak tega ngelihat kamu sedari tadi kesusahan. Apalagi setelah kamu manggil-manggil saya.”
“Gue gak manggil─” Kalimat Baekhyun tiba-tiba terputus.
Oh.
Oh, tidak.
Pria bugil yang baru Baekhyun sadari memiliki rambut berwarna abu-abu dan mata kuning topaz yang aneh itu menyeringai puas kepadanya. Sekarang sepertinya dia tahu siapa makhluk asing ini. Terutama dengan telinga kucing yang mencuat di antara rambutnya yang berantakan.
.
.
.
Park Chanyeol tidak pernah menyangka bahwa tidurnya yang nyenyak di atas permukaan pintu akan terganggu oleh desahan-desahan seksi milik Baekhyun yang tengah menunggangi dildo di walk-in closet-nya.
Yeah, dialah si hybrid kucing abu yang Baekhyun temukan di depan pintu apartement-nya beberapa hari yang lalu.
Dia tidak bermaksud mengintip atau menonton diam-diam. Chanyeol hanya merasa bingung karena Baekhyun tampak sangat kepayahan alih-alih merasa nikmat. Chanyeol bisa saja langsung pergi untuk menghormati privasinya, tapi dia keburu ketahuan. Dan saat itu, Baekhyun tak sengaja mengucap kata ‘Daddy’ dengan lantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy! [chanbaek hybrid!au]
Short StoryMimpi apa Baekhyun semalam hingga pada suatu pagi yang damai, ia mendapati paper bag berisi hybrid kucing di depan pintu apartementnya? Hybrid tersebut jantan dan dari golongan alpha. Ada sticky notes di bagian luar paper bag yang bertuliskan 'Call...