Pulang

11.9K 908 56
                                    

Annyeong baby ☺️




































Happy reading





.
.
.








JisungJ_

JisungJ_ Go home ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JisungJ_ Go home ❤️

Coment is disabled

Jaemin melotot melihat postingan temannya itu, "si anjir.. bilang nya ada acara keluarga, nyatanya eh liburan sama ayang.." dumel Jaemin.

Jeno yang asik bermain game pun menoleh heran ke arah temannya itu,
"Kenapa sih.. dumel-dumel enggak jelas, keganggu gua Mabar nih.." sungut Jeno.

Jaemin dengan tiba-tiba memperlihatkan posting jisung tadi tepat di depan mata Jeno, "Anjir santai aja, Deket banget ini handphone lu mana liat gua...!" Sungut Jeno sambil merebut handphone Jaemin.

Jeno menatap lekat foto tersebut dan setelah nya ia menoleh ke arah Jaemin, "Anjir.. jenjang banget kaki ayang nya jisung.." ucap Jeno dengan wajah polosnya.

Jaemin rasanya ingin menjatuhkan Jeno dari lantai atas sampai ke bawah, "Yee.. jelalatan banget tuh mata.. malah liat kaki, eh tapi emang sihh jenjang banget.." ucap Jaemin kembali mezoom foto tersebut.

"Kemaren ketemu itu enggak terlalu ngeh sih sama kaki nya, soalnya gua terfokus sama muka cantik nya." Ucap Jeno, Jaemin mengangguk mengiyakan ucapan Jeno.

"Hooh gua juga, pertama ketemu di mall itu kelihatan pendek mungil sih dia nya... Tapi ternyata kakinya jenjang banget.." ucap Jaemin lagi.

Obrolan mereka berlanjut membicarakan jisung dan pacarnya.







...











Jaehyun menggendong pelan istrinya yang tertidur, para maid menyambut mereka dengan wajah berseri tersenyum. Apalagi bibi Kim yang paling lebar tersenyum. Sebenernya bibi Kim ikut ke London untuk acara pernikahan tuanya itu tapi, ia dan keluarga yang lain lebih dulu pulang.

Jaehyun memberi isyarat agar jangan berisik, "Bibi Kim tolong suruh maid yang lain, untuk membawa koper-koper itu ke dalam.." Suruh jaehyun.

"Baik tuan.." ucap bibi Kim, dan kemudian berlalu.

Jaehyun meletakkan istrinya di ranjang mereka dengan pelan, kasihan sekali istrinya ini. Kelelahan karena harus mengurus jisung yang sakit di sana. Jaehyun bingung sekali hingga tidur saja akan terbangun jika tidak di peluk ia dan istrinya.

Young Mom | Jaehyuck (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang