Karina?

2.8K 369 29
                                    

Annyeong baby ☺️
































Happy reading



























.
.
.

















Haechan dan jisung sudah sampai di salah satu mall mewah, jisung dengan setia menggandeng tangan mungil mommy nya.

"Kita kemana dulu mom..?"

"Mommy mau makan  somtam deh kak, pengen yang pedas-pedas gitu.." balas haechan.

"Emang boleh? Enggak papa buat si dede mom..?" Haechan terkekeh mendengar pertanyaan anaknya, selalu protektif seperti ayahnya.

"Tenang kak, enggak terlalu pedes kok nanti pesen nya.."

Jisung mengangguk. "Yaudah, kita ke resto depan aja... Itu restoran masakan asia mom.."

"Ayo kak, mommy dah enggak sabar nih.."

Jisung terkekeh, mommy nya ini terlihat seperti masih muda sekali. Bukan seperti seseorang yang sudah pernah melahirkan, pantas saja jika banyak yang suka dengan mommy nya ini.

Jisung mencari tempat duduk yang nyaman untuk ibunya, yang tidak terlalu terbuka. Tidak lama waiters datang untuk menanyakan pesanan mereka.

"Mau pesan apa kak..?" Tanya dengan ramah.

"Disini ada somtam..?" Tanya jisung.

"Ada kak, ingin pedas sedang atau tidak pedas..?"

"Sedikit saja pedas nya, ibu saya sedang mengandung jadi jangan terlalu banyak cabai nya.." jelas jisung.

"Woh..? Maaf kak, saya kira ini istrinya.. ternyata ibunya. Ibu anda sangat cantik dan muda.." ucap dengan senyum kagum menatap haechan.

Haechan tersenyum. "Terimakasih.." balas haechan.

Jisung tersenyum melihat ibunya tersipu malu, lucu sekali istri ayahnya ini🤭

"Oh iya, ada lagi yang ingin di pesan.."

"Satunya sontam pedas.. minum nya jus alpukat dan mangga." Ucap jisung.

"Baik kak, sontam nya dua. 1 pedas dan satunya sedikit pedas, minum nya jus alpukat dan mangga?"

Jisung mengangguk. "Ya benar.."

"Tunggu 15 menit ya kak, kalau begitu ya saya permisi.."

"Ya.." balas jisung.

"Kak, kok kamu tau mommy mau jus mangga..?" Tanya haechan.

"Nebak aja, mommy kelihatan suka sama tampilan nya tadi.."

"Hahahaha, kaya cenayang bisa nebak deh kamu kak.."

"Biasa aja mommy.." balas jisung dengan kekehan.
































Young Mom | Jaehyuck (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang