Bab 25: Anak Kucing

31 2 0
                                    

Sesampainya di Nan-9-0, sebenarnya sebuah lubang di bumi di salah satu bekas terowongan ROOT, pesan lain sedang menunggunya.

Sanin terlalu sibuk berurusan dengan pengembara yang tertangkap, mengulur-ulur sebanyak yang mereka bisa tanpa terlihat curiga, memastikan divisi T&I tidak mendapatkan sesuatu yang terlalu kritis. Kakashi sendirian sejauh rencana berjalan tetapi memiliki izin untuk menangani beberapa kerusakan selama itu tidak terlalu kritis - dia hanya perlu menjadi pengalih perhatian.

Namun, Kakashi sangat menyadari betapa kejamnya ANBU dapat bereaksi terhadap serangan, tidak peduli apakah itu serangan frontal habis-habisan atau hanya 'kebocoran gas' di lingkungan sipil. Itu membawa kecurigaan dan kewaspadaan dan orang-orang cenderung memeriksa ulang bahkan dalam keadaan panik.

Sesuatu yang besar tapi tidak berbahaya, sesuatu yang mengganggu, yang bisa menarik lebih banyak perhatian orang. Beberapa akan tertawa atau kesal, tetapi jika itu terlalu keras dan menjengkelkan, tidak ada yang akan melihat dari balik bahu mereka.

Jadi Kakashi melukis monumen Hokage.

Kakashi tergantung di tangan guru Akademi chuunin, wanita itu sangat cepat dan cekatan mungkin karena mengejar anak-anak lain sepanjang hari. Kakashi menendang kakinya ke udara sedikit dan membuat wajah cemberut ke arah Yondaime yang duduk di belakang meja Hokage -sebenarnya seorang Aburame seperti yang mereka diskusikan- seperti dia tidak hanya memimpin mayoritas shinobi panggilan dalam satu jam pengejaran melalui lingkungan terpadat yang bisa diingat Kakashi.

(Dia benar-benar mengerti mengapa Naruto melakukannya karena itu menyenangkan.)

Kakashi hampir merasa kasihan pada Yondaime, yang memiliki Orochimaru di sebelah kirinya dan Tsunade di sebelah kanannya dan seorang musafir yang baru saja lolos dari T&I dengan kekurangan personel yang tiba-tiba akibat pengejaran.

Aburame duduk di kursi Hokage, dengan jelas mendengarkan laporan yang disaring dari shokaichunya, cacing penginderaan chakra yang menjadi inangnya. Dia sudah di kantor cukup lama sehingga tampaknya semua orang sudah terbiasa dengan jeda panjang yang menengahi percakapan dengannya.

Kakashi tidak akan halus sekarang. Dia berpakaian seperti anak yatim piatu yang meninggal seminggu yang lalu karena kasus tetanus yang parah. Jika orang melihat ke dalam masalah, yang akan mereka temukan, mereka akan menemukan inkonsistensi yang mencolok. Itu akan terjadi bahkan jika Kakashi memilih target lain - sesuatu yang kacau balau ini tidak bisa disembunyikan jadi dia sebaiknya santai saja.

Sebagai isyarat, seorang petugas polisi Uchiha masuk dengan file awal pada anak yatim karena ups file rumah sakit yang diperbarui hilang di suatu tempat. Yondaime membalik-baliknya sebentar tetapi ini adalah masalah kecil dalam skema besar - pelanggaran pertama dan dengan sedikit sabun dan jutsu air, cat akan langsung luntur.

Yondaime membuat gerakan tangan dan semburan chakra dua nada singkat karena dia masih terjebak dalam kebiasaan berkomunikasi dengan orang-orang seperti yang dia lakukan dengan klan dan serangganya.

ANBU mengerti dan Kakashi diteruskan ke salah satu dari mereka. Deru angin melalui shunshins berturut-turut dan Kakashi dilemparkan sembarangan ke panti asuhan karena setiap orang memiliki hal-hal yang lebih baik untuk ditangani daripada anak pembuat onar.

Kasar.

Kakashi menemukan sudut yang tenang dan menghilang dalam kepulan asap.

Di kejauhan, seorang wanita berkulit gelap dengan topi jerami besar yang ditarik menutupi wajahnya tertatih-tatih, pakaiannya samar-samar bernoda noda-noda kecil dengan kotoran atau cat atau darah. Dia berhenti sebentar di pinggir jalan untuk mengambil tas yang ditinggalkan di belakang beberapa peti kayu dan melanjutkan perjalanannya.

Naruto : Kakashi Back To The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang