CALL ME DADDY!
Park Chanyeol & Byun Baekhyun
Lokal, non baku, hybrid!cy, human!bh, a lilbit fantasy, just drabble.
.
.
.
“Saya janji gak bakal tidur di sembarang tempat lagi.”Baekhyun mengunyah nasi uduknya dengan cepat. Masih kesal tiap kali teringat benda berbulu warna abu-abu yang selalu membuatnya jantungan. Tolong jangan bilang pada siapa-siapa, ya. Baekhyun ini memang sedikit penakut.
“Saya gak butuh janji, tapi bukti. Sekali lagi kamu ngagetin saya dengan tidur di tempat-tempat yang aneh, jangan harap masih bisa tinggal di apart ini. Paham?”
Nah, kalau begini caranya kan mau tidak mau Chanyeol harus berusaha untuk membuktikan ucapannya.
“Iya, paham,” jawab Chanyeol lesu. “Ngomong-ngomong, Baekhyun...”
“Apa?”
“Kamu gak bisa masak, ya? Di kulkas cuma ada sedikit bahan makanan.”
“Iya, gak bisa. Makanya jarang nyetok bahan makanan. Kalo kamu laper, mending nge-shift sana dan ambil sendiri.” Baekhyun menunjuk pada kantung makanan yang dibelikan Jongdae.
“Kan yang di sana itu makanan hybrid.”
“Tinggal nge-shift lagi,” tukas Baekhyun tampak tak peduli. “Saya bukan majikan kamu, bukan seseorang yang mau juga buat ngurus kamu.”
Mungkin itu sedikit berlebihan ketika niat Chanyeol yang sebenarnya itu baik.
“Saya... tadinya mau masakin sesuatu... buat makan siang... sebagai... permintaan maaf.”
Lihat, kan?
Kentara sekali jika Chanyeol tampak begitu hati-hati memilih kata-katanya, takut Baekhyun marah lagi. Tapi dibalik kalimatnya yang putus-putus itu, sejatinya Chanyeol tengah berusaha menyembunyikan kesedihannya.
Memang benar apa yang dikatakan Baekhyun barusan. Chanyeol itu bukan tanggung jawabnya. Bahkan bisa dibilang dia itu sebenarnya adalah penyusup yang memaksa masuk ke hidup Baekhyun dengan berpura-pura menjadi hybrid terdampar di depan pintu apartement-nya. Sungguh cara yang licik untuk mendekati seorang gebetan.
Mungkin inilah karma Chanyeol atas tindakannya yang impulsif tanpa memikirkan konsekuensi apa yang akan dia dan Baekhyun terima.
Tanpa mengatakan apa pun lagi, Chanyeol akhirnya meninggalkan Baekhyun di meja makan, menghilang di kamar mandi, lalu keluar lagi dalam wujud kucingnya. Chanyeol terlalu malu untuk menghadapi Baekhyun, namun dia juga belum mau meninggalkan apartement ini. Jadi yang bisa dilakukannya hanya menyingkir dari Baekhyun sampai lelaki manis itu jengah dan mengusirnya.
.
.
.
Nyatanya Baekhyun tetap membiarkan Chanyeol untuk tinggal di sana. Dia memang lebih banyak diam dan berbicara seperlunya saja dengan Chanyeol, tapi Baekhyun tidak membiarkannya kelaparan. Tak sejalan dengan ucapannya tempo hari, Baekhyun justru tampak lebih perhatian kali ini. Dia membelikan Chanyeol makanan hybrid yang baru, juga selalu memesan 2 porsi sarapan serta makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy! [chanbaek hybrid!au]
Short StoryMimpi apa Baekhyun semalam hingga pada suatu pagi yang damai, ia mendapati paper bag berisi hybrid kucing di depan pintu apartementnya? Hybrid tersebut jantan dan dari golongan alpha. Ada sticky notes di bagian luar paper bag yang bertuliskan 'Call...