Chapter : 9

1.1K 85 16
                                    

* * * * *

"Ku kira yang datang Hueningkai atau Sunghoon" ucap Jungkook ketika baru saja memasuki dapur dia menemukan ada adiknya yang sedang membawa nampan berisi cemilan dan setoples kripik.

Sementara di kanannya ada pemuda yang tampan luar biasa berdiri sambil tersenyum menawan sambil memegang nampan berisi dua cangkir teh, kalau boleh jujur Jungkook merasa terpesona dengan senyum menawan pemuda yang asing namun juga familiar untuknya.

"Wahh siapa anak tampan ini?" tanya Jungkook

"Hyung Di-dia..."

"Maaf sebelumnya atas ketidak sopanan ini hyung, tapi saya pacarnya Taehyun" Yeonjun dengan cepat memotong perkataan Taehyun yang hendak menjawab pertanyaan kakaknya itu. Tapi jawaban Yeonjun membuat Taehyun mendelik.

"Omo! Kau punya pacar setampan ini dan baru mengenalkannya sekarang!??" pekik heboh Jungkook

"I-itu anu.. " Taehyun sebenarnya bingung mau menjawab apa. Iya mereka pacaran tapi itu dari sudut pandang Yeonjun saja, sementara dari sudut pandang Taehyun sendiri, dia dan Yeonjun itu punya hubungan tidak jelas.

"Mungkin Taehyun masih malu hyung, karena kami juga belum lama ini pacaran" ucap Yeonjun, Taehyun sungguh heran bagaimana Yeonjun bisa setenang itu.

"Aigoo!!.. Kemari-kemari kita ke ruang tamu saja!" ajak Jungkook mengajak kedua bocah itu ke ruang tamu, rasanya tidak enak jika harus mengobrol di dapur.

*

*

*

Taehyun yang sedang menyesap tehnya jadi tidak tenang karena Jungkook terus menatapnya dengan tatapan menggoda, sungguh dia bingung apa yang sebenarnya ada di otak kakaknya itu sekarang.

"Hyung mau juga?" tanya Taehyun memilih menawarkan teh saja pada Jungkook, daripada dia terus ditatap tidak jelas begitu.

Jungkook menggeleng kemudian tersenyum aneh, lalu tiba-tiba tangannya menepuk-nepuk kepala Taehyun pelan.

"Kau sudah besar rupanya.. Hihi" ucap Jungkook sambil terkikik, membuat Taehyun ngeri sendiri.

"Oh iya Yeonjun, kau tinggal dimana?" tanya Jungkook menoleh kearah Yeonjun yang hanya diam sambil memasang senyum andalannya. Mereka berdua sudah berkenalan tadi.

"Saya ti-" baru saja ingin menjawab pertanyaan Jungkook, tapi orang yang baru saja bertanya malah memotong perkataan Yeonjun.

"Aish! Kau ini jangan formal-formal begitu lah kau kan calon adik iparku!" protes Jungkook, Yeonjun hanya terkekeh canggung. Kakaknya Taehyun unik sekali, itulah yang ada dalam pikiran Yeonjun.

"Ehehe.. Maaf, maksudku, aku tinggal di Seongnam hyung" sahut Yeonjun ulang.

Jungkook langsung membulatkan matanya, memasang ekspresi terkejut.

"Mwo!.. Seongnam!?" ulang Jungkook, hanya untuk memastikan, Yeonjun mengangguk.

"Astaga.. Aku juga punya teman yang tinggal di Seongnam" ucap Jungkook

"Bukan teman kan hyung.. " ujar Taehyun dengan ekspresi datarnya sambil mengunyah cookies coklat ditanganya, agak belepotan, Taehyun makannya seperti anak kecil membuat tangan Yeonjun terulur sendiri untuk membersihkan remahan-remahan dimulut Taehyun.

Taehyun tentu saja kaget, bukannya apa-apa hanya saja setiap kali jemari Yeonjun menyentuhnya, selalu saja Taehyun merasakan seolah tersengat listrik, yang membuat jantungnya tak karuan.

'Manis sekali' batin Jungkook menyaksikan pemandangan di depannya

"Hehehe.. Iya kau taulah teman seperti apa maksudku" kekeh Jungkook malu-malu.

I Just Want You(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang