Bab 12: Berkumpul Kembali Dan Menunggu

69 3 0
                                    

Tim mendapat pesan kodok dan sementara Osanai tetap mengawasi berbagai hal, mereka semua berpisah, pindah ke safehouse yang lebih jauh.

Kakashi memberikan laporan singkatnya kepada mereka semua dengan Nage menimpali tentang kekuatan zetsu saat ini, ditambah pria yang menambahkan garis miring tajam pada peta gua yang digambar Kakashi untuk menunjukkan semua terowongan yang Nage turuni.

Kakashi juga memastikan untuk menyebutkan pohon Harashima di sana, titik pemijahan yang dikonfirmasi untuk zetsu dan alasan Madara masih hidup. Mereka akan membutuhkan banyak api.

Warga sipil Shimo mencatat semuanya dalam kodenya. Dia adalah kontak jaringan untuk Jiraya yang memiliki sedikit masalah dalam menjauhkan kenyataan dari fiksi mengingat dia terus bergumam tentang bos terakhir dan serangan penjara bawah tanah untuk mendapatkan EXP. Dia bergabung dengan para pelancong karena dia ingin bertualang dan menulis buku-buku hebat.

Jadi dia agak berguna tapi tidak juga. Dia dimaksudkan untuk mengambil alih jaringan informasi Jiraya tapi Orochimaru mendapatkan semua Sanin dalam rencana jadi dia sekarang memperdagangkan informasi hanya untuk para pelancong.

Setelah Kakashi selesai dengan penghitungan ulang, Jiraya dan Kazaru menunjukkan kemungkinan jalan serangan mengenai tanah di sekitar gua.

Warga sipil membuat beberapa salinan dari catatan pertemuan (ditambah peta yang digambar tangan) kemudian menyegelnya ke dalam gulungan yang Jiraya berikan dengan kodoknya. Dia kemudian mendorong kacamatanya dan melanjutkan untuk membaca pesan yang dia terima akhir-akhir ini.

Kakashi dengan cepat menyadari betapa tersebarnya para pengelana, betapa kekuatan mereka terentang tipis mencoba untuk menjaga desa tetap kuat dan bersatu sementara juga membersihkan klon zetsu dan mencoba membuat semuanya terlihat tidak disengaja.

Sebagian besar upaya terkonsentrasi pada perang. Semua pelancong melakukan segala yang mereka bisa untuk setidaknya mengurangi dampaknya. Kebanyakan shinobi adalah umpan meriam tetapi beberapa yang hebat jatuh dalam perang ini dan semua orang dapat digunakan melawan Kaguya.

Desa-desa semakin curiga. Beberapa pelancong telah terlibat dengan misi yang lebih dipublikasikan dan para ahli taktik di desa-desa akhir-akhir ini harus menundukkan kepala karena semua penyesatan itu menimbulkan kecurigaan pada mereka.

"Oke," Jiraya menghela nafas. "Itu saja. Kazaru akan bergabung dengan Osanai untuk mengawasi gua, memperingatkan kita jika ada yang berkedut. Kita punya waktu seminggu untuk bersiap sehingga Nagekawashi harus sembuh saat itu untuk bergabung dengan tim penyerang. Kakashi, Anda akan menjadi tugas perimeter ketika kami menyerang."

Tim cepat pecah, berangkat untuk mempersiapkan.

Kakashi menuju ke safehouse lain di perbatasan negara Teh untuk menyembuhkan dan melatih untuk misi. Mereka akan (semoga) mengalahkan Madara dan zetsu terakhir (yang mereka ketahui).

Tidak ada yang cukup optimis untuk berpikir ini akan berjalan dengan baik. Bahkan jika mereka memang telah membersihkan semua zetsu di seluruh Elemental Nations, dan bahkan jika Madara terbunuh dalam pertarungan ini, itu tidak berarti tidak ada rencana lain yang dijalankan di tempat lain.

Setelah misi ini, mereka masih harus menghancurkan patung Gedo Mazo dari ekor sepuluh. Orang-orang memang berbicara tentang opsi untuk menghapus semua mata Rinnegan dan Sharingan sehingga tidak dapat dipanggil tetapi lebih aman untuk melenyapkan benda itu dan memastikan tidak ada cara yang memungkinkan untuk mengembalikannya.

Ditambah memburu semua informasi tentang Tsukoyomi Tak Terbatas dan menghapusnya dari keberadaannya juga. Peringatkan juga monster berekor agar mereka bisa melawan jika terjadi sesuatu. Mungkin juga meledakkan bulan sepenuhnya jika semua orang kehabisan ide.

Naruto : Kakashi Back To The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang