"M a s M i n g y u x N u u"
BxB
Mpreg!
Fluffy! Soft! CRINGEE!!
Warn!! 🔞⚠️ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
-Start!-
ㅡMas Mingyu x Nuuㅡ
.
.
Mingyu menuruni anak tangga dengan pakaian cassualnya. Hari ini ia berniat untuk pergi ke gym untuk berolahraga mumpung memiliki waktu luang.
"Sayang!"
"Eung?" Wonwoo yang tengah membersihkan ruang tengah pun menoleh.
"Mas mau pergi?" Tanya Wonwoo sambil mengamati penampilan Mingyu. Kaos hitam dengan celana jeans selalu menjadi perpaduan yang sempurna untuk pria Kim itu.
"Hm. Mas mau nge-gym. Badan mas rasanya tambah berat karna udah jarang olahraga" kata Mingyu sembari memasang jam tangannya.
Wonwoo mengangguk lalu tersenyum kecil. "Mas butuh sesuatu? Perlu nuu siapin baju gantinya?"
Yang lebih tua menggeleng singkat. "Udah mas siapin kok. Oh, tolong bawain air minum aja sayang" Wonwoo pun segera beranjak untuk memenuhi permintaan suaminya itu.
"Ini mas.. Jangan sore-sore ya pulangnya?"
Mingyu menerima botol minum pemberian Wonwoo sembari tersenyum. Ia kemudian merengkuh bahu pria manisnya itu dengan mesra.
"Siap pangeran! Nanti mas langsung pulang kalo udah selesai"
Cup
Mingyu mengecup kecil bibir Wonwoo dan tersenyum cerah setelahnya. "Nuu pengen dibawain apa nanti?"
Wonwoo nampak berfikir sejenak, namun akhirnya ia menggeleng. "Nuu lagi ga pengen apa-apa kookk! Pengen mas cepet pulang aja!" Jawab Wonwoo lucu.
Mingyu tertawa gemas. Ia kembali mengecup bibir tipis kesayangannya itu beberapa kali.
"Iya-iya, nanti mas cepet pulang! Yaudah, mas berangkat hm? Baik-baik di rumah.. Pintunya dikunci aja, mas bawa kunci cadangan kok.. Kalo ada apa-apa langsung telfon mas atau satpam komplek, oke?"
Wonwoo mengangguk patuh dan membiarkan pria tampan itu pergi setelah sempat saling melumat bibir selama beberapa saat.
.
.
Siang harinya, sepulangnya Mingyu dari tempat gym, ia menemukan istri tercintanya tengah menikmati tidur siangnya di kamar mereka. Pria manis itu nampak begitu pulas dan tidak terusik sedikitpun dengan kehadiran Mingyu disisinya.
Setelah puas mengamati wajah tidur istrinya, Mingyu langsung beranjak menuju kamar mandi guna membersihkan tubuhnya yang masih bermandikan keringat seusai berolahraga.
Tak butuh waktu lama, Mingyu pun kembali menghampiri Wonwoo dengan tubuh segarnya. Ia hanya menggunakan celana pendek sepaha tanpa memakai atasan. Membiarkan tubuh atletisnya terpampang begitu saja.
Musim kemarau telah tiba. Udara di sekitar pun terasa semakin panas saat siang hari. Bahkan suhu dingin dari pendingin ruangan pun hanya sedikit membantu untuk menyegarkan udara di kamar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Mingyu & Nuu [MEANIE]
Fiksi PenggemarHanya beberapa penggalan kisah manis pasangan Mas Mingyu dan Nuu. Pasangan dosen dan mahasiswa yang memiliki status lain diluar kepentingan kampus. Mas dan Nuu pindah lapak!! Special untuk readers yang menginginkan kisah Mas dan Nuu di bawa ke duni...