Jam 2 malam adalah waktu tenang untuk para perawat dan Dokter yang berada di shift malam.
Di jam itu mereka semua sudah menyelesaikan kunjungan pasien sehingga mereka bisa sedikit bersantai di lorong koridor dekat meja resepsionis.
"Rasanya Ughh... Tidak bisa di jelaskan oleh kata-kata." Dokter Lee salah satu Dokter bedah berkata sembari mengigit bibirnya.
"Ya ampun, ya ampun! Jadi gaya seperti apa yang disukai oleh istrimu." Perawat dengan cardigan biru bertanya histeris.
Mereka terlihat heboh menarik perhatian Taehyung yang baru saja mengunjungi pasien di lantai 4.
"Ada gosip baru ya?" Tanya Taehyung antusias dia menyelip di kerumunan perawat.
"Anak kecil tidak boleh tahu." Dokter Lee mendorong dahi Taehyung menjauh.
"Dia suka di atas." Dokter Lee kembali bercerita kepada perawat.
"Apanya yang di atas?"
"Aduhh... Singkirkan dulu anak ini."
Dengan wajah polos Taehyung berkedip bingung menatap satu-satu dari mereka.
"Kenapa? Aku juga ingin tahu!"
Rengek Taehyung kesal.Kebetulan sekali Seokjin datang dia meletakkan papan pasien di atas meja resepsionis.
"Dokter Kim, bagaimana denganmu? Gaya apa yang kau suka?"
Taehyung menatap bingung perawat yang bertanya demikian, sebenarnya apa sih maksud mereka ini.
Seokjin yang kelewat cepat paham jika masalah seperti ini menjawab "Apapun, apalagi jika di Jambak."
"Aaaaaaa....." Para perawat menutup mulutnya malu.
Dokter Lee tertawa-tawa menatap Seokjin lalu mengacungkan ibu jari.
Sementara itu Taehyung masih menatap bingung mereka dengan wajah bodohnya ia mencoba memahami perkataan mereka.
"Apanya yang dijambak?"
Sontak mereka semua berhenti tertawa dan menatap Taehyung.Seokjin terkejut melihat keberadaan Taehyung "Kenapa anak itu ada di antara kalian?"
"Aku sudah dari tadi disini, jadi apa yang di atas dan dijambak?" Taehyung kembali bertanya dia menatap satu-satu dari mereka semua.
Seokjin memukul jidatnya - kenapa dia tidak sadar jika ada Taehyung.
Dokter Lee meraih bahu Taehyung, "Apa kau tahu tentang Sex?"
"S-sex?" Taehyung menelan Salivanya dengan susah, dia menoleh kaku ke arah Seokjin.
"Hei, biarkan di belajar sendiri jangan di ajari." Seokjin mencegah Dokter Lee menggurui Taehyung.
"Aku dengar kau sudah menikah ya Taehyung?" Taehyung mengangguk.
"Saat orang menikah, mereka akan melakukan sex." Seokjin menutup kedua matanya karena gagal mencegah temannya menggurui Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mariaged Without Dating [Kookv]
FanfictionKOOKV . . . Mungkin setelah apa yang dialami olehnya, Taehyung akan sadar bahwa takdir itu tidak ada yang tahu, dan tidak bisa di terka. sebab ia telah mulai menyadari hal tersebut. Niat awalnya menghadiri pernikahan kolega kerja kakaknya namun, mal...