🐾 damai

1.6K 207 32
                                    

CALL ME DADDY!

Park Chanyeol & Byun Baekhyun

Lokal, non baku, hybrid!cy, human!bh, a lilbit fantasy, just drabble.

 

.

 

.

 

.


Saat melakukan tugas rutinnya di pagi hari, yakni membangunkan Baekhyun dan memberi tahu menu sarapannya, Jongdae mendapat tugas lain dari bosnya itu.

“Nanti jangan tunggu di loby, kamu naik dulu ke atas buat nyiapin makan si Dedi. Bawain bantal juga.”

“Dedi? Bantal? Bantal sofa Bapak bukan? Mau dibawa ke mana?”

“Oh, saya belum beli ya? Bantal hybrid maksudnya, buat dia tiduran. Kalo gitu tolong beliin di jalan.”

“Oke, Pak.”

Hm, kira-kira apa lagi ya yang dibutuhin hybrid kalo lagi pergi-pergian?”

“Hng, maaf Pak. Emang si hybrid – eh maksud saya si Dedi mau ikut?”

“Iya, dia ikut. Mau nemenin saya di kantor, tapi gak mau nge-shift jadi wujud manusia. Katanya biar gak ganggu. Jadi tolong siapin semuanya ya.”

Dan itulah yang semula hendak Jongdae lakukan. Namun begitu sampai di apartement bosnya, semua sudah beres. Chanyeol yang meng-handle semuanya.

“Saya cuma perlu bawa ini kan?” tunjuk Chanyeol pada makanan kucingnya. “Bisa saya siapin sendiri kok.”

Di sebelahnya, Baekhyun tersenyum dengan bangga. “Dia hybrid yang mandiri banget kan? Bahkan sarapan yang digantung di pintu aja dia yang ngambil dan siapin di meja.”

Sebetulnya itu adalah hal mudah, termasuk sesuatu yang umum dilakukan. Masalahnya ada pada Byun Baekhyun, seorang lelaki dewasa yang tak becus mengurus dirinya sendiri. Dan Jongdae yang sudah terbiasa dengan hal ini hanya bisa mengangguk pasrah.

Iyain aja deh, biar cepet.

“Bantal belum saya beli ya, Pak. Karena tokonya belum pada buka. Nanti setelah nganter Bapak ke kantor, saya pergi lagi buat beli bantalnya.”

“Ya udah.”

“Sebenernya gak perlu pake bantal. Saya tidur di lantai seharian juga bisa.”

“Jangan dong, nanti badan kamu sakit semua. Udah sana nge-shift. Kita berangkat sekarang sebelum kesiangan.”

Dan inilah dia hari pertama Baekhyun bekerja ditemani si Dedi dalam wujud kucingnya.

.

 

.

 

.

Ternyata tak ada bedanya, semua nyaris sama seperti hari-hari lainnya yang Baekhyun jalani di kantor. Tapi seonggok makhluk berbulu pekat yang tidur seharian itu tak ayal memberi rasa hangat di dada Baekhyun.

“Demi Tuhan, apa yang udah kamu lakuin sama saya, Ded? Bisa-bisanya...” Lelaki manis itu menggeleng tak percaya, sementara kekehannya tanpa sadar keluar. Baekhyun tak menyangka jika pada akhirnya dia akan takluk juga dengan kegigihan Chanyeol.

Call Me Daddy! [chanbaek hybrid!au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang