Annyeong baby ☺️
Happy reading
Satu Minggu libur sekolah tengah semester sekolah jisung, rencana jaehyun ingin mengajak anak serta pacar nya liburan ke Seoul. Sekaligus pulang kampung jaehyun.
.
.
.Malam ini jaehyun kerumah haechan karena sudah seminggu ia tidak bertemu haechan dan Hanya bertukar pesan tanpa video call. Haechan ikut Johnny dan Ten ke Thailand ke kemarin untuk perjalanan bisnis sekaligus mengunjungi kakek neneknya haechan dari Ten.
Perasaan rindu berkali-kali lipat yang dirasakan jaehyun, hanya bisa bertukar pesan membuat nya tidak puas selama seminggu itu. Sebelum ke rumah calonnya jaehyun mampir untuk membeli makanan kesukaan haechan yaitu martabak manis dan pizza.
Setelah sampai jaehyun langsung membunyikan bel.
Ting nong...
"Oh tuan jaehyun... Silahkan masuk tuan muda haechan sudah menunggu di ruang tengah." Pelayan mengantarkan jaehyun keruang tengah.
Disana juga ada Johnny, ten dan hendry yang sedang asik bersenda gurau sambil menonton TV.
"Permisi tuan, Nyonya... Ini ada tuan jaehyun"
"Eh om udah sampe... Ih apaan tuh" haechan langsung berdiri menghampiri jaehyun.
"Martabak manis kesukaan kamu sama pizza nih buat orang tua kamu" jaehyun mengusap lembut rambut haechan.
"Ke atas aja ya.. di kamar aku" ucap Haechan.
"Emang boleh?" Jaehyun meletakkan pizza dan martabak manis di atas meja dan langsung di serbu Hendry.
"Boleh jae... Tapi jangan macem-macem selain melepas kangen lu..." Ucap Ten yang ingin memakan pizza.
"Iya awas lu macem-macem" ucap Johhny sambil asik memakan pizza.
"Makasih ya om pizza nya" ucap Hendry.
"Iya hen... Sama-sama"
"Bibi..."
"Ya den"
"Tolong pindahin sedikit ini martabak buat aku bawa ke atas ya..."
Bibi pun mengangguk dan membawa piring untuk memindahkan martabak yang akan di bawa haechan ke atas.
Sementara menunggu bibi, jaehyun, hendry dan Johhny membahas masalah perusahaan. Sedangkan haechan anteng duduk di samping jaehyun sambil menyandarkan kepalanya di bahu jaehyun.
"Permisi.... Ini den" haechan mengangguk dan langsung mengandeng tangan jaehyun
⚠️🔞
Setelah sampai di kamar haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom | Jaehyuck (√)
FanfictionCOMPLETED✓ "Eh anjir kok pacar lu Ama bapak lu sih yang dateng ke event nya..?" - Najae "Bukan pacar gw itu.... tapi mommy tiri gua..." - Jung Ji "HAH.... Anjir lah Mahmud lu mantep bener dah ji..." -NoJaem Jaehyun dom Haechan sub 🔞 BxB Mpreg Awas...