Annyeong baby ☺️
Happy reading
.
.
.Seminggu setelah acara jalan - jalan jisung dan Haechan, jisung gusar. Karena haechan seakan menghindari nya.
Hari ini hari Minggu, tetapi jaehyun seperti nya ada janji? Ya dia akan berangkat ke Seoul untuk foto prewedding dengan calonnya.
Jaehyun sarapan dan menoleh ketika sang anak datang dengan raut yang, seperti tidak bersemangat seperti biasanya.
"Are you okey son...?" ucap jaehyun sambil mengoleskan roti nya dengan selai kacang.
"Hmm... Enggak ada dad..." Ucap jisung seadanya.
"Bener? Kamu kaya ada masalah..." Ucap jaehyun lagi.
"Dad, kalo sebelum kita mulai pdkt tapi udah di peringati jangan suka sama dia... Itu kenapa ya dad? " Ucap jisung.
"Itu kata gebetan kamu?" ucap jaehyun santai.
Jisung mengangguk, jaehyun yang melihat itupun tertawa santai.
"Dia ada cerita kalo dia udah ada pasangan?..." ucap jaehyun lagi.
"Enggak ada, cuman dia bilang... Ji kamu jangan berharap lebih sama aku... Gitu kata dia dad..." Ucap jisung dengan raut wajah sendu.
"Emm mungkin dia sudah ada pasangan, tapi enggak enak bilang kamu... Soalnya kan kamu kelihatan suka sama dia..." Ucap jaehyun lagi.
"Emm mungkin kali ya dad..." Ucap jisung dengan sendu.
"Hahaha masa anak daddy lemah gini, kalo suka kejar lah masa pasrah..." Ucap jaehyun dengan wajah mengejek.
"Eh... Daddy dukung aku rebut pacar orang?" ucap jisung tidak percaya.
"Emm Belum nikah kan? Why not.."ucap jaehyun dengan nada jenaka nya.
Jisung terkekeh geli melihat tingkah ayahnya, "Dad sembarangan ih.." ucap jisung.
"Loh... Masa kalah sebelum berperang sih, kamu itu Jung Jisung, anak Jung jaehyun... Daddy aja berhasil taklukkin Kaka sama ayahnya calon mommy kamu... Masa kamu taklukkin satu Submisif aja enggak bisa... Hahaha" ucap jaehyun sambil memanas-manasi anaknya.
"Emm, bakal aku coba dad..." Ucap jisung lagi.
"Ji... Besok kamu susul daddy ke Seoul ya... Bareng sama opa Oma..." ucap jaehyun santai.
"Ngapain? Aku enggak ada libur masih sekolah... Enggak dad.. aku enggak ikut.." jisung tau pasti ini salah satu rencana calon ibunya itu untuk mendekati dirinya.
"Dad udah ijin sama wali kelas kamu, jadi enggak ada alasan kamu enggak ikut... Mommy kamu ngerengek terus dari kemaren minta kamu ikut... " Jaehyun dengan santai berucap sambil memakan rotinya.
"Dad please, aku belum siap ketemu dia... Jadi jangan paksa aku.." ucap jisung yang sudah mulai jengah.
"Kamu ngulur-ngulur waktu terus ji, sekarang atau nanti sama aja kan ketemu mommy kamu... Dad enggak mau mommy kamu ngambek lagi gara-gara nanti prewed kamu enggak ikut..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom | Jaehyuck (√)
FanfictionCOMPLETED✓ "Eh anjir kok pacar lu Ama bapak lu sih yang dateng ke event nya..?" - Najae "Bukan pacar gw itu.... tapi mommy tiri gua..." - Jung Ji "HAH.... Anjir lah Mahmud lu mantep bener dah ji..." -NoJaem Jaehyun dom Haechan sub 🔞 BxB Mpreg Awas...