Kakashi adalah pengintai untuk misi ini, salah satu dari sedikit yang membunyikan perimeter dan terus-menerus memeriksa gangguan oleh shinobi lain plus memastikan tidak ada zetsu yang bisa lolos. Dia cukup jauh sehingga dia tidak bisa melihat atau mendengar banyak pertempuran, tetapi dia cukup dekat untuk melihat suar jutsu di atas garis pohon dan merasakan gelombang kejut dari serangan yang kuat.
Jika terlalu buruk, dia akan dipanggil bersama yang lain untuk bertarung, tetapi meskipun tampaknya berisiko saat ini, para pengelana memang lebih unggul dalam penyergapan dan informasi yang mereka kumpulkan. Terowongan telah dihancurkan dengan ambruk oleh Ame dengan pengaturan kimia.
Tampaknya para pelancong yang menang, bahkan dengan seratus klon zetsu yang tiba-tiba muncul tepat sebelum pohon Harashima terbakar. Para pelancong adalah pejuang yang luar biasa. Kebanyakan dari mereka bukan karena garis darah atau teknik khusus mereka tetapi karena ini adalah shinobi yang sangat bagus . Mereka tahu senjata standar dan jutsu mereka dan mereka menggunakannya dengan kontrol mutlak dan waktu yang tepat.
Tentu saja ada kalanya teknik yang mencolok dibutuhkan; baik untuk menarik perhatian dalam perkelahian atau untuk intimidasi jangka panjang - kebanyakan untuk meningkatkan reputasi desa. Itu sebabnya Kakashi berusaha keras untuk menggunakan Raikiri pada misi penting. Dia mencap korbannya dengan itu karena Raikiri kuat dan kejam dan orang-orang akan tahu Kakashi meninggalkan mayat ini, dan membunuh orang itu, dan mereka akan merasa takut .
Tapi di hati, Kakashi selalu menyukai efisiensi daripada gaya. Karena shinobi seharusnya tidak menonjol; mereka harus masuk, menyelesaikan pekerjaan, dan kembali tanpa ada yang melihat mereka. Hanya satu lagi bayangan tak berwajah dalam pasukan mereka.
Pramuka lain turun di sebelah Kakashi, pramuka luar yang seharusnya sepuluh menit kembali. "Ayahmu ada di sini."
Kakashi menoleh ke arah mereka dan berkedip.
Wanita itu terus menyeringai tapi bergerigi di sudut-sudutnya, marah karena seseorang mengganggu. "Sepertinya dia mengikuti jejak."
Kakashi melirik ke arah pepohonan. "Aku akan menanganinya. Ambil posisiku."
Sakumo jatuh ke lantai hutan dan tanto-nya bernapas dalam denyut yang stabil dan lambat dengan cahaya putih cemerlang.
Sebuah bayangan kabur kecil turun dari pepohonan dan kemudian Sakumo menatap satu-satunya mata putranya yang terlihat. Dia lebih besar sekarang, dengan ikat kepala kosong yang menutupi mata dan pakaian baru dengan gaya campuran Konoha dan mungkin Kiri yang aneh.
Napas Sakumo berikutnya tergagap. Dia tahu putranya belum mati. Telah menangkap aroma Kakashi di negara Teh, menemukan rumah yang terbakar dan terkubur di mana Kakashi disimpan sebentar. Dilacak ke utara di mana ia menghilang. Sekali lagi di dekat perbatasan Iwa, menuju ke barat sekarang.
Sakumo tahu Kakashi diambil jadi dia langsung ke ROOT, langsung ke tenggorokan Danzo karena bajingan itu ketahuan mencuri anak-anak. Ketika itu tidak memulihkan putranya, Sakumo bercabang, mulai mengambil misi pengumpulan informasi dan melakukan penggalian sendiri di samping. Jiraya dan bahkan Orochimaru membantunya tetapi tidak ada yang berhasil.
Apakah Kakashi bersama kelompok yang sama sepanjang waktu? Apakah mereka membawanya dari misi pengawalan itu, atau apakah Kakashi berhasil lari dan mereka mengejarnya? Sudah berapa lama mereka mengawasi putranya menyiapkan gulungan misi yang salah tempat itu, untuk merencanakan kematian palsunya?
"Kembalilah," perintah Kakashi.
"Apakah mereka di sini, orang-orang yang membawamu?" Sakumo melihat ke arah Kakashi datang tetapi menurunkan tantonya, berusaha untuk tidak mengancam jika Kakashi takut. Siapa yang tahu apa yang dikatakan orang-orang itu kepada bocah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kakashi Back To The Past
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Kakashi terlempar ke masa lalu dengan tim pengganti untuk memperbaiki kekacauan dengan Kaguya bahkan sebelum dimulai. Sekarang dalam tubuh yang terlalu kecil dan melihat ayahnya mengumpulkan persediaan untuk misi benca...