Annyeong baby ☺️
Happy reading
Jisung menekuk wajahnya masam, siapa pelakunya yang membuat seorang pewaris Jung badmood di pagi hari.? Ya siapa lagi jika bukan Jung Haechan.
"Mommyyyy... Please kakak malu momm.." Rengek jisung.
Jaehyun ingin terbahak melihat raut frustasi Sang anak, sedangkan istrinya hanya memasang raut santai dan tidak menggubris sama sekali permintaan haechan.
*Jisung di panggil kakak ya. Supaya terbiasa nantinya.
"Kenapa sih kak..? Cuman satu hari ini kok mommy dandanin Kaka, ini juga mau nya Dede bayi loh.. bukan kemauan mommy.." Sinis haechan.
"Ishhh tapi mom.. masa Kaka di dandanin culun kaya gini.. Kaka juga enggak mau mommy anterin Kaka sampe depan kelas mom.. Nanti temen-temen Kaka pada genit semua sama mommy.." Jelas jisung, ia mencoba agar mommy nya ini membatalkan acara ngidam hari ini.
"Enggak bakal kak. Nanti daddy ikut nganterin kamu.. Biar aja siangan daddy ke kantor, khawatir juga daddy kalau mommy kamu sendirian kemana-mana, ya walaupun ada supir sih. Tapi ya tetep aja daddy khawatir.." Balas jaehyun, ia tahu anaknya itu sudah ingin menangis. Kapan lagi melihat anaknya yang sudah seperti pangeran sekolah itu harus seperti culun. Seragam rapi dan rambut klimis.
"Nah denger tuh kak, emang kamu mau Dede nanti ngeces hah..?" Tanya haechan dengan nada sewot nya.
Akhirnya jisung pasrah, ah anjir bakal ilang image cold gua nih batin jisung. Sabar cung Sehari doang kok mommy ngidam.
"Ishhh.. iya mom iya.." Pasrah jisung.
Wajah jisung yang biasa datar bertambah datar, mood nya sedang tidak baik-baik saja. Jaehyun sejak tadi mana jam tawa nya agar tidak keluar, wajah jisung menahan kesal sungguh lucu.
"Ihhh lucu banget anak mommy, kan gini enak dilihat.. bukan nya kek preman kaya biasanya" ucap haechan sambil membenarkan rambut jisung yang tadi berantakan.
"Jadi bayi mommy kamu ji?" tanya sang ayah.
Jisung mendengus kesal, "Udah duduk sana sama daddy, mommy mau nyiapin bekal kamu.." Haechan dengan semangat menyiapkan bekal sang anak.
Jisung duduk di samping sang ayah yang asik membaca koran sambil meminum kopinya, ini adalah hari tersial bagi jisung sepertinya.
"Dad.. ini beneran daddy ikut nganter? Kenapa engga bawa aja mommy ke kantor? Ckkk.." keluh jisung.
"kenapa sih? Kan enak engga bawa mobil atau motor kalo di anterin gini. Lagian kan sehari doang ji, kasihan mommy kamu kalo ngidam nya engga di turutin.." jelas sang ayah.
Untuk kesekian kalinya jisung menghela nafas, semoga dua teman laknat nya nanti tidak membuat masalah dan menambah kekesalan nya hari ini.
***
Seperti biasa jeno dan jaemin sudah menunggu tuan muda jisung di parkiran, "lama banget dah si jisung.." keluh jaemin.
Jeno asik memainkan game di handphone nya hanya berdehem menanggapi keluhan jaemin. Jaemin mengernyit bingung melihat dua mobil hitam masuk dan memarkir di tempat parkiran khusus tiga pangeran ini. "Eh ngapain nih parkir disini? Parkiran khusus kita nih.." protes jaemin.
Terlihat dua pria keluar dari mobil yang ada di belakang, berpakaian seperti bodyguard dan beberapa saat kemudian keluar ayah jisung dari belakang beserta mommy jisung. Jisung keluar dari mobil yang sama dengan dua bodyguard tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom | Jaehyuck (√)
FanfictionCOMPLETED✓ "Eh anjir kok pacar lu Ama bapak lu sih yang dateng ke event nya..?" - Najae "Bukan pacar gw itu.... tapi mommy tiri gua..." - Jung Ji "HAH.... Anjir lah Mahmud lu mantep bener dah ji..." -NoJaem Jaehyun dom Haechan sub 🔞 BxB Mpreg Awas...