Bab 15: Pengelompokan Uang

44 3 0
                                    

Kakashi tertelungkup di cabang pohon di markas perjalanan Uzu, sebenarnya masih belum pulih dari kelelahan chakra dua minggu setelah pertempuran dengan Madara dan patung Gedo Mazo.

Kakashi terlempar ke pohon tersebut karena Orochimaru memberi Taki-nin lengan baru, dan sekarang ia menembakkan ledakan udara dari telapak tangan - tampaknya dengan tekanan yang cukup untuk meluncurkan tubuh Kakashi yang berusia lima tahun dari jarak yang cukup jauh.

Lebih sakit dari yang seharusnya, mengingat tulang rusuk Kakashi masih retak. Bahkan, di desa lain mana pun dia akan pulih di tempat tidur di tempat mengerikan yang disebut rumah sakit. Karena klinik Uzu kecil mereka hanya memiliki ruang untuk yang terluka parah yang membutuhkan pengawasan oleh tabib, semua orang dibiarkan menggunakan perangkat mereka sendiri.

Saat ini ada kutukan yang samar dan jauh saat Taki berlarian menembaki orang, belajar menyesuaikan diri dengan mundur, dan juga hanya karena dia bajingan.

"... sial lainnya ..."

"...chimaru kamu anak dari..."

"...apakah itu perlu untuk...?"

Kakashi duduk sambil menghela nafas dan melihat ke pulau utama Uzushio. Sudah lebih dari setahun sejak dia terbangun di tubuh ini, saat ini, dengan hanya kapal keruk terakhir dari perlawanan terhadap Kaguya untuk menemaninya.

Ternyata, satu tahun adalah waktu yang lama.

"Kamu pergi cukup jauh," kata A Yu-nin dengan rambut biru sepinggangnya, berjalan melalui pepohonan yang jarang di puncak tebing ini dengan sandal geta yang sangat tinggi dan jubah luar bulu yang tebal.

Kakashi menjatuhkan diri kembali ke dahan pohon. "Katakan padaku kapan sudah aman untuk keluar lagi."

"Apakah itu pernah aman?" Don'yoku bertanya-tanya karena dia sangat jelas tentang seperti apa para pelancong ini.

"Omong-omong aman," Kakashi merenung, menopang dagunya dengan lengan yang terlipat. "Bagaimana kabar suami terakhirmu?"

"Agak mati," Don'yoku mengakui. "Sisi baiknya, dia mengajari saya tessen, penggemar pertempuran, hingga bentuk kesembilan sehingga koleksi kata saya akhirnya lengkap."

Don'yoku tersenyum seperti Yu-nin tidak secara khusus memilih suami untuk mencuri rahasia kinjutsu garis keturunan.

"Kasihan," Kakashi datar, menyeka air mata yang tidak ada dari mata yang saat ini ditutupi dengan ikat kepala kosong.

Don'yoku terkekeh. "Oh, kamu sangat imut, mungkin ketika kamu lebih tua, aku akan mengambil kata tanto yang pernah kulihat kamu kerjakan." Don'yoku mengedipkan mata. "Tapi nanti. Kita dipanggil untuk briefing misi, Copy Kitten."

Kakashi muncul di kantor dewan Uzu lama dalam bentuk dewasanya karena Hokage Pertama Hashirama berkeliaran dan dia selalu terlihat sedih ketika melihat bentuk anak Kakashi.

Sesuatu tentang tentara anak dan moral, yang merupakan lelucon pada saat ini. Anak yang terlatih dengan baik adalah sumber daya yang tak ternilai karena semua orang telah belajar dengan cepat.

Kakashi menyelinap ke dalam ruangan, merasa aneh dalam bentuk tinggi kurus yang tidak biasa lagi baginya. Setiap langkah membawanya sejauh ini, itu luar biasa. Kakashi merangkak ke atas dinding dan berbaring bersandar padanya.

Tanaman desa Kumo dengan tajam mengocok kertas di sekitar tempat dia duduk di meja besar sampai orang-orang yang hadir cukup tenang. "Dua belas, enam belas, eh ... dua puluh." Kumo menyipitkan mata dan dia melihat sekeliling, menghitung. "Siapa yang kita rindukan?"

"Pasangan di klinik," renung Kazaru, dengan malas membersihkan kotoran dari mantel kulit manusia yang dia pakai. "Sudah segelintir di desa."

"Ya, aku tahu, tapi ada... satu yang hilang?"

"Taki sudah pergi," Kakashi memanggil.

"Di mana?"

"Pergi," ulang Kakashi. Terkubur sampai leher di pantai, sangat dekat dengan pasang naik.

"Baiklah, terserah." Kumo mengangkat bahu. "Jadi menghabisi Madara dan ekor sepuluh yang masih dalam bentuk patung Gedo Mazo yang lemah hanya membuat kami berempat. Sayangnya Zetsu lolos - yang sudah diprediksi tapi tetap mengganggu."

"Saya katakan kita akan menerapkan kebijakan bumi hangus," wanita Kumo lainnya, sang perantara informasi, menyatakan. "Seperti di, bakar kotoran sampai kita membunuh semua orang tanaman."

"Itu rencana," kata pedagang Ishi hati-hati. "Bukan yang bagus tapi itu rencana."

Kumo di desa berdeham. "Langkah selanjutnya dalam rencana induk adalah melacak Zetsu dan menghapusnya dari keberadaannya bersama dengan semua petunjuk rencana Mata Bulan."

Edo Tensei dari Kazekage Pertama sedang duduk di ujung meja yang lain, siku dirapatkan di atas, jari-jari dirapatkan. "Disebutkan juga akan menghubungi jinchuuriki," kata Reto.

Baik jika Zetsu menarik sesuatu dan karena memiliki monster chakra untuk membantu menghabisi Kaguya akan membantu tidak peduli apa rencana akhir yang diputuskan oleh ahli taktik pengelana.

"Nanti," Kumo menolak. "Kita membutuhkan lebih banyak anak untuk memasukkan monster berekor. Sebenarnya, bisakah kita memasukkan dua menjadi satu anak?"

Kakashi memalingkan muka karena dia tidak mengajukan diri.

"Atau," seru Uzumaki berambut merah menyala yang ditemukan bersama Edo Tensei seminggu yang lalu. "Maksudku, aku membaca catatan yang telah kamu susun pada segel binatang berekor, dan itu sangat maju sejak zamanku, tapi itu kehilangan nuansa kekuatannya. Jika aku punya sedikit peringatan, aku bisa menyiapkan sesuatu untuk tubuh boneka."

"Kita keluar jalur," keluh si Kumo. "Meskipun aku akan berbicara segel denganmu nanti." Kumo juga mengangguk pada Tobirama, termasuk dia di obrolan selanjutnya. "Itulah gambarannya, sekarang saya akan membacakan misi utama yang harus kita selesaikan. Angkat tanganmu jika kamu ingin menjadi sukarelawan."

Osanai segera mengangkat tangannya dengan senyum menawan. "Aku bisa pergi mencari bakat-bakat muda."

"Tidak," kata Hashirama sambil meringis, duduk di ambang jendela dengan Tobirama berdiri di sampingnya. "Tidak, tidak. Tidak ada anak untukmu."

Reto mengerutkan kening pada sesama Kage. "Apakah ada sesuatu yang harus saya ketahui?"

"Osanai seorang pedofil," kata seorang Suna yang bersandar di dinding dengan seikat besar kain berisi berbagai senjata besar yang diikatkan di punggungnya. "Dan jika kamu juga tidak tahu; Kazaru menguliti orang dan memakainya, Kiri di desa itu hanya kembali pada waktunya karena mereka tidak memiliki kehidupan lagi untuk dihancurkan di masa depan, ditambah kami juga memiliki sedikit Konoha. yang memakan orang dan Negekawashi benar-benar percaya bahwa dia merobek nyali orang untuk menunjukkan betapa dia menyukai mereka."

Don'yoku menyeringai pada Kazekage. "Selamat Datang di keluarga."

Naruto : Kakashi Back To The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang