Annyeong baby ☺️Happy reading
.
.
.Pagi-pagi sekali jaehyun panik karena haechan yang muntah-muntah, ia dengan brutal membangun kan jisung yang memang tadi malam tidur di kamar mommy dan daddy nya, bahkan jaehyun tidak sadar jika ia masih memakai celana piama panjang tanpa atasan, sewaktu memanggil bibi Kim. Bibi Kim dengan telaten memijat kecil kepala haechan yang pusing.
Jisung duduk di sofa kamar orang tua nya, bibi Kim masih memijat kepalanya mommy nya. Sedangkan jaehyun mengusap lembut perut haechan. Haechan masih meringis pelan.
"Ji panggil dokter park, nak.." ucap jaehyun Panik, wajah jaehyun sangat pias. Jisung beranjak dari kamar orang tua nya.
Jisung turun ke bawah untuk meminta maid yang lain untuk membuatkan mommy nya teh lemon, kata dokter park teh lemon bagus untuk morning sickness.
"Ada yang anda butuhkan tuan muda..?" Tanya maid yang ada di dapur.
"Buatkan teh lemon..." Ucap jisung singkat.
"Baik tuan.. biar saya anta---
Belum sempat maid melanjutkan ucapannya, jisung sudah memotong nya. "Aku tunggu disini saja, biar aku yang bawa.." Perintah jisung, maid itu mengangguk dan dengan segera membuatkan teh lemon.
Selagi maid membuat kan teh lemon, jisung pun melihat-lihat bahan makanan di kulkas. "Tolong buatkan sup ayam.. tidak usah pakai penyedap rasa.. pakai kaldu ayam asli saja.. dan mulai sekarang jika memasakkan makanan untuk mommy kurangi penyedap rasa.. mengerti.." Jelas jisung, maid itupun mengangguk. Ia menyerahkan teh lemon itu.
" Baik tuan.." balas maid itu.
" Oh iya.. satu lagi, sampaikan yang sudah ku jelaskan ke maid yang lain.. takut jika nanti ada maid yang tidak tau ... Jika sudah selesai sup nya, antar kan ke kamar mommy..! " Ucap jisung lagi.
Maid itu mengangguk, "Baik tuan.."
Jisung berlalu pergi ke kamar mommy dan daddy nya, ia lihat tidak ada orang?
*Huekkk...huekk..
Tapi saat ia masuk dan ia letakkan teh lemon di nakas ia mendengar suara muntahan, ah ternyata mereka di kamar mandi. Jaehyun keluar kamar mandi sambil menggendong haechan diikuti bibi Kim dengan wajah khawatir nya.
"Udah di panggil dokter nya ji..?" Ucap jaehyun sambil meletakkan istrinya dengan pelan.
Jisung menggeleng, jaehyun menyerngit heran. Anaknya itu malah menyerahkan minuman?
"Minum dulu mom.. kata dokter park teh lemon bisa mengurangi morning sickness.." Ucap jisung.
"HAH...??" Reaksi jaehyun mendengar morning sickness..
Bibi Kim pun sama terkejutnya, ia mematung. Menatap lekat haechan yang tengah minum teh lemon yang diberikan jisung.
Jisung memutar bola matanya malas,
"Santai aja sih dad..." Ucap jisung melirik Daddy nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom | Jaehyuck (√)
FanfictionCOMPLETED✓ "Eh anjir kok pacar lu Ama bapak lu sih yang dateng ke event nya..?" - Najae "Bukan pacar gw itu.... tapi mommy tiri gua..." - Jung Ji "HAH.... Anjir lah Mahmud lu mantep bener dah ji..." -NoJaem Jaehyun dom Haechan sub 🔞 BxB Mpreg Awas...