Bab 33: Anak Kucing

20 2 0
                                    

Shikaku Nara menyadari bahwa anak aneh itu lebih berbahaya dari yang dia kira.

Kalau dipikir-pikir, kembali ke taman itu, fakta bahwa Asuma belum pernah mendengar tentang dia dan juga Shikaku atau rekan satu timnya, meskipun bakat anak itu lebih dari jelas untuk menonjol ...

Itu seharusnya menjadi bendera merah besar, bahkan jika mereka sangat sibuk berjuang untuk mendapatkan keuntungan dari 'ANBU' Asuma.

Apakah anak sengaja didandani dengan ikat kepala kosong? Apakah dia diambil dari desa lain setelah dia dilatih?

Kelompok misterius itu terlihat menjalankan angkutan yang mencurigakan, mungkin stok mereka juga termasuk anak-anak. Banyak klan dan desa yang digunakan untuk merebut keajaiban belum lama ini, tidak aneh jika praktik itu muncul lagi.

Ikat kepala kosong juga merupakan tersangka utama Konoha mengenai gangguan di seluruh Kusa dan Iwa, yang mengakibatkan apa yang sekarang menjadi perang dingin yang tenang dan bukan medan perang habis-habisan.

Dari apa yang orang tua Shikaku katakan padanya, ikat kepala kosong itu mungkin dipimpin oleh peringkat-A dari Kumo. Missing-nin telah mengidentifikasi dirinya dengan ikat kepala kosong dan menjelaskan bahwa tidak ada gangguan dengan bisnisnya yang akan ditoleransi.

Osanai telah memotong jari dari ninja yang sehat di masa jayanya. Tidak ada lagi segel tangan, kesulitan memegang senjata, penurunan tajam dalam ketangkasan untuk membuat jebakan dan tradework, dan itu bukan apa-apa jika bukan penghinaan yang kejam.

Terlebih lagi, sebagai seorang pedofil terkenal menurut Buku Bingo, kehadiran seorang anak dengan Osanai -karena jelas tidak ada keterlibatan, itu benar-benar seorang anak- jauh lebih memprihatinkan.

Tidak sulit untuk mengkondisikan seorang anak, terutama jika Anda membawanya pergi sejak dini. Bocah itu tanpa diragukan lagi adalah keajaiban, dan meskipun tidak sepenuhnya mustahil baginya untuk menjadi shinobi kelahiran sipil seperti Minato Namikaze, itu sangat tidak mungkin. Yang mempertanyakan dari mana anak itu berasal.

Mengingat tahanan yang melarikan diri dari Konoha baru-baru ini juga telah diidentifikasi sebagai mantan Kumo...

Meskipun ninja pelarian biasanya tidak terhubung kembali dengan desa tempat mereka berasal, itu bukan pertama kalinya shinobi menyamar sebagai ninja pelarian. Ada kemungkinan Kumo mensponsori ikat kepala kosong untuk menyebabkan kekacauan.

Bagaimanapun, kelompok itu hanya mengaku damai. Gangguan kekerasan yang diperhitungkan mengatakan sebaliknya. Dua kelompok 'missing-nin' yang biasanya tidak dikenal karena kerja sama tim...satu cukup besar untuk mengganggu perang secara efisien, dan satu lagi cukup besar untuk menjamin seluruh jalur pasokan muncul pada waktu yang hampir bersamaan, agak tidak mungkin.

Sebagai salah satu desa shinobi yang hebat, Kumo juga memiliki sumber daya untuk memindai, atau menculik dan melatih, seorang anak hingga tingkat itu. Belum lagi catatan adopsi mereka yang meragukan.

Melihat ke dalam Buku Bingo terbaru mengungkapkan yang paling mungkin dan satu-satunya tersangka untuk identitas anak: Copy Kitten. Nama yang lucu dan tidak berbahaya itu milik seorang spesialis pembunuhan dan penyusupan yang sampai sekarang hampir tidak dikenal yang karunianya jauh lebih besar daripada yang seharusnya dimiliki anak mana pun.

Shikaku juga mempertimbangkan -karena banyak, penyamaran yang sangat berbeda telah dianggap berasal dari Copy Kitten, dengan beberapa yang betina juga dilemparkan- bahwa Copy Kitten mungkin merujuk bukan hanya satu, tetapi sekelompok anak-anak.

Yang berarti bahwa sejumlah besar anak-anak luar biasa telah diambil, atau beberapa metode pelatihan yang efisien untuk membuat anak-anak ini sedang diuji.

Sudah berapa lama anak-anak ini dilatih; apakah mereka generasi pertama atau ada lebih banyak sebelum mereka, baik sebagai batch yang gagal dibuang, atau saat ini dalam penyamaran - dan mungkin ada lebih banyak lagi yang akan datang.

Dan sementara Konoha sedang menyelidiki dengan marah siapa yang membantu pelarian tahanan Kumo mereka dan bagaimana hal itu dilakukan, berita datang - bahwa Suna sekarang telah menjadi sangat tenang setelah pengiriman tim besar ninja mereka sendiri. Berkeping-keping.

Sementara itu, Konoha telah menghadapi pukulan yang meresahkan baru-baru ini. Dari ancaman potensi perang, hingga kepanikan yang tiba-tiba namun hening di distrik Uchiha, hingga ikat kepala kosong Kumo yang lolos, dan sekarang pemenjaraan White Fang...

Itu mengejutkan banyak orang bahwa Hatake yang sangat setia akan mengkhianati desa seperti itu. Terutama karena dia tampak begitu lugas, menghajar musuh Konoha, internal dan eksternal, dalam kabut kesedihan. Jarang terlihat di desa di mana putranya seharusnya aman. Atau begitulah yang mereka pikirkan.

Iwa bersiap untuk bertarung, Kiri sudah mengumpulkan kekuatan yang cukup besar di perbatasan mereka, diikuti oleh beberapa desa kecil yang bersekutu. Kumo tampaknya gagap di tempat - mereka harus tahu sesuatu, karena separuh desa mereka ingin bertarung tetapi separuh lainnya sudah mundur.

Dan dengan Aburame Yondaime Konoha yang baru menutup mata terhadap kekacauan di dekat Uzushio, dan setengah hati dalam usahanya untuk menangkap kembali pelarian Kumo, desa Shikaku tampaknya juga terbagi.

Jadi apa yang tidak Shikaku ketahui, dan mengapa dia tidak boleh tahu?

Seberapa buruk ini akan terjadi?

Seolah dipanggil, Shikaku mendongak untuk melihat gelombang anak panah ninja melintasi atap. Jumlah yang mengejutkan, dan berkumpul bersama sehingga langsung menonjol.

Di tengah, nyaris tidak terlihat melewati pengepungan, adalah White Fang dalam pakaian sipil, lekukan yang dalam memotong ikat kepalanya. Di lengannya duduk seorang anak kecil, kerah besar ditarik ke atas dan rambut rontok di separuh wajahnya untuk menutupi mata.

Naruto : Kakashi Back To The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang