Bab 9: Anak Kucing Punya Gigi

109 2 1
                                    

Kakashi berjongkok di langit-langit ruang pertemuan besar, beberapa ruang dewan mewah kembali ketika Uzu masih berkembang tapi sekarang berantakan dengan bekas luka bakar dan luka dan menyebar sulur hitam jutsu petir setelah melapisi ruangan.

Ada meja besar dan rendah di tengahnya, disatukan dari pohon yang ditebang dan dipangkas lebih jauh dengan jutsu. Tidak ada yang duduk di meja karena itu akan menempatkan punggung mereka ke sisa ruangan di mana semua orang menyelinap di sepanjang dinding dan langit-langit, atau melayang di dekat jendela.

Seorang Ishi-nin meminta semua orang untuk bertemu untuk persediaan terbaru sehingga yang lain saling berlomba untuk siapa yang mendapatkan alkohol lebih dulu. Kakashi ada di sini untuk buku Icha Icha yang disertakan dengan paket perawatan - terima kasih, Jiraya.

Para pelancong memang memiliki orang-orang terutama untuk logistik dan Kakashi telah mengetahui bahwa bahkan ada satu informan sipil yang berkeliaran. Ahli taktik utama yang mereka miliki seperti Orochimaru dan merupakan desa dalang dan Daimyos.

Terlepas dari posisi, semua orang seharusnya tiba di Uzu minggu depan untuk merundingkan kembali misi dan mendiskusikan perubahan lebih lanjut pada rencana utama yang mereka ikuti. Sampai saat itu, itu bisnis seperti biasa.

Kakashi bergeser menjauh dari Kusa-nin yang merangkak ke dinding ke arahnya. Dia sudah memiliki battle royal hariannya, tidak perlu diulang, dia tidak ingin dimanjakan atau apa.

Ishi-nin masuk ke ruangan dengan peti di tangannya. Seorang shimo-nin dengan kepingan salju yang dijahit di pakaiannya untuk patriotisme ekstra itu melesat melewatinya dan peti itu ditendang. Semua orang terhuyung-huyung ke depan bahkan saat meledak dengan label, menyambar Buku Bingo dari negara mereka dan bergegas pergi untuk dibaca.

Kakashi mengambil satu buku Ichi Icha dan harus menusuk kunai melalui lidah seperti katak yang menembak ke arahnya. Dia menjatuhkan dan menyelipkan kaki terlebih dahulu melalui kaki seseorang sebelum berguling di bawah meja, memuntahkan bola api pada siapa saja yang mencoba menantangnya untuk porno.

Mereka harus memutuskan dia lawan yang lebih sulit karena mereka segera meninggalkannya sendirian untuk mencari di mana buku-buku Icha Icha lainnya telah diasingkan.

"Peringkat-A!" beberapa Oto-nin berteriak marah di ujung ruangan saat masuk Bingo mereka. "Apa sialan A, aku S sekarang!"

Seorang Yu-nin bersenandung ke halaman setelah menemukan suaminya (terbaru) telah mendapatkan dirinya sendiri perintah membunuh-on-sight. Ame-nin lain mengibaskan rambutnya ke atas bahu dan bersolek saat melihat entri terbarunya.

"Eh, White Fang semakin main-main," komentar seorang wanita Kumo, sambil melirik ke posisi Kakashi di bawah meja.

Sakumo sangat sedih karena kehilangan putranya dan mungkin menjadi sedikit tertekuk. Kakashi dan ayahnya memiliki mekanisme koping yang sangat mirip, yang terdiri dari melemparkan diri mereka ke dalam misi dan menerobos dengan fokus sehingga mereka tidak perlu memikirkan hal lain.

Kakashi berguling dan mengambil Buku Bingo edisi Kumo dalam perjalanan kembali ke langit-langit. Dia ingin melihat apa yang mungkin dikatakan tentang ayahnya.

"Bukankah White Fang mati beberapa waktu lalu?" sedetik Kumo bertanya, membolak-balik. "Aku tidak bisa menjaga garis waktu sialan ini tetap lurus."

Orang lain menemukan entri pertama dan melongo. "Yo, mengapa kita tidak memiliki binatang buas manusia yang absolut ini, bukan versi kecilnya?"

Kakashi mengangkat alisnya ketika ruangan berubah menjadi dia. "Karena aku lebih manis."

A Taki terkekeh, matanya tajam saat mereka menatap Kakashi dari atas buku terbuka yang mereka pegang. "Ya, sepertinya semua orang setuju. Benar-benar imut, ya?"

Naruto : Kakashi Back To The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang