Mommy kenapa?

6.4K 725 49
                                    

Annyeong baby ☺️




































Happy reading












.
.
.




Kini usia Jaeden sudah tiga tahun, visual nya jangan diragukan lagi. Karena jika ada garis keturunan Jung pasti memiliki visual yang hampir sempurna. Jung Jisung anak sulung Jung Jaehyun itu kini tengah pendidikan di negara paman Sam.

Terkadang anak sulung jaehyun itu hampir tiga bulan sekali pulang ke mansion hanya karena rindu sang adik. Tipe-tipe Kaka yang begitu sayang dengan adiknya, karena jaehyun mempunyai jet pribadi begitu memudahkan jisung untuk pulang dan pergi walaupun belum masuk masa liburan kuliah.

Jangan lupakan dua sahabat jisung yang juga kuliah di universitas yang sama, mereka bertiga tidak bisa terpisahkan seperti. Jika jisung pulang mereka pun juga pulang, katanya sih kangen dengan Jaeden.

Bayi mungil nan gempal itu memang membuat orang yang melihat nya akan langsung jatuh hati, sama seperti mommy nya yang begitu mudah memikat seseorang. Hari ini jisung pulang, karena libur semester sudah tiba. Dua sahabat jisung sudah lebih dahulu pulang, karena mereka katanya ada acara penting masing-masing. Jisung pun tidak ambil pusing, toh walaupun sahabat nya tetap ada hal privasi kan?

Putra sulung Jung Jaehyun sudah mendarat di lapangan pribadi keluarga Jung, ia memang belum memberitahu orang tua nya jika hari ini pulang. Karena mereka tahu jisung lusa baru akan kembali kesini.

Jisung memasuki halaman mansion, ia di sambut para pelayan. Mereka pun terlihat begitu terkejut melihat tuan muda mereka pulang.

"Selamat datang tuan muda.." jisung mengangguk ketika salah satu pelayan menyapanya.

"Yang lain mana..?" Tanya jisung.

Koper-koper jisung sudah diurus para pelayan, ia duduk di ruang keluarga sambil menunggu maid yang lain menyiapkan minuman.

"Nyonya haechan dan tuan muda Jaeden di atas tuan muda, dari tadi pagi nyonya haechan katanya pusing. Kalau tuan jaehyun tadi pagi ada rapat dan belum pulang.." jelas pelayan.

"Mommy udah makan..?" Jisung bertanya sambil menyesap sirup yang sudah di sediakan pelayan.

"Sampai tadi siang makanan nya belum di sentuh tuan, begitu juga tuan Jaeden seperti tidak mau lepas dari nyonya... Cukup rewel sedari pagi. Bahkan pelayan Kim pun dari pagi di kamar nyonya untuk menjaganya tuan Jaeden dan nyonya haechan..." Jelas pelayan lagi.

Mommy sakit, tapi daddy masih kerja. Dasar tidak perhatian si kakek tua itu batin jisung memisuhi sang ayah.

"Coba buatkan makanan yang berkuah, kalo perlu semua bahan harus organik. Tapi masih memiliki rasa gurih.. antar nanti ke kamar mommy. Saya akan membersihkan badan sebentar.." pinta jisung.

"Baik tuan muda.." ucap pelayan.

Jisung langsung bangkit dan berjalan ke lantai atas, tenang saja. Kamar jisung pasti bersih, karena haechan meminta kepada para pelayan kalau kamar jisung harus tetap dibersihkan setiap hari. Kalau nanti anaknya akan pulang tiba-tiba.













Young Mom | Jaehyuck (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang