Chap 1. Doctor Kim

11.8K 1K 257
                                    

Seharusnya Taehyung tidak mewarnainya rambutnya agar tampak mencolok.

Seharusnya.

.
.
.

Taehyung berdengung pelan, sedangkan di belakangnya Seokjin sang kakak sibuk mengoceh dan memarahi Taehyung.

Seokjin mendahului Taehyung selagi membuka pintu apartemen pria itu masih memarahi Taehyung, "Pintar sedikit jika bertindak, Kim Taehyung."

"Namjoon. Lihat adikmu — bagaimana mungkin seorang dokter mewarnai rambutnya seperti itu," Taehyung melirik Namjoon sambil cengengesan.

Terlihat Namjoon sedang duduk di ruang Tv dengan buku terbuka di pangkuannya.

Setelah itu Taehyung tersenyum merayu ketika menghampiri Namjoon. Ia menimbrung Namjoon."Hyung, bukankah aku tampak bagus dengan warna seperti ini," — Sontak Namjoon menaikkan sebelah alisnya mempertanyakan perkataan Taehyung.

Taehyung masih memasang senyum manisnya selagi menunggu Namjoon menjawab.

Namjoon mengulum bibirnya, tampak ragu-ragu ia berkata. "Kau selalu tampak bagus, tapi kau seorang dokter." Kata Namjoon sambil mengalihkan pandangannya dari sang Adik — "Apa tidak masalah?"

Pelan-pelan Taehyung menjauhkan wajahnya dari Namjoon, "Berarti tidak cocok,"
Namjoon tersenyum kemudian menggeleng pelan.

Seokjin datang setelah mengganti pakaiannya, "Namjoon kau sudah makan?"

"Belum, Sayang." Seokjin mengangguk lalu berjalan ke arah dapur.

"Bagaimana pendapat Seokjin tentang rambutmu." Taehyung terkekeh "Dia mengomel sepanjang hari,"

Namjoon menutup buku yang ia baca. "Kenapa mewarnainya seperti ini," Taehyung tersenyum tipis sembari menyentuh rambut silver miliknya. "Agar tampil mencolok,"

Alhasil dahi Namjoon berkerut dalam, ia menggeleng maklum — "Kau sedang putus cinta?" Taehyung menoleh dengan wajah tak terima.

"Aku hanya ingin tampil mencolok itu saja."

Kim Taehyung. Adik dari Kim Namjoon — Mungkin ini terdengar lucu, tapi Namjoon benar-benar tidak berbohong bahwa ia tak pernah menyangka Adiknya Kim Taehyung bisa menjadi seorang Dokter.

Taehyung dikenal dengan segudang keanehan di dalam isi kepalanya. Salah satunya masalah rambut ini.

Semua orang tahu bahwa Namjoon selalu memanjakan Kim Taehyung — dan mungkin itu bisa menjadi salah satu sebab asal mulanya keras kepala milik Kim Taehyung.

Namjoon hanya memiliki Taehyung setelah kedua orang tuanya meninggal dan umur Taehyung sekitar 2 bulan.

Saat itu Namjoon berusia lima belas tahun, dan harus mengurus Taehyung juga.

Namjoon tak pernah mengatur ke arah mana Taehyung akan berjalan.

Ketika SMP Kim Taehyung berkata akan menjadi seorang penulis terkenal.
— "Aku akan menjadi penulis terkenal. Lihat baik-baik wahai Kim Namjoon." Kala itu Namjoon mengangguk saja tanpa komentar.

Seiring berjalan waktu, Taehyung Kembali mendobrak pintu kamar Namjoon dengan baju penuh dengan warna-warna cat, jika tidak salah itu terjadi saat Taehyung SMA pada musim gugur — kelas ke dua. "Kakakku yang terhormat. Aku akan menjadi Van Gogh kedua, camkan itu baik-baik di dalam kepalamu."

Dan Namjoon saat itu kembali mengangguk.

Namun, sekarang yang dilihat Namjoon bukanlah Taehyung yang memangku Laptop dengan sejuta ide penulis miliknya.

Mariaged Without Dating [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang