Bab 24: Ketika Saya Dewasa

29 2 0
                                    

Misi Kakashi berikutnya membawanya ke Ishi di mana dia menggunakan genjutsu untuk masuk ke dalam keluarga sebagai putra keempat mereka. Ini biasanya cara termudah karena pedagang bepergian secara luas dan anak-anak tidak memiliki surat identitas yang ketat.

Sayangnya, kakak perempuan itu menjalankan tugasnya terlalu antusias dan antrean untuk masuk ke Ishi tidak mungkin berjalan lebih lambat.

"Aduh!" Kakashi menangis ketika rambutnya dicabut lagi karena tidak ada anak kecil yang akan mencabut kunai dan Kakashi perlu menyampaikan keluhannya dengan cara yang lebih sopan.

"Kecantikan adalah rasa sakit," kata kakak perempuan itu dengan serius, saat ini sedang mengepang -atau lebih seperti mencabut- rambut hitam Kakashi.

"Ayah," Kakashi mencoba.

Sang ayah bersenandung samar, lebih peduli tentang waktu tunggu, ragu-ragu mengintip penjaga ninja tambahan di sekitar gerbang. Sang ibu telah mengumpulkan dua anak tengah lebih dekat dengannya di belakang gerobak pedagang.

Kakashi menderita lebih banyak penarikan sampai mereka mencapai garis depan.

"Identifikasi," gerutu penjaga dan mengambil kertas-kertas itu ketika diulurkan, menunjukkan bahwa mereka memeriksa dokumen dengan cermat sementara dua penjaga perbatasan lainnya melangkah untuk mencari kereta dengan cepat.

Keluarga ini adalah pedagang kecil, berharap untuk menemukan kehidupan yang lebih damai di desa yang lebih besar dan lebih aman, sehingga bagian belakang diisi dengan pilihan barang plus alat untuk membuatnya, cukup untuk membuat mereka berdiri di tempat baru.

"Apa tujuanmu di sini?" shinobi bertanya dengan suara kasar, yang tidak melakukan apa pun untuk menenangkan saraf lelah sang ayah.

"Kami ingin menetap di sini-"

"Mengapa?" penjaga menyela.

"Y-yah, desa tempat kami tinggal sebelumnya agak berbahaya," jelas sang ayah, melihat sekeliling pada kehadiran penjaga yang ketat. "Kami berharap akan lebih damai di sini."

Penjaga itu mendengus dan melirik rekan-rekannya yang telah selesai memeriksa gerobak. Barang-barangnya adalah pekerjaan sipil normal dan pencarian chakra kembali negatif - tidak ada tanda-tanda gulungan chakra yang berkembang pada orang tua, hanya warga sipil yang bersih. Shinobi mengembalikan dokumen dan melambaikannya.

Kakashi sedang mencoba untuk bersikap alami di mana dia mendorong dirinya ke dinding di sudut. Itu terlalu dekat.

Terlepas dari itu, dia mengawasi penjaga untuk tanda-tanda yang menunjukkan bahwa keluarga ini akan tetap dicurigai dan mungkin diawasi.

Salah satu kunoichi melirik Kakashi, merasakan tatapan matanya padanya. Dia cemberut, seorang chuunin namun sangat arogan. "Apa yang kamu lihat?"

Ibu baru Kakashi terkejut dan meraih anak lain untuknya, mencoba membawa Kakashi lebih dekat.

Kakashi tersenyum manis. "Saat aku besar nanti, aku ingin menjadi ninja yang kuat sepertimu."

Dia meninggalkan keluarga sesaat sebelum mereka check in ke sebuah penginapan. Kakashi mengambil kertas palsu dengan dia dan berhasil menghilangkan genjutsu sebelum ibu mengisi buku besar dengan anak tambahan. Tidak perlu panik siapa pun tentang kehilangan anak setelah Kakashi menyelesaikan misinya.

Di desa-desa shinobi biasanya ada anak-anak yang berlarian tanpa pengawasan atau tampaknya tidak diawasi. Ada beberapa dari shinobi yang percaya dalam mengajarkan tanggung jawab kepada anak-anak mereka sejak dini, yang lain dari warga sipil yang dengan bodohnya percaya bahwa desa shinobi aman di masa damai.

Namun, dengan kehadiran shinobi yang meningkat, banyak orang tua yang menarik anak-anak mereka lebih dekat, tidak mengerti mengapa tetapi mengetahui bahwa ada ketegangan di udara.

Kakashi mengenakan topeng anak yatim piatu yang telah dicoba dan benar. Dia merunduk ke gang yang lebih kecil, merapikan pakaiannya dan menarik kepang dari rambutnya. Bahkan di desa shinobi, orang berusaha untuk tidak melihat langsung tikus jalanan.

Target Kakashi adalah pedagang Ishi yang telah mengincar jalur suplai pengelana Ishi dan perlu dibawa keluar sehingga Kakashi menuju ke distrik perbelanjaan.

Kakashi berlari sampai dia menemukan wanita itu sedang mengobrol dengan pedagang lain dan menabraknya cukup keras sehingga dia tidak merasakan jarum menembus pahanya (karena itu setinggi yang bisa dicapai Kakashi sekarang sementara terbatas pada sulap, bahkan jika perut akan lebih baik untuk racun ini).

Wanita itu segera meletakkan tangan ke kantong uangnya dan memeriksa sakunya. Setelah dia menyadari tidak ada yang dicuri, dia santai dan kembali ke percakapannya.

Kakashi bergaul dengan keluarga pedagang kecilnya selama beberapa minggu lagi, menguangkan hadiah di waktu luangnya, tetapi terutama untuk memastikan rumah sakit mengumumkan kematiannya sebagai keracunan makanan dan untuk memverifikasi bahwa bisnis tersebut jatuh ke tangan anak perempuan yang jauh lebih lemah lembut. 'tidak memiliki kesempatan melawan kikir kejam dari seorang musafir Ishi.

Kakashi mengemas peralatannya menjadi gulungan, mempertimbangkannya sebentar tetapi mengambil ukiran serigala kecil yang dibuat oleh kakak laki-lakinya, dan menyelinap keluar bersama keluarga lain - juga berangkat ke desa yang lebih aman di masa-masa sulit ini.

Setengah jalan ke desa berikutnya, Kakashi berpisah dan akhirnya berlari melalui hutan lebat Hi no Kuni ketika dia sekali lagi dihadang oleh seorang utusan. Kali ini seekor ular pohon hijau terang tergantung di bawah menunggunya di pos pemeriksaan kecil.

Dia mengambil ular itu, melilitkannya di sekelilingnya seperti rompi antipeluru, dan berhenti di atas pepohonan di mana orang dewasa yang berat jarang pergi untuk membaca gulungan yang dimuntahkan ular itu padanya.

Pialang informasi Kumo berada di perbatasan Kusa, memeriksa situasi politik dan mencari sekutu. Pengelana mendapat sedikit masalah dan melarikan diri ke selatan, berharap untuk bertemu dengan Kazaru peringkat-S untuk keselamatan tetapi dihadang oleh kelompok Konoha yang kembali dari misi utusan sederhana.

Kelompok Konoha memperhatikan ikat kepala kosong dan karena mereka mengkhususkan diri dalam pengumpulan informasi, mereka memutuskan akan sangat disayangkan untuk membiarkan kesempatan itu berlalu begitu saja. Pelancong terluka parah dan dalam tahanan divisi T&I Konoha.

Orochimaru tidak mengatakan apa-apa lagi di gulungan itu, hanya pemberitahuan untuk setiap pelancong yang membacanya untuk sampai ke pangkalan Nan-9-0 untuk bantuan cadangan.

Kakashi mencoret-coret balasan dan ETA di bagian bawah gulungan dan memberikannya kembali ke ular yang mengepulkan asap. Kakashi terbang melewati pepohonan dengan langkah tergesa-gesa meskipun dia tahu dia mungkin punya waktu.

Sandaime telah 'sukarela' untuk mundur dan ibu pemimpin klan Aburame baru saja resmi dilantik sebagai Yondaime, ditambah dengan Sanin di desa Kakashi tidak perlu terburu-buru, tetapi fakta bahwa Orochimaru belum memiliki rencana rinci ditata dalam gulungan itu memprihatinkan. Mungkin ada komplikasi.

Naruto : Kakashi Back To The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang