Dalam perjalanan Kakashi ke padang pasir, dia membuat jalan memutar kecil. Beberapa bandit di jalan menyebabkan masalah bagi beberapa pedagang yang juga memasok para pelancong. Tugasnya adalah untuk diam-diam mengikuti mereka dan membersihkan jalan sampai mereka mencapai Ame dan anak-anak Jiraiya dapat mengambil alih.
Dia membutuhkan waktu lebih lama dari yang dia suka, karena para pedagang terlambat - rupanya mereka dihadang oleh penjaga shinobi yang menginginkan jadwal rinci dan daftar perbekalan mereka. Kakashi mengirimkan catatan kembali ke Uzu karena shinobi perbatasan resmi yang bersikeras mengajukan pertanyaan seperti itu adalah masalah.
Suna panas dan gurun melakukan yang terbaik untuk membunuhnya. Dia bepergian dengan karavan besar yang terdiri dari beberapa keluarga yang membiarkan anak-anak mereka berbaur sehingga dia bahkan tidak repot-repot mencari keluarga sendiri - belum ada yang mempertanyakan kehadirannya karena mereka semua terbungkus dalam warna krem, dan sulit untuk membedakan mana anak adalah yang.
Ada beberapa tentang tinggi badannya, jadi mudah untuk berbaur. Anak-anak selalu bersama dan diperlakukan seperti kawanan ternak, dengan satu orang dewasa mengawasi sementara yang lain bekerja.
Ketika mereka tiba di Suna para penjaga hanya melakukan pencarian sepintas dan menandai orang dewasa di daftar sementara anak-anak berlarian di lutut orang-orang berteriak, membuat telinga semua orang berdenging. Karavan itu terkenal dan telah melakukan perjalanan bolak-balik dari Suna hampir sejak desa itu didirikan.
Rasa puas diri adalah musuh terburuk shinobi.
Kakashi menghilang ketika karavan itu berada di deretan toko kosong yang biasanya mereka gunakan. Dia di sini untuk membiasakan diri dengan Suna dan mencuri teko teh tempat Ichibi disegel.
Jika dia punya waktu, dia bisa memeriksa Baki, calon guru Garaa dan ajudan tepercaya Kazekage Keempat, sebagai calon rekrutan. Bilah angin itu bisa berguna, bahkan jika itu hanya jutsu lain yang dipasang Kakashi.
Setelah melakukan pemeriksaan cepat di lingkungan sekitar, Kakashi berhasil sampai ke rumah pengelana Suna yang dipasangkan dengannya untuk misi ini. Segel keamanan di luar menggelikan dan mudah dibongkar, seperti yang diharapkan untuk Suna yang terkenal dengan segel yang cerdik.
Namun, perangkapnya lebih rumit. Mengerjakannya sambil menyelubungi dirinya dalam genjutsu di bawah terik matahari membutuhkan waktu yang terlalu lama dan dia berkeringat saat dia masuk ke dapur.
Pada satu titik, Kakashi merunduk di luar untuk mengintai daerah tersebut dan ketika dia kembali hanya setengah jam kemudian dia kemudian membuang seember air di lantai keramik dapur, membekukannya dengan jutsu, dan kemudian berbaring di atas karena ini Tubuh mungilnya benar-benar tidak tahan panas. Dia pada dasarnya menghabiskan sisa hari bersembunyi dari matahari.
Ketika suhu akhirnya turun di malam hari, Kakashi sedang bersantai di sofa ketika dia mendengar Suna membuka pintu depan. Kakashi telah menekan tanda chakranya, seperti pengunjung tak diundang yang masuk akal, dan melesat di sekitar ruangan sampai dia bersembunyi di sudut langit-langit, siap ketika Suna memasuki pintu di bawah.
Kakashi jelas telah mengobrak-abrik rumah dan Suna segera disiagakan oleh perubahan itu, tetapi Kakashi sudah memiliki kunai di pangkal leher pria itu.
Tanda tangan bersama mengkonfirmasi identitas mereka dan Kakashi menarik kunainya. "Aku membuat makanan."
"Apakah itu kotoran terong yang kamu suka?" Suna mengeluh, sudah berjalan ke dapur.
"Apa yang telah dilakukan terong terhadapmu?" Kakashi menuntut, menjatuhkan langit-langit dan berjalan kembali ke sofa.
Dia menjaga beberapa bayangan yang ada sementara matahari tengah hari menyinari Suna. Tidak ada orang yang bijaksana di luar dan bahkan para penjaga di sekitar menara Kazekage terlihat lebih mengantuk daripada memperhatikan, tidak memperhatikan kabut panas yang menyelimuti Kakashi.
Memasuki ruang penyimpanan yang berisi Ichibi tidak terlalu sulit, terutama ketika dia sudah menyerahkan cetak biru bangunan dan segel counter dan sebagian besar kehadiran penjaga difokuskan pada pertemuan di atas, di mana pabrik Suna utama memastikan bahwa dewan perang berlangsung lama. cukup bagi Kakashi untuk menyelinap masuk dan keluar.
Dia punya waktu sekitar satu jam untuk meyakinkan Ichibi untuk ikut dengannya, diam-diam.
Teko teh yang dia cari terletak di sebuah kuil kecil, dikelilingi oleh anjing laut yang bahkan lebih di bawah standar. Setelah dia dengan hati-hati membongkarnya, dia mengingat bentuk teko dengan sharingannya ketika mereka perlu mereplikasinya nanti.
Dia dengan lembut mengetuk tutup teko. Itu sedikit terangkat, memperlihatkan dua mata kuning dan satu set telinga segitiga kecil.
"Selamat siang, Shukaku," Kakashi menyapa sopan dengan senyum mata.
Tutupnya terangkat sedikit, memperlihatkan kepala miniatur Ichibi - lebih muda dan lebih tenang dari yang pernah Kakashi kenal. "Hei bocah, apa yang kamu inginkan?"
"Kita perlu membicarakan ayahmu."
Shukaku berhati-hati - memang begitu - dan menolak tawaran untuk pergi. Kakashi berjanji bahwa dia akan memberi Shukaku waktu untuk memikirkannya dan dengan anggun membungkuk.
Tidak apa-apa, para pelancong merencanakan jeda singkat ini. Mereka yakin bahwa Shukaku akan setuju pada akhirnya, karena berada di teko itu membosankan. Monster berekor memiliki kepribadian dan menikmati bersosialisasi, terutama versi Shukaku ini, yang belum menjadi gila karena segel yang rusak.
Sementara itu, Kakashi kembali berburu keajaiban.
Baki melewatkan pembukaan sepersekian detik di spar dan Kakashi tsks. Dia hampir lebih suka Sasori tetapi Sakumo keluar jalur ketika dia mendapatkan misi itu dan akhirnya memusnahkan seluruh keluarga. Mungkin untuk yang terbaik.
Tapi untuk semua yang dia keluhkan tentang kinerja Baki yang lemah, anak itu jauh di atas orang lain seusianya dan mungkin bisa menghadapi chuunin tanpa banyak kesulitan. Dengan sedikit dorongan di sana-sini dan jutsu angin tingkat lanjut dari perpustakaan internal Kakashi sendiri, anak itu sedang dalam perjalanan untuk menjadi berguna bagi para pelancong.
Ini adalah beberapa tahun terakhir dari pemerintahan Kazekage Ketiga, meskipun tanpa Sasori dalam gambar itu akan berlarut-larut lebih lama, dan Kakashi perlu menunggu sedikit lebih lama untuk orang-orang seperti Suna ANBU yang dia ingat cukup dewasa untuk menunjukkan potensi apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kakashi Back To The Past
Fiksi PenggemarUpdate Di Usahakan Setiap Hari Kakashi terlempar ke masa lalu dengan tim pengganti untuk memperbaiki kekacauan dengan Kaguya bahkan sebelum dimulai. Sekarang dalam tubuh yang terlalu kecil dan melihat ayahnya mengumpulkan persediaan untuk misi benca...