* * * * *
HB Senior High School,
Para siswa-siswi kelas 12 tengah merayakan kelulusan mereka, banyak orang tua murid, kerabat ataupun kekasih para siswa dan siswi yang turut hadir hari ini.
"Tae tae, wajahmu pucat sekali" ujar Hueningkai, karena memang benar Taehyun terlihat begitu pucat sejak tadi
"Apa kau sakit Hyunie?" tanya Sunghoon dengan nada khawatir, Taehyun menggeleng lemas.
"Tidak aku baik-baik saja" sahut Taehyun, padahal dia juga merasakan tubuhnya lemas sekali, terasa sangat lelah dan kepalanya agak pusing.
'Apa yang terjadi? Perasaan di rumah tadi aku baik-baik saja' batin Taehyun.
Hueningkai dan Sunghoon saling bertatapan, lalu tiba-tiba keduanya melihat Yeonjun datang sambil membawa sebuket bunga, keduanya langsung melempar senyuman satu sama lain.
"Eumm.. Coba lihat itu, suamimu sudah datang" goda Sunghoon, membuat Taehyun menoleh kearah belakang. Benar saja Yeonjun berjalan mendekat dengan senyum menawannya.
"Udah yuk Hoon, kita pergi aja biarin suaminya yang ngurus istrinya" goda Hueningkai, menggeret Sunghoon pergi, keduanya cekikikan membuat Taehyun cemberut.
"Apaansih!" gerutu Taehyun
"Bunga yang cantik untuk orang yang cantik"
Yeonjun menyodorkan sebuket bunga dihadapan Taehyun, yang langsung diterima dengan malu-malu oleh Taehyun.
"H-hyung.. Ja-jangan begitu itu memalukan" ujar Taehyun, karena Yeonjun bersimpuh dihadapannya, dan semua mata yang ada disana memperhatikan mereka.
"Apanya yang memalukan, ini romantis tahu" balas Yeonjun langsung berdiri dan mengecup lembut kening Taehyun.
"Hyung!" panik Taehyun, Yeonjun melakukannya di depan orang ramai
"Apa sayang?" tanya Yeonjun terkekeh gemas melihat pipi merah Taehyun dan matanya yang melebar karena kaget.
"Ja-jangan cium-cium sembarangan, lihat semua orang melihat kita!" protes Taehyun, sepertinya Yeonjun tidak setuju.
"Biarin mereka lihatin, bilang aja mereka iri karena gak punya pacar yang tampan kayak Yeonjunmu ini" sahut Yeonjun, membuat Taehyun memutar bola matanya malas, mulai lagi deh.
"Ekhem! Permisi, yang lagi di mabuk asmara, berasa dunia milik berdua, bisa hentikan sebentar kemesraan kalian itu di tempat umum, kalo mau lanjutkan, kalian bisa sewa hotel"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Just Want You(√)
Fanfictionberhenti mengangguku sunbae! kenapa kau selalu mengangguku? Yeonjun x Taehyun bxb -end