Chap 14. Nasty

5.8K 558 53
                                    

Jeon Taeguk

Jeon Taeguk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Taeguk akhir-akhir ini merasa malas berada di rumah. Dia merasa risih sekaligus sebal dengan sikap ayahnya.

Benar hanya kepada ayahnya jika kepada Taehyung dia akan memaklumi semua hal itu.

Memang benar bahwa rutinitas Jeon Jungkook di pagi hari itu adalah melihat Taehyung yang memasak sarapan, pria itu akan memandangi punggung Taehyung yang tengah sibuk menyiapkan sarapan.

Namun, itulah yang membuat Taeguk risih.

Ayahnya itu sekarang bukan hanya sekedar melihat melainkan mengganggu Ibunya yang sedang memasak.

Cukup diam dan melihat saja apa susahnya?

Kenapa juga mesti ikut membantu?

Sehingga akhir-akhir ini sarapan mereka selalu terlambat dari biasanya.

"Kau sudah mandi? Tunggu sebentar, sarapannya sedikit lagi siap."
Taehyung berkata selagi mencuci sayuran, dia melihat Taeguk yang sudah rapi dengan pakaian sekolahnya.

Lalu berganti melihat Jungkook, seketika ia merasa kesal sudah 15 menit berlalu namun pria itu masih sibuk mengupas bawang.
"Hyung duduk saja disana." - Taehyung mendorong tubuh Jungkook agar menjauh dari bar kitchen.

"Tapi, bawangnya belum selesai."

"Duduk saja disini." Saat Jungkook hendak bangkit dari kursi Taehyung mengangkat pisaunya memperingati.

Mau tak mau Jungkook menuruti perintah Taehyung.

"Susu mu sudah ada di meja makan." Taeguk menoleh dari kulkas mendengar perkataan Taehyung. "Apa mau buah?"
Tanya Taehyung sambil berjalan mendekati Taeguk.

"Pagi ini aku makan sereal saja."
Taeguk menutup pintu kulkas dengan sebelah tangan membawa semangkuk sereal.

Terakhir kali dia menunggu sarapan, Taeguk mesti berurusan dengan Guru Lee - Pria paruh baya dengan kumis melekat itu memarahi Taeguk karena terlambat dan sialnya Taeguk masuk lewat pagar belakang yang kebetulan sekali Guru Lee ada di sana.

Sehingga Taeguk di hadiahi dengan pukulan keras di bokongnya serta di maki sebagai anak berandalan.

Dengan sengaja Taeguk mendorong kursi Jungkook sebab kesal hingga membuat Jungkook menatapnya dengan bingung.

.
.
.

"Jadi, sore ini jadwal kerumah Ibu Jeon Jungkook?"
Taehyung mengangguk, dia memberitahu kepada Seokjin bahwa dia akan pulang cepat karena hendak pergi ke Mansion keluarga Jeon.

Mereka baru saja selesai makan siang di Restoran depan Rumah sakit.

Taehyung berlari kecil mengejar langkah kaki lebar milik Seokjin, "Hyung nanti katakan kepada Namjoon aku harus membawa apa di pernikahan Park Jimin."

Mariaged Without Dating [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang