Bab 22: Bernafas

51 3 1
                                    

Gunung seorang pria duduk di lantai rumah persembunyian, bersandar di sofa, dan masih cukup tinggi untuk sejajar dengan mata dengan maniak pertempuran Iwa tergeletak di meja dapur di sebelah kiri yang sedang mengunyah keripik dengan keras.

Gunung telah membuang mantel parit hitamnya yang besar dan berkerudung demi pakaian yang dijahit tangan dengan perpaduan warna dan kain, digabungkan dari pakaian berukuran normal dan disesuaikan kembali agar sesuai dengan tubuhnya yang besar.

Pria itu setengah melingkari lengannya di pangkuannya dan Kakashi berada dalam tubuh dewasa, dia sedang bersantai di sarang indah yang terbentuk, kepala di atas satu lengan, kaki diayunkan ke atas yang lain, makan anggur dan kadang-kadang mengulurkan tangan untuk memberi makan pria besar yang pendiam. yang mengingatkan Kakashi pada ninken Bull-nya.

(Efek samping yang disayangkan dari kembali ke masa kecilnya adalah dia terbiasa digendong atau dinaiki orang lagi.)

Gunung itu tidak memiliki nama, atau desa, atau kota. Dia tidak memiliki jalur chakra atau kemampuan garis keturunan. Kakashi bahkan tidak yakin apakah pria itu diangkut melalui segel atau apakah dia hanya muncul dan diserap oleh para pelancong seperti yang biasa mereka lakukan, dengan keceriaan yang antusias dan kuat.

"Jangan beri dia makan," keluh Iwa yang penuh bekas luka, bekas luka gelapnya menembus kulit pucat, terutama saat dia menyeringai. "Dia tidak perlu menjadi lebih besar lagi. Lagi pula, dia hampir tidak bisa masuk ke pintu."

"Dia baik-baik saja seperti apa adanya," balas Kakashi malas, suaranya sekarang jauh lebih dalam daripada bentuk anaknya, membalik halaman Icha Icha yang disandarkan di pangkuannya. Dia menepuk gunung di lengannya. "Jangan dengarkan pria jelek itu, aku menyukaimu."

"Siapa yang jelek?" Iwa membentak marah, brengsek tiba-tiba menumpahkan remah-remah di mana-mana. "Ini adalah bekas luka pertempuran, kecakapan bertarungku!"

"Segelintir adalah sejarah, banyak yang kamu tidak merunduk cukup cepat," Kakashi tsks.

"Brengsek, aku pernah melihat matamu sebelumnya, Konoha. Itu yang kusebut penghindar menyebalkan."

"Aku melindungi temanku!"

"Kalau begitu, itu tanggung jawabmu karena memiliki teman yang lemah."

Kakashi mengerutkan kening tapi, ya, secara teknis benar. "Terserah. Setidaknya aku punya teman."

"Sudah," Iwa menunjukkan dan melemparkan chip ke Kakashi. Itu memantul dari bahu gunung.

Kakashi melemparkan anggur ke belakang dan Iwa menangkapnya di mulutnya, lalu memuntahkannya kembali sebelum genjutsu jatuh dan label yang meledak berbunyi.

Pintu depan terbanting terbuka, berderak keras ketika mengenai dinding yang berdekatan. Seorang pengelana Suna berdiri di sana, sekop raksasa (karena semua yang dia bawa tidak perlu, terlalu besar) di satu tangan.

"Apakah kamu serius tidak akan membantu?" Suna mati.

Melewatinya adalah pohon-pohon yang hancur dan kawah di tanah, rumput robek dan beberapa noda di tanah yang dulunya adalah ninja yang secara tidak sengaja menyimpang dari jalan mereka dan menemukan rumah persembunyian. Sebuah tombak ditancapkan dalam semacam massa yang setengah meledak dan senjata Suna lainnya dibuang ke samping dalam gulungan kain linen mereka.

"Aku tidak membersihkan kekacauanmu," ejek Iwa. "Kamu ingin berdarah seperti itu? Kamu bersih-bersih sendiri."

Kakashi bersenandung. "Katanya, seperti orang munafik."

Iwa dengan tajam menyapu remah-remah dari pakaiannya dan ke lantai. "Aku bisa menyedot debu. Aku tidak tahu apa yang akan dilakukan Suna ini dengan empat tubuh dan satu lengan tambahan, yang dulunya hanya tiga shinobi dan satu burung hantu."

Suna menahan tangan di ambang pintu, bersandar di sana. "Jadi. Kitty."

"Uh, tidak," jawab Kakashi, menyilangkan kakinya yang panjang. "Pertama-tama, aku dalam bentuk dewasa jadi aku Copy Cat. Kedua, aku libur hari ini. Aku tidak akan pindah dari sini." Dia makan anggur lagi dan kemudian memberi makan segenggam ke gunungnya.

"Oke, tapi kamu pasti punya sesuatu," Suna mencoba. "Itu banyak jutsu, tidak sedikit, pembersihan kecil-kecilan?"

"Oh, aku punya tiga puluh tujuh yang bisa kupikirkan sekarang," Kakashi mengakui. "Empatnya, aku yakin kau tahu. Tapi aku tidak ingin mengganggu novel romanku."

"Ini porno sialan," seru Iwa.

Kakashi berdiri tegak di pangkuan yang diklaimnya, mengeluarkan buku itu. "Aku membacanya untuk plotnya!"

Iwa mencemooh. "Yo, Suna, jika kamu menandaiku dalam misimu malam ini, aku akan membantu membersihkannya."

Suna membuat wajah.

"Huuu?" Iwa menggerutu, melompat dari konter, menyeret selusin bungkus dan paket kosong bersamanya. "Apa maksud tatapan itu, brengsek?"

Dan Kakashi kembali duduk, membaca Icha Icha-nya dengan suara perkelahian di luar safehouse.

Pada akhirnya, Kakashi hanya benar-benar ingin melihat bagaimana Iwa menangani misi 'halus' seperti ini.

Suna seharusnya mengejar beberapa penasihat Daimyo yang sengaja menghindari konflik dengan Kaguya di masa depan untuk melindungi sumber daya mereka, berharap Kaguya akan ditangani oleh orang lain.

Suna sudah hanya dikirim untuk pekerjaan hit, tetapi ini perlu sedikit nuansa dengan ancaman dan dengan manik pertempuran Iwa digabungkan, itu akan menjadi lucu. Ini adalah kota wisata kecil di luar Yu sehingga tidak akan ada banyak hal yang mengganggu keamanan, yang juga berarti hiburan tanpa gangguan.

Gunung di halaman belakang menyiram bunga ketika Kakashi bertanya apakah dia ingin menonton juga, dan tidak ada jawaban jadi Kakashi pergi sendiri.

Dia telah menghilangkan ilusi orang dewasa, sekarang memakan biji melon dari atas atap kayu besar, jalur tali tinggi yang rumit berputar-putar di bawah dengan anak-anak memanjat.

Dia menggunakan jutsu untuk memperbesar empat blok jauhnya dan melihat kedua pengelana itu menggedor, sesekali saling membentak, dan melakukan lebih banyak kerusakan struktural daripada yang dibutuhkan.

"Heno-heno-moheji!" seorang gadis berkicau, menyeret dirinya ke atap dengan mengayunkan satu kaki ke atas dan kemudian berguling sepanjang jalan.

Kakashi tertawa terbahak-bahak karena Suna melemparkan tombak dan ledakan yang dihasilkan membuat Iwa menyelam untuk berlindung. "Oh ya, bagaimana kabarmu?"

Gadis ini adalah penemuan kejutan yang belum pernah dia dengar di masa depan - dia menganggap dia terbunuh saat masih muda ketika kemampuannya menunjukkan dirinya, seperti biasa - tapi dia pasti sepadan dengan waktunya.

"Aku sudah berlatih seperti yang kau katakan," gadis itu terkikik, duduk di sebelah Kakashi dan mencuri biji melon. "Dengar, aku bisa melakukannya sekarang."

Dia menggoyangkan bahunya dan zat hijau yang sakit keluar dari tubuhnya, mengeras dan membentuk lima lengan yang terdistorsi dengan terlalu banyak siku atau tidak cukup.

Kakashi mengayunkan tangan ekstra dengan sembilan jari dan tanpa paku. "Ya, Anda mendapatkan entri Buku Bingo itu!"

Dia terkikik riang dan mengeluarkan dua mulut dari kegembiraannya. "Benarkah? Imma ada di Bingo?"

"Ya," kata Kakashi, dan melihat semua gigi yang sangat tajam itu. "Kamu pasti akan masuk, dengan satu atau lain cara."

Naruto : Kakashi Back To The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang