Annyeong baby ☺️
Happy reading
.
.
.Beberapa hari ini jisung seperti mengeluarkan aura positif, tepatnya seperti orang sedang kasmaran menurut jaehyun.
Tapi itu tidak masalah bagi jaehyun, malah ia bahagia ketika melihat anaknya tersenyum setiap hari.
Hari ini jaehyun agak sedikit jengkel, karena tunangan nya haechan tidak bisa di ajak kencan.
Haechan bilang dia sudah ada janji dengan temannya, jadi tidak bisa kencan dengan jaehyun.
Poor daddy jae🤭
Jaehyun sedang santai diruang tengah, membaca majalah bisnis dan sesekali meminum secangkir kopi hitam nya.
Jaehyun turun dengan style rapi dan jangan lupakan eskpresi nya yang terbilang kelewat. bahagia.
"Ji... Kemana nak?" Ucap jaehyun.
"Oh... Dad, aku mau jalan sama...em.m itu hehehe calon dad.." ucap jisung sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Jaehyun terkekeh, anaknya ternyata sedang jatuh cinta. Seperti dugaan nya ternyata. Memang seminggu lebih ini jisung mengeluarkan aura bahagia nya.
"Kapan di kenalin sama dad nih..." Ucap jaehyun sambil tersenyum menggoda ke arah anaknya
"Nanti ya dad... Kalo udah official.." ucap jisung sambil tertawa.
Jaehyun terkekeh melihat anaknya yang tertawa, ia kembali melanjutkan membaca majalah bisnis nya.
"Dad... Tumben enggak jalan, kan ini hari libur..." Ucap jisung
"Diam kamu, tunangan Daddy mau jalan sama temennya .." ucap jaehyun dengan raut kesalnya.
"Hahaha, temen apa temen dad, tau-tau temennya suka sama calon daddy tuh..."
"Heh, sembarangan ya.. jangan gitu ji kata-kata bisa jadi doa tau..." Ucap jaehyun agak serius.
"iya dad maaf, Yaudah dad... Aku pergi ya.."
Jaehyun mengangguk, "jangan malam-malam pulangnya ya, nanti dicari orang tua calon kamu..." Ucap jaehyun.
"Siap dad..." Ucap jisung.
.
.
.Haechan sudah siap untuk jalan-jalan dengan jisung, sebenarnya haechan agak sedikit kepikiran. Tadi malam jaehyun menelpon nya dan mengajak haechan untuk date hari ini. Tapi karena sudah janji dari 2 hari yang lalu dengan jisung.
Sepertinya yang sudah kita perkirakan, jaehyun merajuk dengan nya dan sampai ini masih belum menghubungi nya. Haishhh dasar sudah tua masih saja merajuk seperti anak kecil pikir haechan.
Tiba-tiba...
Ting
Jisung
Haechan, aku udah di depan
Oke, aku otw
Setelah berbalas pesan dengan jaehyun, haechan langsung berlalu keluar.
Oeh? Haechan melihat outfit jisung seperti ini. Emmm seperti familiar dan mirip seseorang? Kenapa seperti melihat tunangannya sewaktu muda?
Emm mungkin efek rindu dengan jaehyun...?
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom | Jaehyuck (√)
Fiksi PenggemarCOMPLETED✓ "Eh anjir kok pacar lu Ama bapak lu sih yang dateng ke event nya..?" - Najae "Bukan pacar gw itu.... tapi mommy tiri gua..." - Jung Ji "HAH.... Anjir lah Mahmud lu mantep bener dah ji..." -NoJaem Jaehyun dom Haechan sub 🔞 BxB Mpreg Awas...