Bab 6: Mengejutkan Pacar

263 7 0
                                    

Ayahku lebih keren," Kakashi menyeringai, tangan di pinggul dan berselisih dengan anak-anak lain di ayunan setelah dia menendang kastil mereka di kotak pasir.

"Ayahku seorang ninja!" seorang anak laki-laki berteriak kembali. "Aku juga akan menjadi ninja saat aku dewasa!"

Seorang gadis dengan malu-malu meremas-remas tangannya. "Kakakku adalah-"

"Ibuku bekerja untuk-koki di gedung besar!" jeritan gadis kecil lainnya.

Oh, itu akan berhasil.

"Dia pembantu?" Kakashi mencemooh, mencoba mengabaikan hujan yang membasahi wajahnya. Tidak, dia tidak ada di Ame hanya karena Obito, ada misi yang sah.

"Bukan pembantu! Dia seorang juru masak, dia melayani orang-orang ninja tua! Bahkan yang penting dengan jubah besar!"

jackpot.

Sial, dia harus membeli rok sekarang.

Sebuah tanda tangan dan Kakashi tiba-tiba disambar oleh seorang pria yang sangat besar dengan surai yang lebih besar dari rambut putih. Kakashi naik di punggung Jiraya sampai mereka masuk ke sebuah penginapan dan keluar dari hujan Ame.

"Ini hari-hari seperti hari ini ketika saya pikir Orochimaru benar-benar bercinta dengan saya." Jiraya mencampakkan Kakashi di lantai ruangan dan mengunci mata dengan bocah itu. "Tapi sekarang kamu di sini."

Kakashi memberi pria itu senyuman mata. "Bagaimana ayah?"

"Benar-benar kesal karena anaknya mati," Jiraya datar. "Oh, dan dia langsung memenggal kepala Danzo saat bajingan itu mencoba kabur dari penangkapan."

"Pergi, ayah!" Kakashi bersorak karena mungkin dia terlalu menyukai anak kecil ini.

Jiraya menjadi serius. "Selesaikan apa yang kamu lakukan maka kamu akan ditarik ke markas utama di Uzu." Dia meringis. "Orochimaru punya sesuatu untukmu, kunjungi dia di jalanmu."

Kakashi mengangguk. "Dan... bagaimana kabar Obito?"

Sanin mengangkat bahu. "Agak idiot. Akur dengan Yahiko."

"Terima kasih," kata Kakashi pelan. "Kamu harus segera pergi, aku akan membunuh Hanzo besok."

Jiraya tertawa terbahak-bahak. "Oh, maksudmu bajingan paranoid yang kebal terhadap semua racun? Bagaimana caramu melakukannya?"

"Aku akan meledakkannya dengan nasi," Kakashi menawarkan. "Karena kamu di sini, bisakah kamu melihat segelnya?"

Jiraya berhenti. "Orochimaru, aku sangat membencimu. Baiklah, beri aku kertas sialan itu."

Kakashi mengeluarkan botol dari sakunya dan menyerahkannya. Ada butiran beras kecil dengan segel dicat di atasnya, diatur untuk melepaskan beberapa lusin senbon logam setelah asam lambung mulai menurunkan segel. eksplosif.

Jiraya menatap.

"Aku tidak berhasil," protes Kakashi. "Kushina menjadi sedikit kreatif selama akhir kehamilannya."

"Bisa saya bantu?" Kakashi, menarik-narik celemek pria itu.

"Mio," koki menyapa. "Di mana ibumu?"

"Dia masuk angin." Kakashi menepuk-nepuk roknya, yang saat ini mengenakan pakaian yang sama dengan yang dia lihat gadis itu di taman. "Karena dia di tempat tidur, kupikir aku bisa membantumu?"

Pria itu berpikir Kakashi menggemaskan. Kakashi memilih pria ini karena koki berselingkuh dengan ibu dan itu membuatnya jauh lebih mudah untuk lolos dari permintaan.

"Tentu saja, Mio," kata koki itu dengan gembira. "Ambil bangku dan naik ke sini, kamu bisa mengaduk panci besar."

"Baik!" Kakashi berkicau.

Ketika pekerja lain menyajikan piring, Kakashi menendang sepanci tepung untuk mengalihkan perhatian dan memasukkan beberapa butirnya, menyelipkannya di tempat saus cokelat tua bertemu dengan nasi goreng dan memastikan mereka cukup dilapisi untuk menyembunyikan samar. tanda.

Hanzo dikenal dengan keamanan yang ketat tapi dia sudah menyaring semua juru masak sehingga harus membuatnya sedikit lengah. Dia memang memiliki penguji makanan tapi itu sebabnya Kakashi menggunakan beberapa biji-bijian. Sungguh, Hanzo tidak akan memeriksa setiap butir beras sebelum dia memakannya. Semoga.

Rencana cadangan adalah mengambil Sanbi dan memancing Hanzo agar mereka bisa saling menyerang tanpa menghancurkan Ame.

Kakashi tidak mengatakan itu adalah rencana cadangan yang bagus.

Kakashi memberi tahu koki bahwa dia harus memeriksa ibunya dan pergi. Dia mengganti wig dan atasannya kemudian berlari di sekitar taman terdekat sampai dia melihat shinobi yang panik berlari menuju gedung di atas, sebuah pertanyaan mendesis adalah dia yang benar-benar cepat diam. Dia kemudian berjalan ke gerbang, melompat sehingga dia berjalan cepat tetapi sepertinya dia tidak mencoba melarikan diri.

Kakashi tiba-tiba berhenti. Dia beringsut ke sisi jalan yang sibuk dan menyodorkan segenggam uang tunai ke penjual sebelum menyambar sekotak takoyaki.

Obito terkejut ketika sekotak takoyaki didorong ke dadanya oleh seorang gadis kecil.

"Kau terlihat lapar," kata Kakashi. "Kita harus berteman."

"Aa pacar?" Obito tergagap.

Kakashi memiringkan kepalanya. Oh, dia masih memakai rok. "Tapi aku laki-laki?"

Obito menganga.

Kakashi menyeringai. "Jangan khawatir, kita bisa menjadi pacar." Dia berhenti. "Oh, aku akan meninggalkan Ame sekarang."

Obito berkedip.

Kakashi mengangguk. "Maaf, aku teman yang buruk." Dia melarikan diri sebelum Obito merespon.

"Y-yah, kembali saja kalau bisa!" Obito berteriak sebelum otaknya benar-benar bisa mengejar.

Kakashi tersenyum. Dia mengambil tikungan dengan cepat dan berlari ke seorang ibu yang tampak tergesa-gesa di tengah jalan keluar dari gerbang dengan barisan panjang karavan pedagang yang membentang di depan. Wanita itu secara otomatis mengambil Kakashi dan melemparkannya ke bagian belakang gerobak yang tertutup terpal bersama anak-anak lain sebelum melemparkan anak laki-laki kecil lainnya.

Ada seorang gadis di sebelah Kakashi, yang saat ini terlihat seperti dia. Kakashi tersenyum dan memukulnya dengan cubitan di leher, lalu mengalihkan perhatian anak-anak bodoh lainnya dengan trik sulap.

Setelah sepuluh menit, Kakashi keluar, merengek pada pengawal shinobi bahwa dia harus pergiuuuu peeeee . Dia lari ke pepohonan sebelum ada yang bisa berkomentar dan menambah kecepatan begitu dia keluar dari jangkauan indra.

Sebuah regu mengejar sepuluh menit kemudian tapi Kakashi sudah lama pergi.

Naruto : Kakashi Back To The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang