Chapter : 18

831 78 34
                                    

* * * * *

'Eh? Bukanya tadi aku sudah memberitahu alamatnya?' batin Taehyun

Taehyun bingung sendiri ketika menatap keluar jendela mobil yang sedang melaju menuju apartemen tempat tinggalnya mungkin, itu karena pemandangan yang terlihat, sangat berbeda dengan pemandangan yang biasa Taehyun lewati saat berangkat dan pulang sekolah.

"Sunbae.. Ini bukan jalannya" ucap Taehyun pada Soobin yang sibuk menyetir disampingnya. Soobin menyunggingkan senyumnya.

"Memang bukan kok Tae.. Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat sebelum pulang, kau tidak keberatankan?" sahut Soobin, matanya fokus menatap lurus ke depan, walau sebenarnya dia ingin menoleh.

"Kemana?" tanya Taehyun terkejut.

"Kau pasti akan segera tahu nanti Tae.." sahut Soobin

Taehyun diam, keringat dingin keluar dari pelipisnya, wajahnya menjadi agak pucat. Di depan sedang lampu merah.

"Kau kenapa Tae? Kau sakit wajahmu pucat?" tanya Soobin kali ini menoleh pada Taehyun, Taehyun menggeleng kecil.

"Su-sunbae bisakah kita langsung pulang saja?" tanya Taehyun, Soobin mengernyitkan satu alisnya.

"Kenapa? Apa orang tua mu akan marah? Kau tidak perlu khawatir soal itu, nanti kalo orang tuamu marah biar aku yang bicara pada mereka" ucap Soobin meyakinkan Taehyun.

"Bu-bukan begitu, hanya saja biasanya aku langsung pulang ke rumah" sahut Taehyun, Soobin tersenyum satu tangannya terulur untuk menepuk kepala Taehyun pelan, membuat yang di tepuk terkejut dengan sentuhan tiba-tiba itu.

"Jangan begitu Tae.. Kau itu masih muda setidaknya nikmatilah masa remajamu" ucap Soobin tersenyum, kemudian melajukan kembali mobilnya, karena lampu di depan sudah hijau.

Taehyun hanya diam dengan pikiran berkecamuk.

*

*

*

*

Sementara itu Yeonjun sudah tiba di rumah Beomgyu, tadi Yeonjun menelpon Changbin minta nomor telpon Beomgyu untuk menanyakan alamatnya.

"Hyung ada apa kau tiba-tiba kemari? Dan apa kau baik-baik saja? Kau terlihat kacau" tanya Beomgyu, memang penampilan Yeonjun agak kacau.

"Taehyun.. aku tidak bisa menemukannya, aku mencoba menelponnya tapi nomornya tidak aktif, aku juga sudah mengecek apartemen tapi dia tidak ada juga.. Aarrgghh! aku harus bagaimana lagi Gyu.." ucap Yeonjun saking frustasinya dia sampai mengacak rambutnya sendiri.

"Hei!.. Hei! Tenanglah hyung, kau harus tenang dulu, aku yakin Taehyun tidak akan pergi jauh.. Aku akan mencoba menghubungi Sunghoon siapa tahu dia bersama Taehyun" ucap Beomgyu, Yeonjun mengangguk pasrah.

Beomgyu pun pergi sebentar untuk menghubungi kekasihnya itu. Selang beberapa menit Beomgyu kembali lagi dengan ekspresi menyendu, tanpa bicarapun Yeonjun sudah tahu apa yang akan di katakan Beomgyu padanya.

"Sunghoon tidak bersamanya.. Bahkan tadi juga Sunghoon sudah bertanya pada Hueningkai tapi dia juga tidak bersama Hueningkai, hyung.." sahut Beomgyu lirih.

I Just Want You(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang