Happy reading 💗
Sebelumnya follow akun WP aku dulu
•ALUNARKA•
•••
Koridor SMA Putra Bangsa di penuhi dengan lalu lalang siswa-siswi yang baru saja tiba di sekolah. Sebuah pandangan mengejutkan membuat seluruh siswa yang sedang berjalan di parkiran menghentikan langkahnya sejenak menatap dua pasangan yang baru saja turun dari motor.
Arka dan Raya, pagi ini mereka berangkat bersama, hal itu membuat seluruh siswa di sana terkejut, pasalnya mereka tidak tau kalo Arka dan Raya menjalin hubungan.
Yang mereka tau Arka milik Aluna, Aluna milik Arka. Mereka juga tau kalo Arka dan Aluna sudah berteman sejak kecil.
Arka dan Raya berjalan berdampingan dengan tangan yang saling bertautan. Mereka tersenyum menyapa siswa yang berada di parkiran.
Kaina yang melihat itu sedikit membulatkan mulutnya."Apa kapal Arka dan Raya baru berlayar Na" ujar Kaina.
Aluna gadis itu menatap malas sahabatnya, entah lah melihat Arka seperti itu membuat hatinya sakit. Katakan saja mungkin Aluna sudah jatuh cinta pada Arka dan rasa sakit ini sebagai tanda kalo dirinya cemburu.
"Ya elah setau gue kak Arka tuh deket banget sama kak Aluna"
"Gue kira mereka bakal pacaran berdua, eh tau-tau nya sama orang lain"
"Kalo gue sih lebih cocokkan kak Aluna sama kak Arka"
"Gue setuju, seluruh sekolah juga tau persahabatan mereka gimana, dari dulu ke dulu bareng terus lah ini apa?"
"Pho, baru juga masuk udah ganjen banget"
"Fix gue nggak setuju Arka sama Raya"
"Mending sama gue aja di banding Raya"
"Anjay pemandangan seperti apa ini? Gue nggak salah lihat siapa yang di gandeng Arka hari ini?"
Begitu lah desas-desus yang Raya dengar saat melewati koridor sekolah. Ia merasa sedikit risih dan tidak enak, namun Arka yang memaksanya.
"OMO, gue nggak salah liat ni Arka gandeng cewek lain, setau gue tuh tangan betah banget sama Aluna" ujar Taufik saat melihat Arka dan Raya yang melewati tempat mereka duduk.
"Oi Pik! mata gue lagi ngga katarak kan, coba lo liat bentar ada apa di mata gue sampe salah liat gini?" tanya Tono sambil menunjukkan matanya kepada Taufik.
"Kagak tolol" balas Taufik menolak wajah Tono yang mendekat kearahnya.
"Sumpah kagak ngerti gue sama soal percintaan, dekat sama Aluna, apa-apa sama Aluna, eh pacaran kok sama yang lain" ucap Samsul yang duduk di antar Tono dan Taufik.
"Eh Aluna" panggil Taufik saat melihat Aluna dan Kaina yang melewati nya, gadis itu berhenti menatap tiga cowok di depan nya.
"Ada apa?" tanya Aluna, mengeryitkan dahinya bingung.
"Seriusan tadi Arka gandengan sama Raya"
"Mata lo masih bersihkan? Atau udah minus? Atau lo harus operasi buat angkat tu katarak! Atau emang lo buta?" sarkas Kaina, sedangkan Aluna memilih untuk diam.
"Widih pedes banget omongan nya, lo pakekin boncabe tadi pagi?" Ujar Samsul sambil geleng-geleng kepala.
Kaina menarik temannya menjauh dari tiga laki-laki gila itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUNARKA
Teen FictionBagaimana rasanya di saat lo jatuh cinta sama sahabat lo sendiri? Bagaimana rasanya orang yang lo cintai, hatinya sudah di tepati oleh orang lain? Mengalah? Berjuang? Atau mengikhlaskan? Menceritakan tentang Aluna Azryla Putri gadis pencinta Boba ra...