Chap 4. Know You

7.7K 717 109
                                    

Taehyung diam memperhatikan bibir Seokjin yang sibuk menjelaskan kemana dia harus selanjutnya setelah memotong sayur.
"Sudah kau catat yang sebelumnya?" Seokjin berkacak pinggang melihat Taehyung yang hanya bengong.

"O-oh sudah," setelah itu Seokjin melanjutkan acara mengajari Taehyung.

Seokjin dibuat terkejut pagi-pagi buta atas kedatangan Taehyung yang membawa 2 besar kantong plastik yang berisi bahan-bahan makanan.

Taehyung berkata penuh semangat akan belajar memasak hari ini - tidak. Taehyung itu mengerti memasak namun, hanya beberapa masakan yang mudah.

"Maksudku resep dari Gordon Blue, bukan masakan yang seperti ini." Seokjin menghentikan gerakannya lalu mendelik ke arah Taehyung.
"Gordon Blue? Kau pikir mereka mau membagikan resep rahasia mereka? Pintar sedikit Taehyung."

"Itu... Jungkook sepertinya suka dengan masakan restoran terkenal."

"Bohong." Ujar Seokjin cepat ia mendongak dengan tampang congak, "Jika Jungkook tidak mau masakan seperti ini, bawa kembali kepadaku."

"Apa yang membuatmu begitu sombong," cibir Taehyung ia meraih spatula dari tangan Seokjin "Jungkook ku dan Namjoonmu itu berbeda."

Alhasil dahi Seokjin berkerut - "Jungkook ku?" Ia mengulang kata-kata Taehyung sembari tertawa.

"Apa yang salah? Dia suamiku!" Balas Taehyung kelewat sewot menurutnya tidak ada salahnya membanggakan suaminya sendiri didepan Seokjin.

Seokjin tertawa, "Apa kau berani seperti ini didepan Namjoon." Kata Seokjin "Jadi Namjoon bukan milikmu lagi?"

"Itu... " Ragu Taehyung "Aku sudah memiliki Jungkook, Hyung bisa memiliki Namjoon seutuhnya sekarang."

"Aku mendengar suara Taehyung."
Lantas Taehyung langsung menoleh ke asal suara, di sana ada Namjoon. "Hyung!" Teriak Taehyung kelewat senang.

Ia berlari menghampiri Namjoon dan memeluknya seperti anak simpanse, Namjoon Sampai-sampai terdorong kebelakang sebab gerakan Taehyung.
Taehyung mendongak dengan wajah memelas, "Hyung apakah kau tahu betapa aku rindu kepada Hyung?"

Namjoon tersenyum, "Hyung tahu." Tangannya bergerak mengusap kepala Taehyung dengan lembut.

"Dia bukan milikmu lagi," itu Seokjin yang berujar selagi menghampiri mereka.

"Aku menarik kata-kataku tadi."

"Tadi malam kau bilang akan pulang Minggu depan? Apa ada masalah?" Namjoon meraih lengan Seokjin kemudian memeluknya juga.

Seokjin jadi semakin curiga dengan sikap Namjoon ditambah laki-laki itu mengangguk jawaban dari pertanyaannya, "Hmm. Masalahnya cukup besar."

Lantas Seokjin menjauh dengan wajah khawatir ia menatap Namjoon, "Ada apa?" Katanya pelan penuh dengan suara khawatir.

Mata Namjoon terpejam saat tangan Seokjin menangkup wajahnya.
"Aku tidak bisa berpisah lama denganmu."

Alhasil jawaban Namjoon membuat sisi jidat Seokjin berkerut ia menempeleng kepala Namjoon dan Namjoon tertawa karena hal itu.

"Jangan membuat jantungku melompat lagi." Seokjin berujar sangsi sambil berjalan menjauh.

Taehyung melirik Seokjin yang pergi menjauh kemudian ia kembali mendongak dan melihat Namjoon masih tersenyum karena berhasil menjahili Seokjin.

"Hyung." Namjoon berdengung dan menunduk.

"Hyung tidak tersiksakan hidup dengan Seokjin Hyung?"

Mariaged Without Dating [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang