Annyeong baby ☺️Happy reading
.
.
."Kamu ngapain.." ucap Haechan sambil menepis jaehyun yang ingin menelpon calon mertua.
Ayah dan ibu jaehyun memang sedang ada di Landon, sementara mereka akan menetap di sana untuk mengurus cabang perusahaan yang sedang ada sedikit masalah.
"Keputusan aku udah fix, jisung bakal ikut mami sama papi... " Ucap jaehyun
Haechan langsung menatap jaehyun dengan tatapan tajam nya, "tutup telpon nya atau kita batal nikah.."
Jaehyun terkejut dengan ucapan haechan, "Maksud kamu apa sayang.."
"Kamu sadar enggak sih, dengan kamu ngirim dia ke Landon.. malah bikin dia berpikiran kalo kamu egois, dan dia bakal mikir kalo kamu lebih sayang sama aku... Sadar jae, kamu jangan kek gini... kamu itu harus ngomong baik-baik sama jisung.." ucap Haechan dengan wajah sendunya, jaehyun menatap lekat wajah haechan.
"Jae.. harusnya kamu lebih prioritasin jisung... dan kamu harus tau jae, jisung itu butuh kamu, selama ini dia ada, nuntut apa-apa sama kamu? Enggak ada kan.. jadi please.. kamu ngomong baik-baik sama dia.. dan jangan pakai kekerasan, dan aku enggak mau denger kalo kamu sampai sentuh dia sedikit pun... " Setelah itu haechan langsung berlalu keluar kamar mereka.Setelah kepergian haechan, jaehyun terdiam duduk di pinggir ranjang mereka. Ia meresapi apa yang sudah di bicarakan haechan, jadi.. selama ini ia bukan ayah yang baik?
...
Jaehyun duduk berhadapan dengan jisung di sofa kamar hotel jisung. Ia menatap lekat wajah anaknya.
"Ji... Daddy minta maaf... " Jaehyun tatap lekat mata anaknya.
Jisung terdiam, ia masih ingin mendengar apa yang selanjutnya di katakan daddy nya ini.
"Daddy minta maaf, selama ini daddy terlalu egois... Menuntut kamu agar selalu sempurna tanpa cacat.." Jaehyun mengehela nafas panjang,
"Tanpa tau kamu butuh daddy... Yang daddy tau hanya, kerja dan kerja tanpa mikirin perasaan kamu... "Setelah mengatakan itu, jaehyun mendekat ke arah anak dan memeluk jisung yang masih terdiam. Memang sedari daddy nya mengirim pesan kalau ia akan dikirim daddy nya ke Landon untuk ikut grandpa dan grandma nya. Jisung merenungi kelakuan nya selama ini.
Apa salahnya? Kenapa ia dan daddy nya menyukai orang yang sama? Tapi sayang nya, cinta daddy nya terbalas kan. Sedangkan jisung? Miris sepertinya, sebelum memulai saja ia sudah di tolak. Memang apa yang haechan harapkan dari anak senior high school seperti nya?
Belum mapan, masih mengharapkan uang orang tua. Ingin memiliki haechan? Memang perlu berobat untuk mengembalikan pikiran Normal seorang Jung Jisung.
Melihat daddy nya yang meminta maaf dengan tulus dan memeluk nya seperti ini membuat jisung berpikiran kembali, begitu egois nya ia menghalangi kebahagiaan orang tua nya. Memang sebelum bertemu daddy nya jisung sudah memikirkan perkataan haechan di pantai tadi. Dan juga ia yang melihat betapa ayahnya menyayangi sudah cukup untuk mengambil keputusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom | Jaehyuck (√)
FanfictionCOMPLETED✓ "Eh anjir kok pacar lu Ama bapak lu sih yang dateng ke event nya..?" - Najae "Bukan pacar gw itu.... tapi mommy tiri gua..." - Jung Ji "HAH.... Anjir lah Mahmud lu mantep bener dah ji..." -NoJaem Jaehyun dom Haechan sub 🔞 BxB Mpreg Awas...