Bab 35: Kejutan

25 2 0
                                    

Sementara pelancong terluka dan pulih, Zetsu Hitam mengumpulkan klonnya dan membagi sisanya untuk menyerang para pelancong yang lelah. Tidak banyak klon sekarang, tidak dapat membuat lebih banyak dengan pohon yang lahir dari sel Hashirama dibakar dan dipotong menjadi kayu bakar -masih menyalakan api unggun di Uzu- tapi ada lebih dari cukup untuk menyebabkan masalah.

Di sore hari, tepat ketika matahari mulai terbenam, para pelancong yang tersebar disergap di rumah persembunyian atau di kamp sementara mereka - tidak ada di Uzu atau desa-desa besar, tetapi cukup di tengah perjalanan sehingga ini akan menjadi pertumpahan darah.

Tak satu pun dari mereka melihat Zetsu Hitam, tidak melalui dinding tubuh putih yang mengelilingi mereka.

Karena sebaliknya, Zetsu mengejar yang terlemah, berniat untuk melewati mereka semua, melumpuhkan jumlah mereka yang sudah rendah dan meninggalkan yang terkuat untuk kelelahan mencoba melakukan pekerjaan tentara sebelum dia mengambil mereka juga.

Zetsu mengejar Copy Kitten.

Kakashi sedang duduk di sekitar api unggun kecil di rawa-rawa yang basah kuyup di dekat Kiri, tubuhnya masih sedikit sakit karena luka yang setengah sembuh - korengnya masih segar dan kemungkinan akan terbuka kembali. Dia duduk di sana, lelah, menatap tidak ada yang khusus dan beristirahat selagi dia masih bisa - sebelum hal berikutnya menyeretnya masuk.

Ketika dia mendengar riak air yang tiba-tiba tapi tenang, dia perlu beberapa saat untuk menyadarinya.

Kakashi berbalik dan melihat Zetsu Putih mengawasinya dari tepi kegelapan, api unggun kecilnya terlalu redup, membuat bayangan di antara pohon-pohon jongkok di rawa-rawa. Yang lain mengintip di sekitar pohon di sebelah kiri, diikuti oleh satu lagi yang berdiri di dahan.

Kakashi perlahan bangkit saat area itu dikelilingi.

Zetsu Hitam keluar terakhir. "Bagaimana kamu tahu begitu banyak tentang ibu?"

"Baca di buku," kata Kakashi, menegangkan dan mengendurkan otot-ototnya untuk membangunkannya. "Icha Icha Playboy Kelinci."

"Kalian semua akan mati untuk ini," janji Zetsu Hitam.

Kakashi menggeser ikat kepala kosongnya ke atas. "Ikuti rencananya, tapi tetap waspada dengan yang hitam."

Zetsu mulai mengerutkan kening.

Sekelompok bayi ajaib meledak dari tanah, membunyikan timbunan Zetsu. Zabuza mengayunkan pedangnya seukuran pria dewasa ke udara dan mengaum. Puluhan suara kecil bernada tinggi memekik bersamanya.

Kakashi mengambil poin dan memimpin sekelompok anak pembunuh yang berteman dengannya untuk mengerumuni lutut Zetsus dan terlibat dalam formasi buaian. Lingkaran dalam menyelam langsung ke klon Zetsu sementara sangkar luar memblokir Zetsu yang melarikan diri dan menandai ketika tubuh kecil lelah atau cadangan chakra yang belum matang turun terlalu rendah.

Kakashi menjaga indranya tetap waspada melalui pertarungan - menendang beberapa anak keluar dari jalan masalah, meneriakkan perintah, tetapi terutama mengalihkan perhatian Zetsu Hitam karena keajaiban atau bukan, mereka masih belum berpengalaman dan ini adalah perjuangan bahkan saat melebihi jumlah klon putih.

Di kejauhan, Yahiko memanggil jubah chakra Ichibi dan menumbuhkan ekor dan cakar. Seorang gadis kecil Yu menjerit, suaranya semakin keras dalam kerucut terarah -jika goyah-, menghancurkan pohon garam jongkok dan mencabik Zetsu Putih di tingkat sel.

Ninken Kakashi keluar dengan kekuatan penuh untuk membantu, dan juga karena sekelompok anak-anak yang berkeliaran bukanlah hal kecil dan desa-desa pasti akan khawatir, pertarungan ini mungkin akan terganggu oleh kelompok pemburu jadi setidaknya seseorang harus tetap berjaga-jaga. dia disibukkan dengan memastikan tidak ada anak-anaknya yang mati karena kematian yang tidak menguntungkan dan tidak tepat waktu.

Naruto : Kakashi Back To The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang