"M a s M i n g y u x N u u"
BxB
Mpreg!
Fluffy! Soft! CRINGEE!!ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
-Start!-
ㅡMas Mingyu x Nuuㅡ
.
.
"Silahkan.."
Mingyu mengambil menu yang di sodorkan oleh seorang waiters pria, lalu memperlihatkannya pada Wonwoo. Sekedar informasi saja, Mingyu dan Wonwoo kini sedang mengunjungi sebuah restoran yang baru saja dibuka beberapa hari yang lalu.
Karena melihat ramainya pengunjung yang datang, Mingyu pun jadi tertarik untuk mengajak Wonwoo mencicipi beberapa menu disana. Dan jadilah malam ini Mingyu membawa istri manisnya itu untuk makan malam disana. Tentu saja Wonwoo langsung mengiyakan ajakan suami tercintanya itu dengan semangat.
"Mau pesen apa?" Tanya Mingyu lembut. Wonwoo menelisik seluruh daftar makanan yang ada disana. Dan pilihannya jatub pada menu seafood. Ia ingin makan ikan.
"Nuu pengen ikan.."
"Gurame?"
Wonwoo menggeleng. "Emㅡem!" Tolak Wonwoo dengan mata yang masih tertuju pada buku menu.
"Apa dong?" Tanya Mingyu sambil ikut menelisik menu makanan yang disukai oleh istrinya.
"Ikan patin mau?" Tanya Mingyu lagi. Dan kali ini Wonwoo nampak berfikir sejenak sebelum akhirnya mengangguk setuju. "Yaudah deh itu aja.."
Mingyu langsung memesan menu pilihan Wonwoo juga beberapa menu lain pada waiters pria yang sedari tadi ikut menawarkan beberapa menu unggulan restoran mereka.
"Mohon ditunggu ya.."
Setelah waiters itu pergi, Mingyu langsung memusatkan seluruh atensinya pada Wonwoo yang duduk dihadapannya. Sembari menopang dagu, ia memperhatikan wajah manis istrinya yang sedang asik mengomentari beberapa hal disekitarnya itu dengan seksama.
"Mas mingyu!"
"Hm?"
"Nuu besok mau keluar sama Ujii boleh?"
"Mau kemana?" Mingyu menanggapi sambil merapikan poni Wonwoo yang terlihat menutupi matanya.
"Mau ke bioskop! Nonton Avengers"
"Ga mau nonton sama mas aja?" Wonwoo mengerjap, lalu menjawab dengan bibir manyunnya. "Mau.. Tapi udah terlanjur janjian sama Ujii" Mingyu tersenyum gemas dan mencubit pelan hidung mancung pasangan hidupnya itu.
"Iya, boleh.." balas Mingyu membuat Wonwoo tersenyum senang.
"Sama mas nya nonton Netflix aja dirumah.. Sambil pelukan.." cicit Wonwoo sembari memalingkan wajahnya agar sang suami tidak melihat rona merah dipipinya. Mingyu terkekeh menggoda karenanya. Merasa gemas dengan tingkah Wonwoo.
Beruntungnya tak lama kemudian makanan dan minuman yang mereka pesan mulai berdatangan. Jadi Wonwoo tidak perlu merasa semakin malu karena godaan-godaan Mingyu yang usil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Mingyu & Nuu [MEANIE]
FanfictionHanya beberapa penggalan kisah manis pasangan Mas Mingyu dan Nuu. Pasangan dosen dan mahasiswa yang memiliki status lain diluar kepentingan kampus. Mas dan Nuu pindah lapak!! Special untuk readers yang menginginkan kisah Mas dan Nuu di bawa ke duni...