Bab 5: Nostalgia Pembunuhan

215 9 0
                                    

Kakashi mendongak ketika seorang penjaga shinobi melihatnya berjongkok di belakang tanaman pot besar, di aula samping rumah terbesar di kompleks itu.

Kakashi tersentak dan mata cokelatnya melebar, menggelengkan kepalanya dengan cepat sehingga rambut pirangnya tergerai. "Ini belum waktunya tidur!" Dia punya waktu lima belas menit lagi.

Penjaga itu memutar matanya dan terus berjalan. Kakashi menunggu sampai pria itu pergi dan kemudian melesat menyusuri lorong, merunduk ke dalam ruangan yang sedang dipatroli tepat ketika targetnya mendekat dari arah lain dengan tersandung, tertawa mabuk dengan dua wanita lain yang cekikikan di latar belakang.

Kakashi menyelinap melintasi kamar tidur yang didekorasi dengan mencolok, warna-warna cerah terlihat bahkan di kegelapan malam, dan merangkak di bawah tempat tidur.

Tidak butuh waktu lama bagi pria dan dua wanita untuk jatuh ke kasur, kemudian Kakashi berguling dan melemparkan kunai ke tenggorokan mereka sebelum menyelinap keluar jendela di bawah sinar bulan dan bergabung dengan anak-anak lain yang bermain tag di halaman. Dia membaur tepat di depan pasukan shinobi yang melesat melintasi atap.

Sepuluh menit kemudian, Kakashi pergi dalam kekacauan ketika pengasuh keluar untuk menyeret anak-anak ke dalam untuk tidur.

Kakashi merunduk di sekitar tangan orang yang berayun dan tas besar saat dia melesat di jalan pasar di Tetsu no Kuni. Dia menyingkirkan rambut hitam dari matanya dan melihat tanda tangan singkat dari seorang wanita, di antara kios sayuran segar dan kios yang menjual peralatan dapur.

"Sayang, ibu ada di sini!" dia bersenandung, membuka tangannya. Seorang ninja pelarian peringkat-A dari Taki yang dikenal karena merayu dan membunuh wanita bangsawan.

Dia mendorong melalui kerumunan dan dia menyendokinya ketika dia sudah cukup dekat. Kakashi duduk di pinggul dan dia melingkarkan lengannya di lehernya, menyandarkan kepalanya di bahunya.

"Oh, sayang, ibu merindukanmu hari ini!" dia menanam selusin ciuman basah di seluruh wajah Kakashi dan memantulkannya hanya untuk menjadi bajingan.

Kakashi menyimpan chakra untuk raikiri tepat di bawah kulitnya, dan dia menyimpan pisau dapur yang dicuri menempel pada tulang rusuknya di mana tubuh mereka menyembunyikan senjata. Mereka tidak saling percaya; mereka hanya perlu menyelesaikan misi ini dengan utuh.

Sebagian besar shinobi desa sebenarnya ada di desa mereka, mencoba untuk mempertahankan posisi kekuasaan dan menjaga perang pemula dari sumber daya yang dapat digunakan untuk melawan Kaguya. Hanya ninja pelarian atau benih kecil yang dapat melakukan misi, yang berarti Kakashi mendapatkan mitra seperti ini.

Mereka berbaur dengan kerumunan selama beberapa meter kemudian menyimpang dari jalur utama. Dia tidak diam sepanjang waktu dan bahkan membeli roti daging untuk memaksa Kakashi memberi makan. Mereka mengambil jalan yang lebih kecil dan lebih berkelok-kelok sampai hampir sepi.

Sebuah gulungan diambil dari saku jaket Kakashi, diganti dengan yang lain, misi berikutnya.

"Jadi," wanita Taki-nin itu terkikik, menepuk pantat Kakashi. "Inilah mengapa kita semua bajingan tua yang dipilih bukannya shinobi muda sepertimu."

"Aku yakin itu bisa lebih buruk," kata Kakashi di bahunya. Dia bisa berada di dalam polong biji, pohon raksasa yang memakan chakranya.

"Teruslah katakan itu pada dirimu sendiri, Copy Kitty. Kamu terlihat seperti berumur tiga tahun!"

"Saya empat setengah."

Dia menjerit dan memberinya lebih banyak ciuman basah dan ini tidak seperti buku Icha Icha itu, Jiraya kamu berbohong!

Kakashi merangkak keluar dari sungai Tang, memuntahkan air dan darah. Dia ambruk di tepian berlumpur dengan air membasahi tubuh bagian bawahnya dan semuanya terasa sakit.

Sebuah mayat mengapung. Pria peringkat-B dari Iwa, hebat dengan pedang, yang saat ini melalui salah satu lengan Kakashi. 'Bangun' minggu lalu dan mulai berlarian memberi tahu keluarga dan teman-temannya, yang kemudian panik dan memberi tahu lebih banyak orang.

Seorang ninja pelarian peringkat-A dari Suna, wanita yang memeganginya ketika mereka bepergian, dia jatuh dalam pertarungan mencoba membantunya memusnahkan para pelarian.

Dua puluh tujuh seluruhnya.

Tiga belas pria, sembilan wanita, lima anak-anak.

Tiga peringkat A, empat belas peringkat B, dua peringkat C, delapan warga sipil.

Lebih banyak mayat mengapung di sungai.

Itu bisa dihindari. Terlalu banyak orang yang tahu, terlalu banyak orang tak berguna yang mengoceh, itu berarti jaringan informasi rusak, tumpah darah merah dengan darah panas dan kemudian misi dikompromikan.

Kakashi tidak membunuh sebanyak ini dalam beberapa saat. Pasti ada nostalgia yang membuat dadanya terasa sesak.

Atau mungkin Kakashi mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia peduli.

Ini adalah perang, dia tidak punya waktu untuk memburu tikus yang meninggalkan kapal. Dia kehilangan dua pelancong dengan clusterfuck ini dan dia dibatasi untuk pengumpulan informasi untuk sementara waktu dengan cedera ini.

Setidaknya Iwa-nin bagus untuk satu hal; Kakashi sekarang dapat memastikan bahwa dia berada di peringkat B rendah yang stabil.

Naruto : Kakashi Back To The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang