Panik

8.1K 776 39
                                    

Annyeong baby ☺️































Happy reading












Jaehyun meraba ke samping nya, biasanya ada seonggok buntalan daging yang selalu jaehyun peluk di sepanjang malam nya. Dengan panik ia mengedarkan pandangannya ke sana-kemari mencari pujaan hatinya.

"Babe..? Sayang... " Panggil jaehyun.

Jaehyun mendengar sahutan pelan dari balkon kamar mereka. Terlihat haechan yang duduk di sofa yang ada di balkon, sambil mengusap lembut perut baby bumb nya. Jaehyun langsung memeluk erat tubuh istrinya itu.

"Kenapa sih dad

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa sih dad..? Teriak-teriak kamu tuh. Jangan kenceng-kenceng peluk nya, sakitttt..." Sungut haechan. Terlihat haechan meringis menahan sakit.

"Kaget kamu enggak ada mom.. hehehe maaf ya terlalu semangat meluk kamu... " balas jaehyun.

Haechan tidak menjawab ucapan suaminya lagi, ia berfokus mengusap lembut perut nya dan sesekali meringis pelan.

"Babe kenapa..? Dimana sakitnya? " Tanya jaehyun, ia panik takut karena pelukannya tadi haechan dan bayi mereka dalam bahaya.

"Enggak tau, dari sejam yang lalu perut aku mules banget. Enggak berenti-berenti.. sakittt daddd.." rengekan haechan membuat jaehyun semakin panik.

"Kita kerumah sakit aja ya..?"

Haechan mengangguk, sungguh rasanya ia tidak sanggup lagi untuk bersuara. Jika ia mengeluarkan suara rasa sakit nya akan bertambah.

"Tunggu sebentar, aku mau nyiapin mobil dulu.." dengan tergesa jaehyun turun ke lantai bawah, dan meminta anak buahnya yang masih berjaga untuk menyiapkan mobil nya.



...

Jisung melihat jam di dinding kamarnya, jam satu dini hari. Melihat di nakas samping ranjang, air putih habis. Dengan langkah gontai ia keluar kamar dan ingin turun untuk minum.

Jisung keluar kamar dan menyerngit heran, melihat ayah nya yang menuntun pelan mommy nya.
"Dad, mommy kenapa..?" Tanya jisung panik, karena ia melihat raut kesakitan mommy nya.

"Perut mommy mules sakit katanya, takutnya mau lahiran deh. Cuman kata dokter pas terakhir cek up kemarin masih dua Minggu lagi mommy kamu lahiran nya.." jelas jaehyun.

"Di gendong aja dad, mommy nya.."

"Enggak usah, mommy masih bisa jalan." Tolak haechan.

Young Mom | Jaehyuck (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang