CHAPTER 1

323 24 0
                                    

Happy reading!

Di sebuah gedung bernuansa putih, duduk 6 orang pemuda. Mereka asik berbincang dan memakan cemilan.

Mereka adalah inti CRAVE. Sebuah kelompok gank motor yang terkenal dan menduduki peringkat teratas.

 Sebuah kelompok gank motor yang terkenal dan menduduki peringkat teratas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CRAVE : FEED YOUR MIND.

"Oy diem diem Bae ngopi ngapa ngopi" seru Cakra memecahkan suasana hening.

"ide bagus Lo yang bikin" sahut Dylan.

"Ogah, siapa Lo? nyuruh - nyuruh gua" ucap Cakra sewot.

"Yakan Lo yang ngasih saran" balas Dylan tak kalah sinis.

"Ya ga gua juga kali yang bikin" Cakra menatap malas Dylan

"Adek gua pulang"

"HAH!" Sahut mereka kaget kecuali Albyan yang duduk dengan tenang.

"Sejak kapan Lo punya adek Al? "Tanya Aidan.

"Nah iya kok kita kagak tau" sahut Dylan.

"Gua ga pernah cerita, tapi hari ini dia balik. Harusnya gua jemput dia hari ini, tapi kita kan mau tawuran sama Dragon sialan" ujar Alldric dengan tatapan lurus kedepan.

"Jadi adek Lo gimana?" tanya Aidan.

"Ya Lo tolol, ya gimana lagi si Al mau tawuran otomatis dia ga bisa jemput, lah kalo ketua kita aja tawuran masa kita ga ikut, ya pastinya ikutlah, Makanya dia mikir" sahut Cakra sewot.

"kok Lo yang sewot Selow dong gua kan nanya"

"Pertanyaan lo ga logis" Albyan terkekeh melihat Aidan.

"Diem deh yan"

"Kita tawuran terus adek Lo?" Tanya Galen.

"Gua ga tau papa gua kaluar kota" Alldric mengacak rambutnya frustasi.

"Salah satu dari kita aja ga usah ikut tawuran dan jemput adeknya Alldric" usul Galen.

"Gua setuju" sahut mareka.

"Siapa yang mau?" Kini Alldric bertanya.

"Kalo Lo gak mungkin, karna Lo ketua kita" ucap Galen.

"Cakra?"lanjutnya

"Gua? Gua mah yes, tapi gua masih mau gedig bocah bocah Dragon jadi jangan gua" sahut Cakra.

"Biar gua" Albyan pun mengangkat bicara.

ALBYAN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang