Bab 32: Root

24 2 0
                                    

Tidak semua ROOT bisa masuk ke Konoha dengan benar, karena beberapa hanya bukan manusia lagi.

Orochimaru menyimpan sebagian besar dari mereka untuk digunakan wisatawan, dan Kakashi telah melihat beberapa muncul di pulau sesekali, tapi sulit untuk mengatakan mana yang terlalu aneh, yang akan menonjol bahkan dengan waktu dan latihan.

Satu ROOT chuunin agak terlalu kuat untuk posisi yang ditugaskan kepada mereka, sedikit lebih dari sekadar 'unik secara sosial' bahwa rekan satu tim mereka, seorang Yamanaka yang suka gosip yang belum pernah mendengar tentang mereka sebelumnya, telah menyampaikan keprihatinannya kepada Hokage.

"Apakah itu kamu?" Kakashi bertanya pada ROOT kunoichi yang sepertinya tidak bisa membuat ekspresi apapun.

"Ya," dia melaporkan dengan sungguh-sungguh.

Karena Sanin cukup yakin bahwa Yondaime Aburame menyadari kedatangan shinobi yang tiba-tiba ke dalam barisan mereka belum lama ini, mereka tidak menganggapnya sebagai masalah.

Namun, Yamanaka telah berbagi keprihatinannya dengan begitu banyak orang lain, termasuk komandan jounin yang agak penurut saat ini, yang memiliki sejarah menutup mata terhadap penambahan pasukan yang sering dilakukan Danzo.

Komandan jounin - dengan kepribadian yang agak hambar tetapi keterampilan manajemen proyek yang sempurna - kemudian menyelidiki sendiri sebelum mendekati Hokage. Dia melakukannya dengan baik dan menyeluruh karena sekarang dia tidak memiliki Danzo yang mengancam keluarga sipilnya, dan Sandaime tidak lagi memecatnya saat pertama kali menyebutkan masalah di barisan.

Mengagumkan, sungguh, dan wow Kakashi berharap komandan jounin ini tidak pensiun sebelum Kakashi naik peringkat di putaran pertama itu, tapi dia tidak terlalu membantu para pelancong sekarang karena dia memulai penyelidikan publik yang kurang lebih.

Orochimaru, karena sejarah moralnya yang dipertanyakan dan menjadi orang yang seharusnya membersihkan kekacauan setelah kematian Danzo, dipertanyakan.

Orochimaru awalnya membantu polisi Uchiha dalam mengungkap kejahatan yang dilakukan Danzo, pertama dimulai dengan doujutsu curian, kemudian anak-anak, kemudian mengajukan dan diakhiri dengan upaya terang-terangan untuk melemahkan Hokage sehingga bahkan Sandaime tidak memiliki balasan untuk itu.

Namun, keterlibatan Orochimaru berarti dia telah mengabaikan bahwa Danzo sebenarnya tidak memiliki penjaga pribadi, seperti yang diduga oleh para penyelidik ketika Sakumo telah mengalahkan Danzo, tetapi pasukan pribadi .

Jiraiya melangkah untuk membela Orochimaru, terlalu cepat. Dia juga dikenakan tahanan rumah, seperti Tsunade, yang telah diperintahkan untuk menjauh dan tidak melibatkan dirinya sendiri. Agak sulit untuk tidak ketika semua orang tahu seberapa dekat Sanin itu.

Pada saat-saat seperti ini, penting bagi para pelancong untuk mengamankan sumber daya di desa mereka, yang dalam hal ini berarti Sanin. Mereka tidak bisa kehilangan Konoha, dan tidak ada orang lain yang bisa mengambil posisi itu.

Sakumo mengajukan dirinya sebagai kambing hitam, sebagian karena dia percaya pada misi yang lebih besar dibandingkan dengan kenyamanannya sendiri, dan sebagian karena dia ingin berada di luar sana bersama Kakashi.

Daftar kejahatan Sakumo dimulai dengan bersekongkol melawan Konoha. Dia juga diadili dengan bukti:

Memodifikasi informasi medis yang membunuh banyak dewan sebelumnya (Tsunade).

Menghitamkan kecerdasan penting (Jiraiya).

Memimpin pasukan rahasia yang diambil dari Penatua yang dihukum (Orochimaru).

Kembali dari misi ke arah yang berlawanan yang seharusnya dan dengan demikian di sekitar area kawah yang mencurigakan (pertarungan Gedo Mazo).

Mengirim pesan kode ke orang tak dikenal (Kakashi) di luar Konoha.

Naruto : Kakashi Back To The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang