"Faktanya memicu Mangekyo agak mudah," lanjut Orochimaru, memastikan tali yang menahan Kakashi kencang.
"Aku hanya ingin kau tahu, aku menyesal menyetujui ini," Kakashi menambahkan. Dia akan mendapatkan dorongan kekuatan, dan itu bodoh untuk tidak menggunakan semua sumber daya untuk menyelesaikan misi ini, tapi itu tidak berarti dia menyukainya.
Orochimaru mengabaikan hal itu. "Namun, semua subjek meninggal karena metode aktivasi jadi saya belum memastikan kemampuan apa yang dimiliki setiap mata. Saya menyarankan agar kita mentransplantasikan semuanya dan memilih yang paling berguna."
Kakashi berkedip. "Aku bilang aku hanya akan menerimanya dari orang yang meninggal dengan cara yang tidak mencurigakan."
"Tidak ada yang mencurigakan tentang itu," Orochimaru menjelaskan. "Saya langsung menyiksa mereka sampai mati, itu sangat terang-terangan. Mungkin Anda harus menyebutkannya."
Kakashi melotot tapi kesalahan ada padanya sehingga Orochimaru memenangkan yang ini.
Mereka akhirnya memutuskan mata yang dapat menyela aliran chakra, yang berarti peluru air musuh dapat menjadi dinding air Kakashi dengan sedikit atau tanpa tanda tangan dalam membentuknya dan penggunaan chakra yang sangat sedikit di pihaknya.
Sayangnya, ini berarti Kakashi perlu mencari tahu tanda tangan apa yang masih dia butuhkan dan dia harus cukup dekat agar chakranya dapat mengambil alih jutsu.
Kakashi masih menganggap Kamui lebih keren.
Tsunade, karena ya dia diberitahu, melakukan transplantasi tentu saja dan juga memperbaiki semua luka lain yang telah dikumpulkan Kakashi.
"Sakumo memanggil serigala pada misi terakhirnya," kata Tsunade. "Tingginya lima meter dan memakan seseorang."
"Aku lebih suka anjing," renung Kakashi.
Tsunade menatapnya.
Kakashi mengangkat bahu. Dia tidak tahu ayahnya dan Tsunade adalah teman dekat. "Apa yang kamu ingin aku katakan?"
"Dia tidak baik-baik saja," kata petugas medis.
"Ada perang, tidak ada yang baik-baik saja."
"Kau tidak perlu bunuh diri," Tsunade bersikeras. "Orochimaru memiliki kekuatan yang cukup untuk menahanmu dalam tugas infiltrasi tanpa batas-"
"Aku punya misi," Kakashi menyela. "Itulah yang saya lakukan, apa yang dilakukan wisatawan lain, itu adalah prioritas pertama. Kenyamanan saya sendiri, atau efeknya pada orang lain bukanlah faktor. Saya akan menyelesaikan ini secepat mungkin, dan mungkin Aku bahkan akan tetap hidup pada akhirnya, saat itulah aku bisa membuat pilihanku sendiri lagi."
Tsunade menghela nafas. "Bagaimana matanya?"
Kakashi merosot. "Ini bagus, terima kasih."
Selama beberapa minggu berikutnya, dia bertanding dengan beberapa operator ROOT untuk menguji mata barunya dan untuk melatih tubuhnya. Kumpulan chakranya ditembakkan ke neraka lagi, tetapi kecepatannya meningkat, seperti halnya kontrolnya.
Kakashi sedang berkemas ketika Orochimaru melambai padanya.
"Sandaime telah mendapatkan laporan tentang pelancong lain," jelas Sanin. "Tidak ada yang konkret, hanya desas-desus tentang organisasi besar yang mengganggu perang."
"Besar?" Kakashi bergema. "Ada dua puluh dua dari kita sekarang."
"Sebagian besar adalah pembangkit tenaga dengan peringkat S dan A," Orochimaru mengoreksi. "Ditambah kamu."
"Aku ke sana," Kakashi membalas.
Kakashi benar-benar mengerti seberapa besar ancaman mereka, seberapa dalam beberapa pengelana berada dalam posisi berkuasa. Yang pertama tiba sembilan tahun lalu dan itu banyak waktu untuk menyiapkan permainan baru di mana semua orang hanya berebut untuk mengetahui aturan paling dasar.
Banyak ninja pelarian yang melakukan misi back-to-back seperti Kakashi dan lolos karena hal-hal berubah tetapi mereka memiliki banyak pengetahuan tentang pemerasan, peristiwa masa depan, dan kemampuan orang lain sehingga setengah dari misi ini hanya untuk mengkonfirmasi hal-hal yang mereka inginkan. sudah tahu.
Masalah yang lebih besar telah direncanakan sejak lama, bukan hanya oleh para pengelana tapi juga oleh pikiran paling cerdas yang masih bebas dari cengkeraman Kaguya. Setiap detail dipetakan, seperti isyarat tangan sederhana untuk membuat jutsu yang menurunkan gunung. Para pelancong mengatur segala sesuatunya sesuai dengan instruksi dan melihatnya mengalir.
Perang Shinobi Ketiga baru saja dimulai karena para pelancong membutuhkan sumber daya itu, jadi mereka yang masih di desa telah menarik tali sampai perang terhenti bahkan sebelum sempat dimulai. Ada ninja pelarian yang berpatroli di Kusa, titik tengah jalan, dan membunuh tim shinobi mana pun yang mencoba memulai sesuatu.
Ini adalah keseluruhan perang, bahkan tidak ada catatan tambahan tentang rencana para pelancong, yang disingkirkan karena mereka tidak punya waktu untuk itu sekarang.
Kakashi mengerti dari mana kekhawatiran itu berasal, mengapa desa-desa mendapat angin dari para pelancong dan tidak menyukainya sedikit pun. Kakashi mengerti tetapi tidak merasa simpati karena semua orang harus menyingkir agar para pelancong dapat menyelesaikan misi sialan ini.
Bukan berarti Kakashi bisa kembali ke ayah dan teman-temannya, tapi menguntit mereka masih merupakan pilihan. Seperti mengunjungi batu peringatan, tetapi bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kakashi Back To The Past
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Kakashi terlempar ke masa lalu dengan tim pengganti untuk memperbaiki kekacauan dengan Kaguya bahkan sebelum dimulai. Sekarang dalam tubuh yang terlalu kecil dan melihat ayahnya mengumpulkan persediaan untuk misi benca...