Chapter : 23

900 69 33
                                    

* * * * *

"Hiks... Hikss.. A-aku .. Aku bukan jalang... Hiks.. A-aku aku tidak pernah melakukan itu..hiks de-dengan orang lain, hiks... Aku hanya dengan kau Yeonjun sunbae hiks..."





Sudah beberapa kali Yeonjun mengusak, menjambak rambutnya sendiri, sambil duduk dipinggir lapangan. Perasaannya masih campur aduk mengingat igauan Taehyun semalam, hatinya makin merasa bersalah.

"Malaikat kecil itu menangis.. Karena aku! Haishh kau bodoh! Bodoh Choi Yeonjun!" Yeonjun memaki dirinya sendiri, sembari memukul-mukul kepalanya.

"Daripada kau seperti orang gila begitu! Akan lebih baik kau langsung datang padanya!" ujar Changbin langsung duduk di samping Yeonjun.

"Kau tau.. Kalau aku jadi kau aku akan langsung berlari kearahnya, aku lebih baik di benci olehnya ketimbang harus menahan rasa bersalah! Diam saja tidak akan membuat masalahmu selesai Yeon!" omel Changbin, sepertinya dia tidak tahan dengan kelakuan sahabatnya ini.

"Tapi.. Aku tidak tahu apa yang harus ku katakan saat bertemu dengannya Chang" sahut Yeonjun lirih, benar-benar putus asa. Sekarang Changbin yang mengusak kasar rambutnya.

"aishh!! Kau itu tidak seperti Yeonjun yang ku kenal, kalau Yeonjun yang ku kenal dia akan langsung bicara tanpa berpikir! Bertindak juga tanpa berpikir!" omel Changbin lagi.

Yeonjun terdiam mendengar tiap tutur kata Changbin, sampai tiba-tiba ponselnya berdering. Yeonjun mengambil ponselnya, tapi mendadak dia terlihat bingung saat membaca nama pemanggilnya, hal itu juga yang membuat Changbin penasaran.

"Siapa? Taehyun?" tanya Changbin, tapi Yeonjun menggeleng.

"Heeseung.. Bukannya tadi dia ijin tidak ikut latihan" heran Yeonjun.

"Sudah angkat saja dulu" suruh Changbin, Yeonjun mengangguk dan segera menjawab panggilan dari Heeseung.

"Ha.."

"Yeonj-..."

Grasak.. Grusuk.. Grasak... Grusuk...

Yeonjun mengernyitkan alisnya, ketika suara Heeseung berubah menjadi suara berisik yang tidak jelas, sampai akhirnya terdengar suara Hueningkai yang menggelegar.

"SUNBAE! SUNBAE! APA TAEHYUN BERSAMAMU!???" Hueningkai terdengar sangat panik dari seberang sana.

"Taehyun? dia tidak bersamaku, ada apa Kai? Apa yang terjadi?" tanya Yeonjun seketika hatinya di selimuti rasa khawatir.


"Aishhh!! Bagaimana ini sunbae! Aku mencoba menghubunginya sejak tadi, tapi tidak ada jawaban!!.. Jangan-jangan Taehyun-..."

Tut... Tut... Tut...

Panggilan itu di putus sepihak oleh Yeonjun, Yeonjun langsung berdiri membuat Changbin terkejut, karena Yeonjun terlihat begitu panik.

"A-ada apa?" tanya Changbin.

Sebelum Yeonjun sempat menjawab, Sanha berlari kearah mereka dengan wajah yang terlihat lelah.

I Just Want You(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang