Jung haechan?

2.7K 285 12
                                    

Annyeong baby ☺️










































Happy reading






























.
.
.













Mungkin sudah sekitar setengah tahun ke depan jaehyun akan menyerahkan kantor pusat untuk jisung, karena menurutnya jisung sudah memiliki potensi sejak muda. Perusahaan Jung akan sepenuhnya beralih atas nama jisung.

Jangan protes terlebih dahulu, untuk aset anaknya dari haechan pun sudah jaehyun persiapkan sebelum jaeden lahir. Maka dari itu, sebelum jisung lulus kuliah jaehyun begitu keteteran dengan perusahaan nya. Ya, karena dia memegang dua perusahaan sekaligus.

Jaehyun sedikit lega sebentar lagi beban nya berkurang, untuk segala aset mungkin jaehyun akan berfokus mensukseskan lagi perusahaan untuk jaeden dan calon anaknya yang masih di dalam kandungan istrinya.

Bukannya berburuk sangka, menurut jaehyun biarpun jisung begitu menyayangi jaeden tetap saja mereka beda ibu kan? Jaehyun mengantisipasi masalah itu dengan membangun usaha baru atas nama anaknya jaeden.

Jangan khawatir, haechan juga sudah di siapkan jaehyun aset-aset yang begitu berpotensi di kemudian hari. Dan mungkin aset itu bisa menghidupi haechan puluhan tahun tanpa bekerja, walaupun itu haechan bergaya hidup mewah sekalipun.

Jaehyun begitu memperhitungkan segala sesuatu nya, untuk keluarga nya. Karena ia merasa sudah begitu tua, ia tidak bisa menjamin bahwa ia bisa mendampingi jaeden dan anak yang masih haechan kandung sampai dewasa. Mengingat umur nya memang sudah begitu tua, walaupun dari segi fisik jaehyun masih begitu gagah seperti anak muda. Itu semua tidak menampik jika ia memang sudah tua.

Dan sekarang jaehyun juga harus menyiapkan segala sesuatu untuk anaknya, yang ada di dalam perut haechan. Suami haechan ini begitu memperhitungkan segala sesuatu untuk kenyamanan anaknya.

Calon suami idaman sekali buka?















***



Entah kenapa menjelang persalinan suasana hati haechan begitu gelisah, entah kenapa selalu rindu dengan suaminya dan anak-anaknya padahal mereka setiap hari bertemu. Dan juga jaehyun sudah tidak terlalu sibuk karena memang seminggu lagi haechan akan melakukan persalinan anak mereka.

Rasanya haechan begitu merindukan mereka semua, sampai-sampai rasanya begitu menyesakkan hati.

Ada apa dengan dirinya?

...

Siang ini jisung di sibukkan dengan segala berkas-berkas nya, atensi nya beralih ketika dering telepon berbunyi.

*Kring... Kringg...

Ia angkat telepon tersebut, dari sekertaris nya?

"Ya, halo? Ada apa..?"

"Maaf menganggu waktu bapak, tapi di depan ada wanita yang ingin bertemu..."

Young Mom | Jaehyuck (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang