Bab 34: Hujan

26 1 0
                                    

Saat hujan turun dan desa-desa lain pasti telah memutuskan bahwa itu adalah musim terbuka.

Beberapa bulan terakhir ini telah dibangun dengan misi yang disabotase, pelancong disergap, gudang dan tempat persembunyian ditemukan, kemudian Konoha mencoba menyerang tanaman di desa.

Tapi itu setidaknya menyebar, langkah ragu-ragu ke depan untuk melihat bagaimana para pelancong bereaksi, seberapa besar kekuatan dan pengaruh politik yang mereka miliki.

Sekarang desa-desa tahu lebih dari cukup untuk memulai fase dua, dan itu terjadi sekaligus. Para pengelana adalah kelompok yang sangat kecil dibandingkan dengan desa-desa dengan ukuran berapa pun, jadi terpecah dan tersebar di seluruh Elemental Nations - mereka mendapat pukulan keras.

Mereka mencoba berkumpul bersama, memperkuat rumah persembunyian mereka, pergi ke desa-desa, dan mereka masih merokok karena desa-desa tidak diam.

Orang-orang telah memperhatikan dan mereka terus melacak dan sementara penyusup pengelana mencoba menyembunyikannya, mereka tidak dapat menyembunyikan sebanyak ini , tahun- tahun ini memasang domino hanya untuk melihat mereka jatuh. Mereka telah meninggalkan serangkaian saksi, perusakan, suap...

Begitu desa-desa mulai menyatukan berbagai hal, hal-hal diklik dan mengarah ke satu sama lain dan semuanya datang sekaligus. Pertama ketakutan, lalu kemarahan, kemudian kesombongan, dan akhirnya perintah untuk menemukan para pengelana dan melenyapkan semua yang terakhir.

Kazaru berbaris dengan pasukan mayat yang dilubangi di punggungnya, membantai seluruh kota di perbatasan Iwa hanya untuk membuat poin, dan kemudian melanjutkan ke terowongan tersembunyi untuk memburu sisa jaringan tentara bayaran yang cukup bodoh untuk menerima pukulan itu. pekerjaan melawan master boneka peringkat-S.

Pengembara Kiri membanjiri pantai, air merayap semakin dalam ke daratan sampai danau meluap, sungai mengalir deras dan desa pedesaan tersembunyi yang dibangun untuk pembiakan kekkei genkai yang mencoba menculik seorang pengelana shinobi tenggelam di bawah keinginannya.

Sebuah peringatan, ancaman, janji bahwa dia tahu apa yang mereka lakukan dan siapa pemiliknya dan dia hanya membiarkan mereka hidup selama ini karena dia memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan dengan waktunya.

Si kembar tiga memanggil angin yang menderu dan badai petir yang ganas, dengan paksa membentuknya menjadi elang besar yang cukup besar untuk membelah salah satu gunung Kumo menjadi dua, berderak dengan kilat dan guntur yang menggelegar, membuat desa yang ketakutan di bawah menjadi sangat lega.

Desa, dengan dua pemikiran yang berbeda tentang para pengelana, akhirnya mengembun dan menjadi tenang di bawah manipulasi A dan B, menunggu dan mengamati.

Seorang pedagang tekstil membahas salah satu rute perdagangannya ke laut setelah suap masuk ke tangannya.

Pelancong Ame membersihkan perangkat kimia mereka dan ketika barisan gerobak mengambil jalan pintas melalui sungai Funi yang kering, setiap pria, wanita, dan secarik kain terakhir tersapu oleh banjir bandang.

Sekelompok baru 'missing-nin' dari Shimo yang diperintahkan untuk menyusup, para pelancong terperangkap dalam longsoran salju dan Tobirama menunggu bersama mereka, duduk di atas salju dan bersenandung bersama dengan chakra mereka sampai yang terakhir keluar.

Kusa mendapatkan Don'yoku dan kehilangan setengah lusin T&I, kemudian diuangkan oleh Sakumo yang tersenyum ramah dengan serigala sebesar rumah duduk di samping pria itu.

"Itu tidak akan menggigit," dia meyakinkan mereka dengan gembira tetapi tidak menyebutkan dirinya sendiri.

Seorang anggota dewan di Suna tenggelam di bak mandinya. Begitu juga dua lainnya. Yang keempat jatuh dari tangga, kepalanya terbentur dan tercecer di tanah karena meriam-lengan Taki menjadi tidak sabar.

Yu berebut untuk menemukan komandan jounin baru setelah yang terakhir mati karena serangan mendadak dan Yuwaku pergi jalan-jalan sampai dia bisa membunuh yang berikutnya untuk naik ke posisi itu.

Seorang penguasa distrik Tetsu yang sedang naik daun meninggal karena keracunan metanol dari botol yang dimasukkan oleh pengelana Kusa ke dalam hadiah.

Seorang spesialis infiltrasi dari Ishi ditemukan dengan lubang terbakar yang menembus dadanya.

Ka no Kuni berduka atas tuan kota mereka setelah serangkaian dokumen meledak yang mengubah tiga lantai terdekat bangunan menjadi tumpukan puing.

Seorang bangsawan dari Kawa no Kuni menghilang tanpa jejak.

Oleander terbakar, angin membawanya melintasi Ta no Kuni, dan orang-orang berlarian, terbatuk-batuk, tersedak, sebelum semuanya menjadi sunyi.

Empat penasihat Daimyo Api ditemukan keesokan paginya dengan leher tergorok.

Dan Kakashi duduk di air dingin dari sungai kecil yang mengalir perlahan, menyaksikan pusaran merah samar berputar di air saat darah mengalir darinya.

Menunggu tugas berikutnya.

Naruto : Kakashi Back To The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang