Sebelum mulai membaca apa aku boleh minta apresiasi kalian dalam bentuk vote dan atau comment?, Terima Kasih 🙇
First stop, salah satu destinasi yang udah mainstream banget kalau ke daerah Batu-Malang, Selecta. Ini sih dari requestnya Danny kepingin foto cantik ditengah hamparan bunga, harga tiket ke Selecta juga enggak mahal, tidak terlalu menguras kayak ke Jatim Park. Berhubung mereka sampainya masih siang, akhirnya memilih untuk menghabiskan waktu sementara disini sebelum makan siang.
Di ruas kiri kanan jalan mata kita akan dimanjangan dengan warna-warni bunga, meski Surabaya sudah banyak tanaman yang dapat dilihat di jalan raya atau dihutan kota, tapi cuaca di Batu-Malang yang dingin masih menjadi hal yang menarik wisatawan untuk datang kesini, hitung-hitung bisa escape dari panasnya Surabaya sejenak.
Julian dengan senang hati menenteng kamera DSLR yang cukup berat untuk memotret panorama indah selama mereka bertamasya disini, sekaligus jadi babu foto para cewek-cewek soalnya doi tau angle foto yang bagus.
“Jul, ambilnya dari kanan ya, biar kelihatan mancung.”titah Danny sebelum melakukan pose.
Reyna tampak tidak kalah sibuk, cewek itu malah sambil jongkok disebelah bunga buat selfie, biar kayak feeds instagram artis korea katanya. Disisi lain, Haikal menjaga jarak biar enggak bersin gara-gara serbuk sari bunga, tempat ini kurang bersahabat buat penderita rhinitis alergi kayak Haikal.
Jeane memasukkan kedua tangannya kedalam kantung celana tatkala menyadari telapak tangannya yang dingin. Cewek itu menggerutu dalam hati, harusnya dia memakai baju yang lebih tebal biar enggak terlalu kedinginan.
Sementara Javier sudah lama mengamati tindakan gadis itu yang tampak sedikit menggigil semenjak turun dari mobil, nalurinya memerintahkan untuk meminjamkan jaket varsity yang dia kenakan, tapi dia urungkan soalnya kalau ketahuan sama Haikal pasti bakal dicengin semalam suntuk.
“Mau wedang jahe gak ?”tanya Javier sembari berjalan mendekati Jeane.
“Enggak ah, aku enggak suka jahe.”
KAMU SEDANG MEMBACA
478 (Set Me Free) | Lee Jeno (SEDANG REVISI)
Fanfic"Ketika Panic Attack kamu datang, latihan teknik bernafas 478, 4 detik kamu hirup nafas dari hidung, tahan nafas itu 7 detik, hembuskan nafas itu dari mulut 8 detik." Tentang Jeane dengan Panic Disordernya dan Javier dengan Toxic Relationshipnya dan...