🐾 syarat 🔞

1.5K 131 21
                                    

CALL ME DADDY!

Park Chanyeol & Byun Baekhyun

Lokal, non baku, hybrid!cy, human!bh, a lilbit fantasy, just drabble.

⚠️ Daddy kink, spanking, doggy style, coming untouched. ⚠️
 

.

 

.

 
.

Hm, syaratnya sih gampang. Tapi cuma 3 doang, kan?” Baekhyun memicingkan matanya curiga, sebab ketiga syarat yang Chanyeol sebutkan terlalu mudah. Takutnya tiba-tiba ada tambahan lain yang merugikannya.

Softie-softie begini, si hybrid bisa juga bersikap licik kalau ada maunya.

“Iya, 3 aja,” jawab Chanyeol lembut. “Saya minta 1 untuk diri saya, sisanya demi keamanan kamu sendiri.”

“Terus ibu saya gimana?”

“Harusnya gak ada masalah kan kalo ada yang nemenin?”

“Iya juga,” angguk Baekhyun setuju. “Tapi kamu yang bilang sama beliau. Oke?”

“Boleh. Sambungin aja video call-nya. Nanti saya yang ngomong.”

“Kalo udah dapet izin, saya mau langsung beli. Cash.”

Do whatever you want, Baekhyun.” Chanyeol terkekeh sambil melarikan tangannya ke arah kepala Baekhyun, lalu menariknya menuju dada, mendekapnya penuh kehangatan di sana. “Tapi janji, hari ini harus masuk kerja.”

“Beli motor dulu.”

Haha, iya...”

Baekhyun tak percaya semudah inilah keinginannya untuk membeli motor terkabul. Semua berkat Chanyeol. Hybrid kucing itu bernegosiasi dengannya juga dengan ibunya yang cerewet dan keras kepala untuk menemukan jalan tengah yang aman bagi semua pihak. Lewat sambungan video call yang durasinya hanya beberapa menit saja, Chanyeol berhasil mengubah keputusan Sejin.

“Pantes aja anak saya ataupun asistennya jarang telepon, ternyata yang jagainnya secakap kamu toh.” Sejin tertawa menggoda. “Tapi syukur deh, laporan Jongdae gak ngada-ngada, saya jadi tenang. Titip Baekhyun ya, Ded. Cita-cita saya untuk keliling Indonesia baru berjalan setengahnya.” Wanita itu kemudian menatap Baekhyun dan Chanyeol bergantian. “Saya harap gak ada kejadian aneh-aneh sampe saya pulang.”

“Saya usahakan gak ada.”

“Oke, helmnya jangan lupa dibeli. And... have fun!” Sejin mengakhiri panggilan video sambil memberikan flying kiss pada putranya serta si hybrid kucing yang duduk saling menempel satu sama lain.

Sesuai dugaan, ibunya itu tidak akan mempermasalahkan saat tahu Baekhyun tinggal dengan seorang hybrid. Dia adalah wanita luar biasa yang berpikiran terbuka. Mungkin Jongdae sudah memberikan laporan lengkap padanya mengenai asal-usul Chanyeol, tapi tak pernah sekalipun Sejin bertanya mengenai detailnya. Padahal ibunya itu selalu kepo dengan kehidupan sang putra. Beliau juga sedikit iseng dan sering menggoda Baekhyun hingga lelaki yang sudah dewasa itu ngambek seperti bocah. Tapi kali ini sedikit berbeda.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 14, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Call Me Daddy! [chanbaek hybrid!au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang