Annyeong baby ☺️
Happy reading
Setelah selesai dari rumah haechan jaehyun pulang, perasaan yang membuncah mengiringi perjalanan jaehyun.
.
.
.Saat sudah sampai dirumah
Tiba-tiba jaehyun terkejut saat melihat anaknya jisung, yang sedang asik menonton TV diruang keluarga dengan berbagai Snack."Loh ji tumben kamu dirumah, biasannya lebih suka di apartemen..." Ucap jaehyun sambil mendekati anaknya dan duduk di sofa sebelah jisung.
"Gimana mau sering dirumah, daddy aja juga jarang kan dirumah... Bosan ji kalo sama maid aja dirumah dad..."
"Owhhh yaudah... Jangan kemalaman tidur nya ya, daddy mau istirahat dulu..." Jaehyun mengusap lembut rambut anaknya dan berlalu.
"Eh dad tunggu..." Jaehyun menghentikan langkahnya dan menghadap kearah sang anak.
"Hmm kenapa ji...?" Ucap jaehyun
"Daddy abis dari mana..? Trus Dateng-dateng senyum-senyum lagi..." Ucap jisung.
"Owhhh... Daddy abis jalan, emang kenapa..?"
Jisung menunjukkan wajah curiga nya, "jalan sama siapa? Kok Kaya seneng banget dad..." Jaehyun mengkerut kan dahinya melihat reaksi anaknya yang tiba-tiba banyak bertanya.
"Sama temen... Kenapa emang..? Tumben juga kamu banyak tanya..?" Ucap jaehyun.
"Hmmm enggak ada... Nanya aja..." Jaehyun mengangguk dan berlalu pergi ke kamar nya.
.
.
.Jisung masih termenung, ia curiga Daddy nya itu pasti bukan jalan dengan teman biasa. Tidak biasanya Daddy nya itu seperti sangat excited seperti tadi.
...
Dikamar jaehyun sudah selesai membersihkan badannya dan langsung mencek handphone nya.
Jaehyun tersenyum melihat notif chat dari haechan.
Ahh ya sebelum pulang tadi jaehyun bertukar nomer handphone dengan haechan.
My wife🌻
Sudah sampai rumah om.
Sudah sayang, kok kamu belum tidur?
Udah malem loh ini, tidur gih.Iya ini mau tidur, nunggu kabar om selamat sampe rumah... Hehehehe
Night om.Astaga perhatian nya calonku
Yaudah night too sayang ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom | Jaehyuck (√)
FanfictionCOMPLETED✓ "Eh anjir kok pacar lu Ama bapak lu sih yang dateng ke event nya..?" - Najae "Bukan pacar gw itu.... tapi mommy tiri gua..." - Jung Ji "HAH.... Anjir lah Mahmud lu mantep bener dah ji..." -NoJaem Jaehyun dom Haechan sub 🔞 BxB Mpreg Awas...