Annyeong baby ☺️
Happy reading
Malam ini jisung menginap di mansion jaehyun, setelah jisung datang ke kantor jaehyun dan menghak patenkan jika tidak ingin ibu sambung mereka tidak ada sama sekali percakapan.
Entah itu jaehyun yang membujuk jisung pun tidak ada, ada secuil rasa kecewa di hati jisung. Jaehyun pun tidak ada menghubungi nya sama sekali. Apakah ia sudah terlupakan?
Mobil jisung masuk bersamaan dengan mobil jaehyun ke halaman mansion, mereka keluar mobil bersamaan.
"Nginep sini ji?" Jaehyun membuka obrolan ketika mereka sudah masuk mansion.
"Ya... Dad dari mana?"
"Dari rumah calon mommy kamu " jaehyun duduk di sofa ruang tengah diikuti jisung.
"Ckk... Jangan sebut dia bisa enggak.. mommy ku cuman mommy Hera" jaehyun menatap anaknya yang berekspresi datar.
"Emm terserah kamu... Nanti kamu bakal Nerima dia kok"
"Enggak akan pernah" jisung menekankan setiap kata-kata nya.
Jaehyun acuh dengan ucapan sang anak, ia memilih memainkan handphone nya dan menelpon seseorang.
"Halo sayang.... Aku udah sampe"
"Yaudah gih kamu Istirahat, kan lusa kita pergi.. night baby.. love you"
Jisung mengeluarkan eskpresi sinis nye mendengar daddy nya yang sedang mengabari pacar nya itu.
Jisung memainkan handphone nya, karena ia sama sekali belum mengantuk dan malas untuk ke kamarnya yang ada lantai atas.
"Ji... Kamu udah mulai libur kan" jaehyun membuka suara sambil memainkan handphone nya.
"Hmm... Ya"
"ikut daddy liburan ya... Sekalian kita liburan sama pacar daddy"
"Aku enggak ikut... Ada acara sama Jeno, Jaemin..."
"Batalin bisa? Daddy mau kamu lebih akrab sama calon mommy kamu"
"Udah aku bilang... Aku enggak akan pernah Nerima dia jadi mommy aku"
Jisung berdiri dan meninggalkan jaehyun menuju kamarnya."Ckk... Keras kepala... " Ucap jaehyun, jaehyun pun beranjak ke kamar nya untuk bersih-bersih dan istirahat.
.
.
.Hari ini keberangkatan jaehyun dan Haechan ke Seoul. Dan ada rencana jaehyun yang haechan tidak tau.
Jaehyun akan mengadakan acara pertunangan mereka secara privat di Seoul hanya ada keluarga jaehyun dan Haechan saja.
Itu adalah salah satu permintaan haechan, jadi jaehyun akan mengabulkan. Walaupun ia sedih karena jisung yang tidak ikut. Bagaimana caranya jisung bisa menerima haechan sebagai ibu sambung nya?
Jaehyun berangkat bersama haechan dengan menggunakan jet pribadi jaehyun. Sedangkan keluarga Jung dan SEO lainnya memakai jet pribadi ayahnya jaehyun. Agar haechan tidak curiga.
Jung Yunho ayah jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom | Jaehyuck (√)
FanfictionCOMPLETED✓ "Eh anjir kok pacar lu Ama bapak lu sih yang dateng ke event nya..?" - Najae "Bukan pacar gw itu.... tapi mommy tiri gua..." - Jung Ji "HAH.... Anjir lah Mahmud lu mantep bener dah ji..." -NoJaem Jaehyun dom Haechan sub 🔞 BxB Mpreg Awas...