Annyeong baby ☺️
Happy reading
Hari ini jisung sudah masuk sekolah, karena masa liburan sudah selesai.
.
.
.
Jisung turun ke lantai bawah untuk sarapan, "pagi dad..."
Jaehyun menoleh, "pagi son... Udah masuk sekolah ya..?"
Jisung mengangguk sambil melahap roti yang sudah di siapkan pelayan.
"Ji... " Jaehyun memanggil anaknya.
"Hmmm..." Jisung menoleh ke arah ayahnya sambil mengunyah.
"Sering-sering tidur di rumah aja ya... Dari pada di apartemen kan mending disini... Toh jarak sekolah sama rumah sama aja kayak apartemen kamu ke sekolah..." Ucap jaehyun.
"Hmm ya dad ji usahain..." Kemudian jaehyun dan jisung kembali fokus ke sarapan mereka.
...
"Ji...selesai, ji berangkat dad " jisung berdiri dan berpamitan dengan jaehyun
"Hati-hati ji..." Jisung mengangguk dan kemudian berlalu dari hadapan jaehyun.
...
Jaemin dan Jeno sedang asik berdiri didepan mobil mereka masing-masing untuk menunggu jisung.
"Eh Jen, lu penasaran enggak sih siapa calon om jae..." Jeno yang tadi tengah asik memainkan handphone menoleh ke arah Jaemin.
Jeno memasukkan handphone nya ke saku celana, "nah gw baru mau nanya, dari kemaren nih tapi lupa Mulu.."
Jaemin mendekat ke arah jeno, "nih ya, kenapa om jae, opa sama oma nya jisung itu enggak pernah ngepublish muka calonnya mommy nya jisung... Aneh enggak sih menurut lu.."
Jeno mengangguk, "cuman figur badannya doang kan? Beberapa postingan om jae juga gitu... " Jaemin menganggu dengan eskpresi berpikir sambil mengetuk jarinya di dagunya.
"Emm tapi ya menurut gue, harusnya kalo pengusaha se tajir Daddy jisung enggak mungkin dong enggak heboh tu berita, kan om jae pasti di buru para penulis artikel tuh..."
"Nah guesetuju nih sama pendapat lu Jaem.."
Jeno dan Jaemin semakin gencar membicarakan calon ibu nya jisung.
"Eh tunggu, tapi lu denger enggak sih Jen, kemaren itu jisung bilang kalo daddy nya tunangan. "
"NAH... Itu " jaemin terkejut dengan Jeno yang tiba-tiba merespon.
"Santai kali sat... Kaget gw.." Jaemin melirik sinis Jeno.
"Hehehehe sorry bro... Eh tunggu mungkin aja acara nya private kali ya? Makanya enggak ada berita heboh atau lagi trend gitu kan... "
Jaemin mengangguk, "emm kayanya sih iya.."
Beberapa saat kemudian...
*tin.. tinn
Mobil jisung sampai diparkiran dan jisung memarkir tepat di sebelah mobil Jeno dan Jaemin.Jisung tanpa bicara langsung berjalan menuju koridor sekolah, diikuti oleh Jaemin dan Jeno.
...
Hari ini haechan akan ikut ayah ke perusahaan jaehyun, sebenarnya haechan tidak ada keperluan sama sekali tetapi ya dari pada bisa lebih baik ikut ayahnya kan. Sedangkan Ten sedang sibuk-sibuknya di butik karena sedang banyak pesanan dari kolega-kolega besar dan untuk Hendry pagi tadi untuk perjalanan bisnis ke Jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom | Jaehyuck (√)
FanfictionCOMPLETED✓ "Eh anjir kok pacar lu Ama bapak lu sih yang dateng ke event nya..?" - Najae "Bukan pacar gw itu.... tapi mommy tiri gua..." - Jung Ji "HAH.... Anjir lah Mahmud lu mantep bener dah ji..." -NoJaem Jaehyun dom Haechan sub 🔞 BxB Mpreg Awas...