Chapter : 29

802 66 48
                                    

*  *  *  *  *

"Huh? Adek ipar?"

"Iya... Jake itu adek kandungku" sahut Yeonjun tersenyum sambil menangkup kedua pipi Taehyun dengan kedua tangannya.

"Adek kandung hyung!? Tapi...tapi..!" Taehyun langsung kaget, tangannya langsung memegang kedua pergelanagan Yeonjun, menjauhkan sedikit tangan Yeonjun dari pipinya.

"Iya sayang, Jake itu adek kandungku dan Taehyung hyung, dia baru pindah, karena selama ini dia bersekolah di Ausie.." sahut Yeonjun

Taehyun cengo, kedua matanya seketika membola.

"Tapi kata Changbin sunbae, dia mantan hyung! La-lalu dia juga bilang namanya Shim Jake... Dan.... Changbin sunbae bi-bilang, kalo hyung pernah tidur dengannya" cicit Taehyun pelan di akhir.

Yeonjun menaikan sebelah alisnya menatap Taehyun yang tiba-tiba menundukan kepalanya dengan pipi yang bersemu merah.

"Jadi Jake mempekernalkan dirinya seperti itu padamu?" tanya Yeonjun dengan nada heran, tapi kemudian Yeonjun mendengus pelan.

"Aisshh anak itu benar-benar usil.. Sudahlah anak itu hanya ingin menggodamu Tae.. Marga Shim itu marga ibuku sebelum menikah dengan ayahku.. Dan kau langsung percaya? Kau tidak membaca plakat namanya?" tanya Yeonjun masih dengan nada heran, Taehyun menggeleng pelan masih sambil menunduk, malu sekali dia, bisa-bisa Taehyun tidak membaca plakat nama Jake, ternyata benar cinta bisa membuat albert einstain sekalipun menjadi bodoh.

Yeonjun tersenyum gemas, Yeonjun memegang kedua pipi Taehyun lagi lalu mengangkat sedikit wajah Taehyun agar melihat kepadanya. Wajah Taehyun benar-benar merah, hidungnya, pipinya, dan mata cantiknya yang malu-malu melihat Yeonjun.




'Duhh pengen gigit!' batin Yeonjun



"Dan apa tadi kau bilang? Changbin mengatakan yang aneh-aneh padamu?" tanya Yeonjun dengan mimik wajah yang dibuat kesal, Taehyun lagi-lagi hanya mengangguk malu-malu.

"Di-dia bilang Jake itu mantan hyung, dan hyung suka tidur dengannya" cicit Taehyun. Yeonjun spontan geleng-geleng kepala.

"Sayang.. Wajar kan jika dulu aku sering tidur dengan Jake, bahkan kami juga sering tidur bertiga dengan Taehyung hyung.." ucap Yeonjun menahan tawanya karena gemas dengan Taehyun.

"La-lalu mantan itu?" tanya Taehyun lagi, Yeonjun tertawa kecil kemudian menarik Taehyun, mendekap tubuh kecil itu dengan erat, namun Taehyun tidak merasa sesak, dia malah merasa sangat nyaman dan aman.

"Masih saja... Dulu waktu kecil kami bermain peran menjadi sepasang kekasih lalu Changbin berperan sebagai ayahnya Jake yang tidak setuju dengan hubungan kami, lalu kami putus.. Dan sejak saat itu, Changbin malah memanggil kami mantan hehe" kekeh Yeonjun sambil mengusap-usap belakang kepala Taehyun.

"Hyung maafkan aku.. Ak-"

"Salahmu dimana memangnya Tae? Hm.. Aku malah senang kalo kau cemburu jika aku bersama yang lain, itu sudah membuktikan kau mencintaiku" ucap Yeonjun kemudian mengecup puncak kepala Taehyun singkat.

"Hyung..."

Taehyun balas memeluk Yeonjun, menghirup dalam-dalam aroma tubuh Yeonjun yang seharian ini tidak bisa ia cium.

I Just Want You(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang