* * * * *(18.. dikit ehe^^)
"A-ahhh... ngggghh..."
Taehyun telah mencapai klimaks untuk keempat kalinya, bisa dilihat dari betapa kotornya perutnya serta seprai yang sudah tidak berbentuk lagi. Sementara Yeonjun masih menggeram menikmati pelepasan pertamanya di dalam Taehyun.
"YA! KENAPA KAU MENGELUARKANNYA DI DALAM!!" pekik Taehyun karena dia bisa merasakan cairan Yeonjun yang mengalir memasuki tubuhnya dari bawah.
Yeonjun yang diteriaki, hanya tersenyum saja pada Taehyun, membuat Taehyun makin sebal sendiri.
"YA! JANG-!!"
Taehyun tidak jadi berteriak lagi, setelah Yeonjun mengecup lembut bibirnya, hanya sebatas kecupan ringan.
"Apa kau khawatir akan hamil?" tanya Yeonjun, padahal sudah jelaskan jawabannya.
"Jangan khawatir, tadi aku sudah menambahkan obat pencegah kehamilan di teh mu" ucap Yeonjun santai, tangannya terulur untuk menegelus rambut Taehyun yang sudah sangat lepek.
'Seram!... Kapan dia melakukannya?' batin Taehyun
"Kapan hyungmu pulang?" tanya Yeonjun
Mendengar pertanyaan Yeonjun, ekor mata Taehyun langsung melirik jam yang tertempel di dinding kamarnya, pukul 10:05 pm, jika tidak lembur hyungnya akan pulang jam 12:00 pm, itu artinya sekitar dua jam lagi.
"Dua jam lagi" sahut Taehyun
"Jaa.. Kalo begitu ayo mandi dan bersih-bersih" ucap Yeonjun
"Ummmhh..." Taehyun sedikit mendesah ketika Yeonjun menarik miliknya keluar dari lubang Taehyun. Cairan putih langsung keluar meluber dari lubang Taehyun, cukup banyak.
"Jangan mendesah Tae... Nanti kalo Yeonjun kecil bangun lagi, kau dalam masalah" ucap Yeonjun sambil tersenyum pada Taehyun, sedangkan Taehyun dia langsung mendelik pada Yeonjun.
"YA! Itu memang kau saja yang cabul sunbae!!" omel Taehyun, Yeonjun langsung tertawa.
Yeonjun kemudian turun dari atas ranjang, setelah itu dia langsung mengangkat tubuh Taehyun ala bridal, kali ini Taehyun tidak memberontak sama sekali, entah kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Just Want You(√)
Fanfictionberhenti mengangguku sunbae! kenapa kau selalu mengangguku? Yeonjun x Taehyun bxb -end