Bab 31: Pelatihan

19 2 0
                                    

Kakashi terbangun di klinik Uzu, Yuwaku -penggoda Taki- melayang di atasnya karena dia adalah penyembuh terbaik jika Tsunade tidak ada, bukan karena pengetahuan medisnya tetapi dari kontrol chakranya yang sangat tepat.

Semua lukanya dirawat dan disembuhkan serta Yuwaku bisa mengatasinya. Dia merasa lebih baik sekarang. Kurang sekarat. Tapi tulang rusuknya masih sakit jika dia salah bergerak dan lengannya perlu dipasangi penyangga untuk saat ini. (Dan dia menjadi gentar yang menjengkelkan ketika tangan orang terlalu dekat dengan mata normalnya.)

Kakashi mungkin akan dimasukkan kembali ke dalam pengumpulan informasi atau perencanaan pertempuran tapi untungnya dia masih muda dan karena itu tidak perlu waktu lama untuk kembali seperti dulu (masa depan?).

Kakashi kemudian melihat ke samping dan mengangkat alis.

"Itu adalah penyergapan," kata pengelana Shimo dari satu ranjang di atas, dan terdengar seperti dia berusaha keras, karena dia telah mendapatkan begitu banyak masalah karena tertangkap seperti genin baru.

Kumo tidak menganggapnya seburuk itu karena dia seorang perantara informasi dan dia bahkan tidak suka berkelahi, tapi dia masih diejek selama berabad-abad setelah ditangkap oleh Konoha. Orang-orang akan mengikutinya berkeliling dan berpura-pura menjadi pengawalnya.

Sejujurnya, yang paling parah adalah Iwa di desa yang ketinggalan misi yang dikirim dan terlambat untuk dicegat.

(Hashirama secara sukarela meninggalkan 'pesan' dan pergi kemarin segera setelah mereka memastikan siapa yang berada di balik serangan itu.)

"Ada selusin dari mereka, dan mereka memukulku saat aku keluar dari kamar mandi," keluh Shimo. Dia terlihat jatuh karena cedera pada pinggul kirinya, di antara luka bakar gesekan kawat dan beberapa tanda biasa dalam perkelahian. "Saya mengenakan handuk , dan kemudian mereka menembak saya dengan obat penenang. Mereka tidak memiliki harga diri, berkelahi seperti itu."

Kakashi mengerucutkan bibirnya. "Yah, aku membunuh sebagian besar dari mereka, jadi apa yang terjadi dengan milikmu?"

Shimo mengangkat bahu. "Aku menunggu sampai beberapa pergi dan kemudian menghajar yang lain selagi aku masih dibius. Dan telanjang. Seperti pria sejati." Dia melihat ke arah Kakashi. "Ngomong-ngomong, bukankah kamu seharusnya lebih kuat akhir-akhir ini?"

Kakashi berhenti. "Saya setengah ukuran orang dewasa, dan beratnya sepertiga. Saya membunuh sembilan jounin dalam beberapa menit, dan jika saya lebih besar, saya bisa mengambil setidaknya dua kali lipat. Apa maksud Anda lebih kuat ?"

"Aku hanya mengatakan, menilai dari penampilanmu saat masuk..." Shimo terdiam. "Aku tidak tahu, anehnya menjengkelkan melihat seorang anak begitu kacau."

Anehnya mengecewakan? Apakah dia mendukung pendirian Hashirama 'tidak ada anak' dalam pembuatannya? Kakashi menggelengkan kepalanya, kecewa.

Yuwaku kembali dengan penyangga lengan dan mereka berdua mempelajari instruksinya sebelum meraba-raba benda itu. Kakashi kemudian menunggu deru Taki dan mencubit pipinya sebelum menghentikannya segera setelah dia terganggu oleh pedagang Ishi yang mendekat mencari daftar stok klinik.

Shimo terlihat dikhianati saat Kakashi keluar dari jendela.

Kakashi bersarang di sebuah lubang di pasir pulau Uzu berukuran sedang, berpakaian karena dia akan berenang dan mendorong kakinya melewati pasir hanya untuk merasakan pasir itu masuk di antara jari-jari kakinya.

"Sedikit lagi ke kiri," kata Reto, Kazekage Pertama berdiri dengan tangan di pinggul di sebelah kanan Kakashi, mengintip ke dalam ombak di mana Kiri berpura-pura menjadi Kaguya untuk menguji salah satu jebakan mereka, wanita saat ini dilingkari oleh beberapa pelancong lain karena ini adalah rencana kerja tim.

Naruto : Kakashi Back To The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang