🐾 bucin 🔞

2.2K 213 8
                                    

CALL ME DADDY!
Park Chanyeol & Byun Baekhyun

Lokal, non baku, hybrid!cy, human!bh, a lilbit fantasy, just drabble.

Blowjob, deepthroating, spanking. 🔞

 

.

 

.

 

.

 

Sepertinya tidak ada satu pun dari mereka yang ingin berpindah tempat. Meski bukan ingin Baekhyun juga terus berdiri di sana. Tapi Chanyeol yang langsung berlutut dan menarik celananya turun tak memberinya kesempatan lain selain diam dan menerima.

Ahh, Chanyeol... K-kenapa? Nghh~ saya mulai ragu kamu ini hybrid alpha.”

Mendengar Baekhyun berkata demikian, ekor Chanyeol mengibas marah. Dia pun mendongak dan menatap lelaki manis itu dengan aura yang sudah berbeda sepenuhnya. Ereksi yang tengah diisapnya kuat-kuat juga dilepaskan.

I prefer to take care of other people’s needs, yes. But I’m still an alpha. Tepatnya seorang alpha yang senang dipanggil daddy ketika di atas ranjang.”

Oh, jadi saya bukan yang pertama?”

“Saya juga punya kebutuhan. Tapi apa kamu tipe orang yang mementingkan hal itu?”

Tidak, sebenarnya tidak. Hanya saja Baekhyun sedikit tidak senang mendengarnya. Karena selain dirinya, ternyata ada orang lain yang pernah Chanyeol puaskan. Tapi tentu saja Baekhyun tidak mengatakan hal tersebut pada Chanyeol dan lebih memilih menyimpannya untuk diri sendiri.

“Saya cuma penasaran.”

“Syukurlah. Karena gak peduli siapa pun partner saya sebelum ini, ke depannya saya cuma bakal menyentuh kamu dan memuaskan kamu. So, prepare yourself, baby.”

“Yeah, yeah, whatever. But don’t call me like that. I’m not your baby.”

“Well, let’s see.” Chanyeol memamerkan smirk-nya, kemudian lanjut mengulum ereksi Baekhyun yang licin dan merah.

“Ahh~ fuck!”

Desahan yang diiringi umpatan itu pun lolos dari mulut Baekhyun saat Chanyeol menaik turunkan kepalanya. Kakinya seketika terasa seperti jelly, sementara kepalanya mendadak ringan. Andai tahu rasanya senikmat ini, mungkin Baekhyun sudah ketagihan sejak lama. Dan mungkin dia akan mulai mempercayai orang lain untuk menyentuhnya dan memuaskannya.

Tidak ada yang tahu.

Keinginan untuk buang air kecil sudah terlupakan sepenuhnya begitu mulut basah nan hangat milik Chanyeol menguasainya di bawah sana. Baekhyun pun memejamkan mata, mulutnya setengah terbuka, mendesah tak karuan. Sesekali pinggulnya maju, menyodok tenggorokan Chanyeol tanpa ampun. Dan sebagai balasan, hybrid itu akan menepuk bokongnya dengan keras sampai menimbulkan bekas kemerahan.

Baby, jangan cari kepuasan sendiri. Daddy yang bakal ngasih, oke?”

Ingin sekali Baekhyun berteriak bagaimana bisa? Namun desakan dari ereksinya yang siap meledak membuat akal sehat Baekhyun lenyap. Jadi alih-alih marah dan mengomel seperti biasa, lelaki manis itu justru memohon dengan putus asa.

Call Me Daddy! [chanbaek hybrid!au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang